Aplikasi Pengukur Tinggi Badan yang Sudah Terpercaya 2022

Aplikasi Tinggi Badan-Di artikel kali ini kami akan memberikan kamu beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan buat kamu, dengan fitur yang dapat mengukur tinggi badan secara akurat dan tepat. Pertumbuhan pada setiap orang tentunya dapat diukur dengan menggunakan berbagai macam alat ukur mulai dari penggaris, hingga meteran yang semuanya memiliki satuan dan menunjukkan jarak.

Pada umumnya mengukur tinggi badan dilakukan dengan meteran yang di tempel secara vertikal di dinding sehingga untuk mengukur tinggi badan maka cukup berdiri di depan meteran tadi.

https://calonpengangguran.com/2022/04/08/download-snaptube-mod-apk/

Namun seiring dengan perkembangan zaman kamu bisa mengukur tinggi badan hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja yang bisa menampilkan tinggi badan kamu secara akurat dan tepat.

Buat kamu yang mencari aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk mengukur tinggi badan kamu bisa membaca artikel kali ini sampai habis karna di artikel kali ini kami akan memberikan kamu beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan untuk mengukur tinggi badan.

Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai aplikasi yang dapat digunakan untuk mengukur tinggi badan kamu bisa baca penjelasan lengkapnya sebagai berikut ini.

Seputar Aplikasi Pengukur Tinggi Badan

Aplikasi Pengukur Tinggi Badan

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mengukur tinggi badan, dan tiap aplikasi memiliki cara yang berbeda untuk mengukur tinggi badan.

Tentunya dengan menggunakan aplikasi akan lebih praktis ketimbang harus menggunakan meteran yang di tempelkan di dinding.

Kamu hanya membutuh Hp atau ponsel kamu dengan satu aplikasi saja kamu sudah bisa mengukur tinggi badan kamu dengan aplikasi tersebut, selain itu ada banyak juga fitur di dalamnya yang menarik dan berguna untuk kamu.

Jika kamu sudah penasaran aplikasi apa saja yang digunakan untuk mengukur tinggi badan simak penjelasan di bawah ini sebagai berikut.

3 Aplikasi Pengukur Tinggi Badan yang Sudah Terbukti

Berikut beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk kamu, aplikasi di bawah ini menyediakan fitur dapat mengukur tinggi badan dengan hanya satu aplikasi saja.

Kamu bisa mencoba beberapa aplikasi yang ada di bawah ini dan menentukan aplikasi mana yang paling bagus dan cocok buat kamu gunakan. Untuk lebih jelasnya silahkan baca penjelasannya berikut ini.

1. Measure APK

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu dengan fitur pengukur tinggi badan adalah aplikasi yang bernama Measure APK.

Aplikasi ini cukup terkenal dan sudah banyak diunduh orang-orang di Google Play Store dengan berbagai komentar positif di dalamnya.

Aplikasi Measure di bekali dengan satu sensor yakni sensor LiDAR yang dapat digunakan dengan mudah ketika ingin mengukur tinggi badan dari pengguna aplikasinya.

Caranya hanya dengan mengarahkan kamera ke tubuh orang yang ingin diukur tinggi badannya maka dengan sensor dari aplikasi Measure tadi yakni sensor LiDAR maka aplikasinya akan langsung mengetahui tinggi badan dari pengguna.

Bahkan dengan aplikasi ini dapat mengukur tinggi badan pengguna baik dengan posisi duduk atau berdiri tetap bisa diukur dengan aplikasi ini karena dengan fitur sensor LiDAR tadi.

2. Body Measure Tracker APK

Aplikasi kedua yang kami rekomendasikan buat kamu yang menyediakan fitur pengukur tinggi badan adalah aplikasi Body Measure Tracker APK.

Bahkan aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur lain seperti pengukur berat badan, lingkaran pinggul bahkan hingga memberikan diagnosa kepada penggunanya apakah memiliki berat badan ideal atau berlebihan.

Juga ada fitur yang bisa digunakan untuk program diet untuk setiap penggunanya, dengan fitur ini akan ditampilkan apakah berat badan dari pengguna ideal atau tidak.

3. Smart Measure

Aplikasi ketiga yang kami rekomendasikan buat kamu yang menyediakan fitur untuk mengukur tinggi badan adalah aplikasi yang bernama Smart Measure.

Setelah itu, ukur jarak dari smartphone ke orang yang hendak diukur tinggi badannya. Selanjutnya, pengguna dapat menekan Get Distance.

Aplikasi satu ini sangat terkenal di Google Play Store karena memiliki jumlah unduhan yang sangat banyak yakni sebanyak 1 juta kali di unduh dengan berbagai komentar positif di dalamnya.

Penutup

Itu tadi penjelasan dari beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk kamu dengan fitur mengukur tinggi badan yang bisa kami berikan untuk kamu. Jika ada kekurangan, Kritik, dan juga saran yang ingin disampaikan atas artikel kali ini kamu bisa isi di kolom komentar yang ada di bawah ini. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *