Jadwal Konser BTS di Las Vegas 2022, Ini Dia Informasi Lengkapnya!

Bangtan boys atau yang ramai dikenal sebagai BTS merupakan salah satu boyband terkenal dan asal Korea Selatan yang beranggotakan 7 orang member. Bagi kamu para ARMY (sebutan untuk fans BTS), ada kabar gembira buat kamu karena BTS kabarnya akan menggelar konser offline di las Vegas, Amerika Serikat dalam waktu dekat. 

Selain itu, konser ini merupakan konser perdananya di Amerika Serikat, dan kabarnya konser bertajuk Permission Dance on Stage tersebut akan digelar di Allegiant stadium dan dilaksanakan selama 4 hari. Sehingga, konser di las Vegas ini menjadi konsen offline pertama BTS sekaligus pembuka World Tour mereka setelah pertama kali digelar di negara Korea Selatan.

Konser kali ini akan menjadi konser on stage pertama tahun kemarin BTS berhasil menggelar konser secara online. Oleh karena itu, banyak warganet yang berasal dari kalangan ARMY yang penasaran mengenai jadwal konser BTS di las Vegas 2022 dan apakah bisa ditonton oleh para member ARMY yang tidak berada di Amerika Serikat.

Oleh karena itu, bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu mengenai jadwal konser BTS di las Vegas 2022 Amerika Serikat, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Informasi Mengenai Jadwal Konser BTS Las Vegas 2022 yang Wajib Kamu Tahu!

jadwal konser bts di las vegas 2022

Sebelum membahas mengenai jadwal konser BTS di Las Vegas 2022 maka kamu harus mengetahui informasi detail mengenai konser yang satu ini. Perlu kamu tahu, Konser BTS perdana di tahun 2022 ini merupakan konser dengan tajuk permission to dance on stage yang akan digelar di Amerika Serikat tepatnya di Allegiant stadium dalam jangka waktu 4 hari.

Konser ini merupakan konser perdana sekaligus menjadi konsep pembuka World Tour konser BTS di Tahun 2022 ini. Konser BTS di Las Vegas rencananya akan digelar pada tanggal 8, 9, 15, dan 16 April 2022 dengan tetap menerapkan panduan protokol kesehatan yang ketat mengingat masih berada dalam kondisi pandemi covid-19.

Jadwal Konser BTS di Las Vegas 2022 Live Play

Pengumuman konser BTS di Las Vegas 2022 ini diiringi dengan jadwal konsernya juga yang juga diadakan di lokasi yang sama yaitu Allegiant Stadium. Jadwal konser Life play BTS di Las Vegas 2022 bisa kamu lihat berikut ini :

  • Jumat, 8 April 2022 pukul 19.30 PST
  • Sabtu, 9 April 2022 pukul 19.30 PST
  • Jumat, 15 April 2022 pukul 19.30 PST
  • Sabtu, 16 April 2022 pukul 19.30 PST

Perlu kamu tahu, bahwa live streaming konser BTS Las Vegas 2022 hanya bisa disaksikan pada hari terakhir yaitu hari Sabtu tanggal 16 april 2022. Pada 3 hari pertama, konser hanya khusus di gelar bagi para fans yang hadir on stage Allegiant Stadium.

Hal ini dilakukan oleh pihak agensi BTS agar kamu yang tidak kebagian tiket untuk menonton konser BTS di Las Vegas 2022 tetap bisa menonton meskipun hanya melalui live play nya saja.

Tiket Nonton Konser BTS di Las Vegas 2022 Beserta Link Live Play

Bila kamu ingin menonton konser BTS Las Vegas secara langsung, maka kamu harus membeli tiketnya terlebih dahulu. Perlu kamu tahu, tiket konser BTS Las Vegas bisa kamu beli atau booking secara online melalui situs resminya.

Sebelum konser berlangsung, penonton harus melakukan reservasi secara online terlebih dahulu agar terdaftar menjadi salah satu penonton konser dan bisa masuk ke dalam arena konser BTS Las Vegas 2022.

Adapun partner website resmi yang ditunjuk oleh agensi BTS untuk penjualan tiket konser BTS Las Vegas yaitu situs ticketmaster.com. coba untuk kamu bisa membeli tiketnya Langsung di website tersebut dan segera lakukan booking tiket kamu sebelum kehabisan ya !

Nah, bagi kamu yang ingin langsung menonton konser BTS Las Vegas secara Live Play, maka kamu bisa nonton konsernya dengan klik link : https://www.axs.com/events/427063/bts-permission-to-dance-on-stage-y-live-play-in-las-vegas-tickets.

Kamu harus membeli access nya terlebih dahulu sebelum bisa menonton live play konser BTS di Las Vegas Tahun 2022.

Apakah BTS akan Menggelar Konser di Indonesia Juga?

Para ARMY di Indonesia juga turut antusias dengan adanya konser ini, karena menurut kabar yang beredar, BTS sudah menjadwalkan akan menggelar konser di Asia tenggara dan Indonesia termasuk salah satu yang masuk ke dalam list negara yang akan dikunjungi. Namun, masih belum ada informasi resmi dari pihak agensi terkait hal ini sehingga kamu harus bersabar menunggu hingga kabar tersebut dikonfirmasi.

Itulah informasi terkait dengan jadwal konser BTS di Las Vegas 2022 yang sudah kami bagikan khusus untuk kamu. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kamu para fans BTS, jangan lupa nantikan update informasi lainnya yang bermanfaat dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *