Rekomendasi 4 Browser Anti Blokir Terbaru Khusus HP Android

Browser Anti Blokir – Bagi kamu yang terbiasa menggunakan browser Google atau chrome tentunya akan mengalami kendala jika situs yang kamu inginkan tidak bisa diakses atau dengan kata lain diblokir. Pemblokiran ini biasanya dilakukan oleh kominfo yang bekerjasama dengan layanan internet untuk membatasi akses pengguna terhadap situs-situs yang memiliki muatan negatif serta beresiko.

Memang hal ini dilakukan untuk melindungi pengguna dari virus malware yang ada pada situs ilegal, konten yang tidak senonoh, keamanan ponsel dan data pribadi pengguna, dan masih banyak lagi. Meskipun memiliki tujuan yang baik namun banyak pengguna yang merasa keberatan dengan pemblokiran situs tertentu sehingga mereka tidak bisa mengaksesnya secara bebas.

Untuk menjawab rasa kegelisahan tersebut, kami sudah merangkum browser anti blokir yang bisa kamu gunakan untuk mengakses situs-situs yang dilarang dan diblokir dengan mudah dan bebas. Browser ini memiliki fungsi yang sama dengan chrome atau mesin pencari lainnya, namun browser yang akan kami rekomendasikan ini bisa membantu kamu untuk menembus situs ilegal yang seharusnya dilarang oleh pemerintah, berikut pembahasannya!

Review dan Download Browser Anti Blokir Android, Klik Disini!

Browser Anti Blokir

Membahas tentang situs yang diblokir tentu saja tidak terlepas dari fitur VPN, sebenarnya untuk mengakses situs yang dilarang dan diblokir tersebut bisa menggunakan VPN namun akan sangat beresiko bagi aplikasi lainnya karena keamanan data pribadi kamu akan mudah untuk dicuri dan dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab melalui jaringan VPN. Oleh karena itu kami tidak terlalu menyarankan kamu untuk menggunakan fitur VPN.

Solusinya yaitu kamu bisa menggunakan aplikasi browser yang berguna sebagai anti blokir untuk mengakses situs yang kamu inginkan tanpa harus mengaktifkan VPN terlebih dahulu. Aplikasi browser yang bisa menembus situs dilarang ini bisa dibilang aman karena tidak akan mencuri data pribadi kamu sehingga bisa kamu gunakan untuk mengeksplor dan menjelajah internet. 

Tidak perlu khawatir karena aplikasi yang akan kami rekomendasikan berikut merupakan aplikasi yang bisa dibilang resmi dan bisa didownload melalui Android kamu pada aplikasi playstore. Berikut adalah review dan link download aplikasi browser anti blokir di Android yang bisa langsung kamu klik dan gunakan di Smartphone:

1. Aplikasi Proxy Surf

Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah peramban web yang telah dilengkapi oleh proxy untuk membuka situs yang terblokir tanpa VPN. Dengan menggunakan proxy surf, kamu bisa menjelajahi internet dengan aman dan bebas serta dilindungi oleh server proxy SSL, kelebihannya yaitu mengontrol https serta lalu lintas SSL sehingga meningkatkan keamanan serta kinerja. 

Aplikasi ini juga dapat membantu untuk mempercepat lalu lintas internet dengan kompresi caching byte. Fitur-fiturnya antara lain berfungsi untuk membuka blokir website yang dilarang, memilih server dengan proxy VPN dan unlimited, aplikasinya yang cukup ringan, dilengkapi pemblokiran iklan. Berikut adalah deskripsi dari aplikasinya serta link downloadnya:

  • Nama Aplikasi: Proxy Surf 
  • Developer Aplikasi: Nesc Creative
  • Ukuran Aplikasi: 5,4 MB
  • Versi Aplikasi: v2.9.8
  • Update Aplikasi: 26 Desember 2021
  • Link Download: Klik Disini

2. Aplikasi Aloha Browser

Selanjutnya aplikasi browser anti blokir di Android yang bisa kami rekomendasikan karena memiliki rating 4,5 di playstore yaitu aloha Browser. Aloha Browser merupakan sebuah web yang bisa digunakan untuk menjelajahi internet secara cepat gratis dan aman, dilengkapi dengan VPN tanpa batas untuk membawa kamu bebas mengakses internet serta memiliki pemblokiran iklan. 

Browser ini juga memiliki tap kunci pribadi dengan sidik jari atau password dan memastikan setiap berkas kamu deskripsi untuk dilindungi. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk menyimpan dan menonton video musik serta bisa menikmati video berbasis VR langsung. Banyaknya keunggulan dari aplikasi ini membuat banyak pengguna yang mengunduhnya, berikut deskripsi dan link download dari Browser Aloha:

  • Nama Aplikasi: Aloha Browser
  • Developer Aplikasi: Aloha Mobile
  • Ukuran Aplikasi: 119 MB
  • Versi Aplikasi: v3.14.0
  • Update Aplikasi: 18 Maret 2022
  • Link Download: Klik Disini

3. Aplikasi Tor Browser

Satu lagi browser keren untuk membuka k-see Tus yang diblokir yaitu bernama Tor Browser, Aplikasi ini memungkinkan untuk membuka situs yang ingin kamu kunjungi tanpa terlacak oleh pihak lain karena cookie akan terhapus secara otomatis setelah kamu selesai menjelajah dan menutup Browser. Aplikasi ini juga mencegah seseorang untuk mengawasi jaringan internet kamu dan memberikan rasa aman dan privasi saat kamu mengakses situs apapun.

Dengan menggunakan Browser yang satu ini kamu akan dilindungi oleh enkripsi hingga 3 kali saat melewati jaringan Tor sehingga dapat dijamin bahwa browser ini akan memberikan kebebasan secara maksimal bagi pengguna yang ingin menembus situs yang dilarang atau diblokir dengan nyaman tanpa harus takut deteksi oleh pelacak lainnya. Jika kamu tertarik dengan Browser yang satu ini, berikut adalah deskripsi dan link downloadnya:

  • Nama Aplikasi: Tor Browser
  • Developer Aplikasi: The Tor Project
  • Ukuran Aplikasi: Bervariasi (tergantung perangkatnya)
  • Versi Aplikasi: v11.0.8
  • Update Aplikasi: 11 Maret 2022
  • Link Download: Klik Disini

4. Aplikasi Opera Browser

Mungkin kamu tidak asing lagi mendengar Browser yang satu ini karena memang cukup populer dan sering digunakan oleh pengguna selain Chrome. Opera merupakan sebuah Browser yang cukup cepat untuk mengakses berbagai situs meskipun diblokir sekalipun, dengan dilengkapi pemblokiran iklan dan VPN  bawaan secara gratis dan unlimited sangat efektif untuk mendukung kamu berselancar internet dengan bebas dan aman.

Semakin hari peningkatan Opera browser semakin membuat nyaman penggunanya karena dilengkapi dengan pemindai QR serta dapat menghubungkan semua perangkat dengan flow. Selain itu kamu juga bisa mengaktifkan mode malam serta mengaktifkan jaringan internet pribadi sehingga tidak akan terdeteksi historinya setelah kamu menutup browsernya.

Untuk menambah rasa aman kamu dalam mengakses berbagai situs, terdapat juga fitur password dan kata sandi yang bisa kamu aktifkan agar siapapun tidak bisa membukanya. Apabila kamu tertarik dengan Opera browser sebagai salah satu referensi browser untuk membuka situs yang diblokir, berikut kami rangkum deskripsi dan link downloadnya yang bisa kamu klik secara langsung:

  • Nama Aplikasi: Opera Browser
  • Developer Aplikasi: Opera
  • Ukuran Aplikasi: Bervariasi (tergantung perangkatnya)
  • Versi Aplikasi: Terbaru
  • Update Aplikasi: 21 Maret 2022
  • Link Download: Klik Disini

Akhir kata, demikian penjelasan yang bisa kami sajikan untuk kamu tentang informasi rekomendasi aplikasi browser anti blokir untuk Android. Semoga informasi ini berguna untuk kamu agar dapat membuka situs yang dilarang dan terkunci. Kami harap kamu dapat menggunakan aplikasi tersebut secara bijak dan sesuai kebutuhan. Jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat bagi orang lain serta nantikan selalu update informasi dari situs kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *