Download Bussid Versi 3.6 Mod Apk Unlimited Money Terbaru, Klik Disini!

Download Bussid Versi 3.6 Mod Apk Unlimited Money – Bussid Mod atau sering disebut juga dengan bus Simulator Indonesia, saat ini menjadi salah satu game yang digemari oleh para gamers, khususnya para pecinta game simulator. Game ini memiliki banyak sekali fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi versi aslinya, salah satunya yaitu fitur unlimited money dan unlock all feature. 

Bagi kamu para pecinta game simulator, tentu sudah tidak asing lagi dengan game simulasi yaitu bus Simulator Indonesia. Karena game bus simulator ini sangat populer di tahun 2017 bahkan hingga saat ini.

Seiring berjalannya waktu, saat ini game bus Simulator Indonesia sudah mendapatkan update dan pengembangan dari segi fitur, dan tidak sampai disitu, saat ini game bus Simulator Indonesia sudah memiliki versi modifikasi yang tentunya dikembangkan kembali oleh pihak ketiga.

Dengan adanya versi modifikasi, para pengguna bisa mendapatkan berbagai fitur premium yang bisa diakses secara gratis dan bisa memudahkan para penggunanya untuk menyelesaikan setiap misi yang ada di dalam game tersebut.

Bagi kamu yang ingin mengenal dan download bussid versi 3.6 mod APK Unlimited Money dengan berbagai fitur menariknya, berikut adalah pembahasan yang akan kami rangkum untuk kamu yang sedang penasaran dan mencari informasi mengenai game yang satu ini.

Informasi Seputar Game Bussid Versi 3.6 Mod Apk yang Wajib Kamu Tahu!

download bussid versi 3.6 mod apk unlimited money

Sebelum kamu download bussid versi 3.6 Mod Apk Unlimited Money maka tidak ada salahnya kamu mengetahui informasi mengenai game simulasi yang satu ini. Game bussid merupakan sebuah game bertema simulasi yang mengharuskan kamu menyelesaikan misi untuk mengendarai sebuah bus dalam rute dan track tertentu di Indonesia.

Perlu kamu tahu, bussid mod APK merupakan sebuah game versi khusus yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Versi ini memang pada awalnya mengambil dasar dari game bussid versi original, tentu dengan menambahkan Fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi versi original nya.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai fitur yang dimiliki oleh game bussid versi 3.6 Mod Apk, berikut akan kami berikan ulasan lengkapnya berikut ini.

Fitur yang Dimiliki Oleh Game Bussid Versi 3.6 Mod Apk

Bagi kamu yang ingin download bussid versi 3.6 Mod Apk Unlimited Money maka kamu harus mengetahui fitur yang dimiliki agar kamu semakin yakin untuk mendownloadnya. Ketentuan game bussid versi mod memiliki beberapa item atau fitur yang sebelumnya tidak tersedia atau harus dibeli dengan harga tertentu untuk bisa digunakan.

Pada game versi mod ini, kamu bisa merasakan berbagai fitur premium tanpa harus membayar alias gratis. Oleh karena itu, tidak heran banyak player yang penasaran dan ingin mencoba memainkan game ini. Berikut ini merupakan fitur-fitur yang tersedia dalam game bussid versi 3.6 mod apk yang bisa kamu gunakan :

  1. Unlimited money/uang tidak terbatas untuk membeli item dan aksesoris bus
  2. Mod mabar untuk membuat room mabar gratis bersama teman-teman
  3. Waktu mabar tidak terbatas sehingga permainan bersama teman jadi lebih seru
  4. Mabar berbagai slot dalam satu tempat yang sama dengan variasi slot mulai dari 0, 10, sampai 150.
  5. Bayar tol gratis tanpa uang dan nonton iklan.
  6. Derek gratis saat terjadi kecelakaan yang menyebabkan bus tidak bisa bergerak
  7. Solar tidak terbatas dan gratis tanpa perlu nonton iklan.
  8. Support all obb

Berikut Link Download Game Bussid Versi 3.6 Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Bagi kamu yang penasaran dan sudah tidak sabar ingin mendownload langsung game bus simulator mod APK ini, maka kamu bisa mengunduh file di bawah ini secara gratis.

  • Nama aplikasi : Bus Simulator Apk Indonesia
  • Versi : v.3.6.1
  • Sistem OS : Android 4.4+
  • Ukuran aplikasi :340 MB
  • File aplikasi : klik disini
  • File obb : klik disini

Ini Link Download Bussid mod apk versi 3.6 : https://file.domainjava.com/mod-bussid/

Bagi kamu yang berminat mencoba memainkan bus Simulator mod APK versi Indonesia yang satu ini, maka disarankan untuk menggunakan ponsel Android dengan kapasitas RAM minimal 2 GB agar game tersebut dapat berjalan dengan optimal dan tanpa kendala.

Cara Instalasi File Bussid Versi 3.6 Mod Apk Unlimited

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara memasang aplikasi bus Simulator mod APK Indonesia + file OBB di HP Android kamu, maka kamu bisa mengikuti cara berikut ini :

  1. Pertama, unduh lebih dulu file Mod bussid Apk beserta dengan data OBB yang sudah kami berikan link-nya di atas.
  2. Jika sudah, ekstrak terlebih dahulu file OBB dengan menggunakan aplikasi ZArchiver yang bisa kamu Download di Play Store.
  3. Kemudian, pindahkan file yang telah di ekstrak tersebut ke dalam internal storage/BUSSID/Mods di HP android masing-masing.
  4. Apabila kamu sudah melakukan langkah diatas dengan benar, silakan buka file APK yang Sudah kamu install dan aplikasi bussid Mod Apk sudah bisa kamu mainkan.

Demikian pembahasan mengenai link dan cara download bussid versi 3.6 Mod Apk Unlimited Money terbaru yang sudah kami bagikan untuk kamu, semoga pembahasan kali ini membantu kamu yang sedang mencari informasi mengenai game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *