Rekomendasi 4 Aplikasi Belanja Online Termurah dan Terpercaya Aman

Aplikasi Belanja Online Termurah – Trend aplikasi belanja online yang saat ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari telah menjamur di kalangan masyarakat Indonesia. Nah, untuk mendukung adanya tren tersebut, hadir berbagai aplikasi belanja online yang tersedia yang salah satunya mungkin pernah kamu gunakan untuk berbelanja online.

Kemudahan belanja online semakin dipermudah dengan hadirnya berbagai aplikasi belanja online termurah dan terpercaya di Indonesia dengan segala fitur dan sistem belanja yang semakin maju. Ditambah lagi dengan berbagai promo dan potongan harga yang semakin membuat masyarakat tertarik untuk beralih ke industri toko digital.

Mungkin, dari sekian banyak aplikasi e-commerce yang berkembang di Indonesia, masih banyak orang yang membutuhkan rekomendasi mengenai aplikasi belanja online termurah yang bisa jadi di referensi saat berbelanja kebutuhan secara online. Oleh karena itu, yuk simak artikel ini ini lebih lanjut untuk mengetahui rekomendasi aplikasi belanja online yang murah dan terpercaya.

Ini Dia Aplikasi Belanja Online Termurah dan Terpercaya yang Wajib Anda Coba!

Aplikasi Belanja Online Termurah

Dilansir dari beberapa sumber, kami sudah merangkum beberapa rekomendasi aplikasi belanja online terbaik dengan harga yang murah dan tentunya terpercaya di Indonesia yang bisa menjadi referensi bagi kamu yang untuk membeli kebutuhan secara online.

1. Shopee

Aplikasi e-commerce asal Negeri Singapura ini menjadi aplikasi yang cukup dikenal dan populer di kalangan masyarakat Indonesia yang gemar belanja online dan berburu barang diskon. Saking suksesnya, aplikasi e-commerce ini sampai berani menggaet girlband asal Korea Selatan yaitu blackpink sebagai brand ambassadornya. 

Tidak hanya itu, shopee juga dikenal sebagai aplikasi e-commerce yang seringkali memberikan berbagai promo menarik dari berbagai event yang diluncurkan, mulai dari flash Sale, event tanggal cantik, hingga adanya gratis ongkos kirim yang bisa kamu dapatkan secara gratis. 

Selain itu, aplikasi e-commerce yang satu ini juga menawarkan pengalaman transaksi online yang aman karena adanya fitur jaminan garansi shopee, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika barang yang kamu beli melewati batas waktu yang ditentukan. 

Karena, apabila hal tersebut terjadi maka dana yang telah kamu bayarkan akan dikembalikan langsung ke akun kamu melalui shopeepay. Tidak heran, aplikasi ini menjadi rekomendasi urutan pertama sebagai aplikasi e-commerce termurah dan terpercaya di Indonesia.

2. Lazada

Aplikasi e-commerce berikutnya merupakan salah satu anak perusahaan dari Alibaba group yang hadir di Indonesia sejak tahun 2014. Hingga saat ini, Lazada sudah berhasil masuk ke pasar digital di berbagai negara khususnya Asia seperti Malaysia, Filipina, Thailand Singapura hingga Vietnam.

Bersaing dengan para kompetitornya, e-commerce yang satu ini juga menawarkan berbagai promo menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan barang yang kamu inginkan dengan harga yang lebih terjangkau salah satunya melalui event seperti Lazada birthday sale. 

Bagi kamu yang mencari barang asli dan original, kan tidak perlu khawatir karena Lazada memiliki kategori khusus yaitu LazMall untuk memudahkan para konsumen untuk mencari barang dengan berbagai merk resmi dan original, sehingga barang yang dijual sudah dipastikan asli dan dikelola langsung oleh merek yang bersangkutan.

3. Tokopedia

Aplikasi e-commerce yang identik dengan ikon burung hantu dan warna hijau ini merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang tidak kalah populer dengan kedua aplikasi di atas. Jika shopee menunjuk blackpink sebagai brand ambassadornya, maka Tokopedia berhasil menggaet boyband asal Korea Selatan yaitu BTS sebagai brand ambassador resminya.  

Tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi belanja online, Tokopedia menyediakan berbagai fitur lainnya seperti membayar tagihan, untuk pembelian voucher pulsa dan lain sebagainya. Seperti aplikasi e-commerce kebanyakan, Tokopedia juga memiliki event bernama WIB atau waktu Indonesia belanja yang sudah diluncurkan pada pertengahan tahun 2020 lalu.

4. Bukalapak

Aplikasi belanja online termurah selanjutnya yang kami rekomendasikan yaitu Bukalapak yang identik dengan warna merah tua. Perlu kamu tahu, aplikasi e-commerce S1 ini didirikan oleh Achmad Zaky pada tahun 2010. Tidak berbeda jauh dengan aplikasi e-commerce lainnya, Bukalapak juga seringkali memberikan promo menarik seperti flash sale serta potongan harga lainnya yang tentunya menarik bagi konsumen.

Nah, demikian beberapa rekomendasi aplikasi belanja online termurah dan terpercaya yang sudah kami rangkum untuk kamu. Semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi kamu para penyuka belanja online, jangan lupa update selalu informasi lainnya dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *