Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaru 2022

Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil – Untuk kamu yang ingin memainkan Game di PPSSPP namun hanya memiliki sedikit memori penyimpanan di perangkat yang digunakan.

Mungkin kamu bisa mencoba memainkan Game yang kami rekomendasikan ini untuk kamu mainkan yang mana Game kali ini yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Game dengan ukuran File yang kecil dan ringan.

Meskipun dengan ukuran yang kecil bukan berarti Game yang kami rekomendasikan di artikel kali tidak bagus, melainkan Game di sini memiliki ukuran yang kecil dan ringan tapi tetap memiliki Gameplay dan jalan cerita yang bagus dan juga menarik untuk dimainkan.

Di artikel ini kami akan membagikan rekomendasikan Game PSP dengan ukuran yang kecil mulai dari 10 MB – 500 MB saja yang pastinya tidak akan membebani perangkat yang kamu gunakan.

Untuk kamu yang ingin tahu tentang PPSSPP lebih lanjut bisa baca penjelasan lengkapnya di bawah ini sebagai berikut.

Penjelasan Seputar PPSSPP atau PSP

Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil

PSSPP merupakan singkatan dari Playstation Portable Simulator Suittable Portable, yang merupakan satu aplikasi emulator yang memiliki banyak sekali Game-game Konsol di dalamnya seperti game PS1 sampai PS2.

Bahkan kini juga sudah tersedia PPSSPP untuk PS3 sampai PS 4 namun dengan ukuran yang sangat besar sehingga tidak cocok untuk di gunakan di perangkat yang kentang.

Dan juga tidak cocok digunakan pada perangkat Android dan hanya cocok di perangkat komputer atau PC dengan kualitas yang baik.

PPSSPP bisa dijalankan dengan PC atau komputer yang spesifikasinya rendah jadi buat kamu yang ingin bernostalgia dengan memainkan game di PS1 dan PS 2 bisa banget mengunduh PPSSPP dan memainkan game di dalamnya.

Untuk kamu yang sudah penasaran dengan kumpulan Game PPSSPP atau PSP dengan ukuran kecil dan ringan bisa baca beberapa rekomendasinya sebagai berikut ini.

https://calonpengangguran.com/2022/02/02/download-game-ppsspp-pes-2022-iso-terbaru/

Rekomendasi Game PPSSPP atau PSP Ukuran Kecil dan Ringan 

Meskipun ada banyak game dengan ukuran yang besar dan juga bagus namun tidak sedikit orang yang ingin memainkan Game dengan ukuran kecil dan ringan agar bisa dimainkan dengan perangkat biasa saja.

Untuk itu berikut ini beberapa rekomendasi dari kami Game PSP dengan ukuran kecil dan ringan untuk dimainkan.

1. Assassin’s Creed Rebellion

Game PSP pertama dengan ukuran kecil dan ringan pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Assassin’s Creed Rebellion yang hanya memiliki ukuran 64 MB saja.

Game ini merupakan buatan dari Developer yang bernama Ubisoft Entertainment dengan menampilkan Grafis yang luar biasa namun dengan ukuran yang sangat kecil bahkan bisa dimainkan menggunakan Android saja.

Game ini merupakan game dengan genre open World atau RPG yang banyak sekali memiliki penggemar karna Assassin’s Creed Merupakan satu kesatuan Universe.

Yang mana memiliki jalan cerita dengan berbagai Sekuel atau lanjutan dari setiap game nya sehingga game ini di sukai bukan hanya dari Gameplay dan grafik nya saja melainkan juga dari jalan cerita yang sangat menarik yang ditampilkan di dalam game.

https://calonpengangguran.com/2021/08/17/cara-cheat-game-ppsspp-di-android/

Game ini dirilis pada November 2018 yang mendapatkan banyak sekali komentar positif di situs resmi mereka, jadi Game dengan ukuran yang kecil satu ini sangat kami rekomendasikan buat kamu mainkan.

Untuk kamu yang ingin memainkan game ini bisa menggunakan Link Download di bawah ini untuk mengunduh Game nya.

Download Assassin s Creed Rebellion : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ubisoft.accovenant&hl=in&gl=US

2. Taken 3-Fighting Game

Game PSP dengan ukuran kecil dan ringan selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Taken 3-Fighting Game yang memiliki ukuran hanya sebesar 38 MB saja.

Game Tekken tentunya tidak asing untuk kamu, karena Game ini sangat terkenal pada masa jayanya bahkan Taken memiliki  Turnamennya sendiri yang diadakan di seluruh dunia.

Gameplay dari Taken 3-Fighting Game memiliki Gameplay yang sangat unik, di mana kamu bisa memilih berbagai macam karakter yang berbeda dan juga memilih lawan untuk berduel satu lawan satu.

Setiap karakter memiliki keunggulan dan juga kelebihan serta kelebihan masing-masing sehingga memiliki jurus yang berbeda-beda.

Game ini di buat dan di kembangkan oleh Developer Roger Games yang di rilis pada Januari 2020 dengan ukuran yang sangat kecil yaitu 38 MB saja.

Jika kamu ingin mengunduh Game nya bisa dengan menggunakan Link Download di bawah ini untuk mengunduh gamenya.

>> Download Taken 3-Fighting Game di Sini <<<

3. Avatar: The Last Airbender

Game PSP ketiga dengan ukuran kecil yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah game dengan nama Avatar: The Last Airbender yang memiliki ukuran sebesar 126 MB saja.

Tentunya kamu tidak lupa dengan salah satu Kartun dari Nickelodeon yang sangat populer pada saat itu yaitu Avatar yang bertualang agar bisa mengalahkan raja negara api yang menginvasi dan menyerang banyak negara.

Karna banyaknya penggemar dari animasi satu ini sampai ada Developer yang tertarik untuk membuat gamenya dengan nama Avatar: The Last Airbender dan tentunya dengan ukuran yang kecil.

Game ini memiliki Gameplay atau genre petualangan sama dengan Filmnya yang juga petualangan dari Ang sang Avatar dan teman-temannya.

Untuk kamu yang ingin memainkan dan mengunduh Game ini bisa Download melalui Link Download yang ada di bawah ini sebagai berikut.

Download Avatar: The Last Airbender : https://www.mediafire.com/file/e8qco49jbt4p3or/Avatar_The_Last_Airbender_%2528USA%2529_%2528PSP%2529_-_JalanTikus.7z/file

4. Dead To Right: Reckoning

Game PSP selanjutnya yang memiliki ukuran kecil dan kami rekomendasikan untuk kamu adalah game yang berjudul Dead To Right: Reckoning yang memiliki ukuran 98 MB saja.

Game ini dibuat oleh Developer yang bernama Namco dan dirilis pertama kali pada Juni tahun 2005 yang memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga bisa dimainkan dengan menggunakan perangkat Android saja.

Game ini merupakan game dengan Genre aksi petualangan yang sangat seru di mana karakter yang kamu mainkan akan berada di medan perang, dan kamu di harus kan bisa bertahan hidup di dalam perang dengan membunuh sebanyak-banyaknya musuh.

Jika kamu ingin memainkan dan mengunduh Game ini bisa menuju Link Download yang ada di bawah ini sebagai berikut.

Download Dead to Rights: Reckoning : https://www.mediafire.com/file/u2p4408m55bvguv/Full_Auto_2_-Battlelines%2528USA%2529_%2528PSP%2529_%2528PSN%2529_-_JalanTikus.7z/file

5. Full Auto 2 : Battlelines

Game PSP selanjutnya yang memiliki ukuran kecil dan ringan yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah game yang berjudul Full Auto 2: Battlelines yang memiliki ukuran 132 MB saja.

Game ini di buat dan di kembangkan oleh Developer yang bernama Sega yang dirilis pertama kali pada Desember 2006 dengan Gameplay sangat menarik.

Jadi kamu akan memainkan game balapan dengan peraturan yang cukup menarik, jadi kamu harus mengeliminasi lawan kamu sebanyak-banyaknya dengan cara apapun.

Kamu bisa merombak kendaraan kamu agar menjadi lebih kencang dan juga lebih mematikan, singkatnya ini merupakan Dead Race seperti yang ada di Film-film.

Untuk kamu yang penasaran ingin mengunduh dan memainkan Game ini bisa menggunakan Link Download di bawah ini untuk mengunduh Gamenya sebagai berikut.

Download Full Auto 2: Battlelines : https://www.mediafire.com/file/u2p4408m55bvguv/Full_Auto_2_-Battlelines%2528USA%2529_%2528PSP%2529_%2528PSN%2529_-_JalanTikus.7z/file

Penutup

Itu tadi penjelasan dan juga Link Download dari Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil dan ringan yang bisa kami berikan untuk kamu. Jika ada kekurangan, Kritik, dan juga saran bisa isi di kolom komentar yang ada di bawah ini. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *