Voucher Shopee SMS Maksudnya? Ini Dia Cara Pakai dan Penjelasannya!

Salah satu platform belanja online yang sudah tidak perlu diragukan lagi yaitu Shopee, marketplace ini selalu memberikan kejutan kepada pengguna setianya seperti voucher, promo, diskon, cashback, flash sale, dan masih banyak lagi. Membahas tentang voucher, ada salah satu voucher yang diberikan oleh shopee bernama voucher shopee SMS. Banyak yang mengira bahwa voucher ini diberikan melalui SMS dan ternyata bukan itu maksudnya.

Jadi, voucher shopee SMS maksudnya ternyata singkatan dari Shopee Mantel Sale yang menjadi program promo rutinan yang dilakukan oleh platform shopee untuk pengguna setianya. Voucher shopee SMS bisa kamu dapatkan setiap bulan dengan berbagai penawaran menarik yang sangat sayang jika dilewatkan. 

Oleh karena itu, supaya kamu memahami lebih jauh tentang voucher shopee SMS maksudnya apa dan bagaimana cara mendapatkannya. Kami sudah merangkum berbagai informasinya yang akan menambah wawasan kamu dalam berbelanja online di shopee. Sebagai konsumen tentunya kita harus cerdas untuk mencari berbagai macam penawaran menarik seperti voucher shopee SMS ini, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Voucher Shopee SMS Maksudnya Apa?

Voucher Shopee SMS Maksudnya

Salah satu penawaran yang cukup menarik dari shopee yaitu voucher shopee SMS, program ini diadakan secara rutin setiap bulannya oleh shopee pada tanggal 25 sampai 27 perbulannya. Jadi, SMS atau Shopee Mantul Sale kabarnya akan memberikan berbagai macam voucher yang salah satunya adalah voucher gratis ongkir yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja pada periode dari tanggal 25 sampai tanggal 27. 

Program ini hanya berlangsung 3 hari setiap bulannya sehingga kamu harus memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin ketika periode ini sedang berlangsung. Selain mendapatkan voucher gratis ongkir kamu juga akan mendapatkan penawaran menarik seperti shopeepay deal 1 rupiah. Kamu tidak perlu mendaftar apapun dan cukup membuka aplikasi shopee pada tanggal yang sudah kami sebutkan tadi.

Jika kamu klaim berbagai voucher pada saat shopee mantul sale, maka voucher tersebut bisa digunakan pada tanggal 25, 26, dan 27. Ketika sudah melewati tanggal 27 maka semua voucher yang sudah kamu klaim akan hangus dan diganti dengan promo menarik lainnya. Sehingga kamu tidak perlu khawatir karena akan banyak voucher menanti kamu selanjutnya.

Cara Klaim Voucher Shopee Mantul Sale 2022

Ada banyak pertanyaan dari warganet atau pengguna setia shopee tentang metode pembayaran yang bisa digunakan saat menggunakan voucher shopee mantul 2022 dan bagaimana cara klaim voucher tersebut. Jadi, kamu bisa menggunakan metode pembayaran Shopeepay, SPayLater, dan COD tergantung syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Nantinya kamu bisa melihat voucher yang kamu gunakan bisa digunakan dengan metode bayar jenis apa pada halaman syarat dan ketentuan voucher tersebut. Bagi yang menanyakan apakah gratis ongkir SMS bisa COD? Jawabannya, bisa. Namun, hal itu tergantung pada produk dan seller yang berpartisipasi dalam voucher shopee mantul sale 2022. Jadi kamu bisa menyesuaikan hal tersebut saat memilih produk dan melakukan check out.

Untuk cara klaim voucher shopee mantul sale 2022 gratis ingkir atau deal 1 rupiah, ternyata caranya sangat mudah sekali dan kamu bisa mengikuti tutorial yang sudah kami berikan sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yaitu bukalah aplikasi shopee kamu dan pastikan sudah login
  2. Kemudian klik halaman voucher pada aplikasi shopee kamu atau bisa juga membuka banner yang akan tampil pada halaman utama shopee yang akan muncul pada periode tanggal 25-27 setiap bulannya
  3. Setelah masuk halaman voucher maka temukan voucher shopeepay mantul sale atau gratis ongkir shopee SMS
  4. Klik tombol klaim pada voucher tersebut, setelah itu kamu bisa mencari produk yang diinginkan pada aplikasi shopee
  5. Selesai

Selain mengklaim voucher shopee SMS, kamu juga perlu memperhatikan beberapa ketentuan yang mungkin bisa membantu kamu untuk berbelanja dengan mudah pada periode SMS antara lain akun kamu sudah terdaftar dan terverifikasi, sudah mengaktifkan shopeepay dan Spaylater, memiliki saldo yang cukup, pilihlah produk yang memiliki logo gratis ongkir extra, dan jangan lupa menggunakan voucher yang sudah diklaim saat check out.

Akhir Kata

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai tentang voucher shopee SMS maksudnya dan cara mengklaim voucher shopee mantul sale. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini jika bermanfaat bagi orang lain. Sampai jumpa di update artikel kami selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *