Nonton Kinnporsche The Series Ep 2 Sub Indo, Ini Dia Link Terbarunya!

Bagi pecinta drama Thailand pastinya tidak ingin melewatkan film series terbaru, salah satunya yang akan kita bahas kali ini yaitu film Kinnporsche. Film ini sedang hangat diperbincangkan oleh warganet dan sudah tayang sejak 2 April 2022 lalu dengan subtitle yang sudah dilengkapi bahasa Indonesia. Film bergenre BL Ini sudah memasuki episode 2 dan banyak warganet yang mencari link nonton filmnya.

Sebagai informasi film BL sudah tidak asing lagi di dunia film Thailand, BL merupakan singkatan dari boys love yang memiliki arti percintaan antara lelaki atau disebut juga hubungan gay. Meskipun di Indonesia masih tabu untuk dibicarakan namun di negara Thailand film seperti ini sudah sangat populer termasuk film Kinnporsche. Drama Thailand ini berhasil trending worldwide peringkat 5 di iQiyi dan sempat trending 1 di Indonesia.

Bagi kamu yang sedang mencari link nonton Kinnporsche The Series ep 2 sub indo yang sudah tayang pada 9 April kemarin. Pada artikel kali ini kami sudah merangkum informasi tentang film Kinnporsche lengkap dengan sinopsis dan link nontonnya episode 1 dan 2 secara gratis. Jadi jangan beranjak dan baca artikel ini hingga selesai ya!

Sinopsis Kinnporsche The Series Ep 2 Sub Indo

Nonton Kinnporsche The Series Ep 2 Sub Indo

Drama BL Thailand ini diperankan oleh Apo Nattawin dan Mile Phakpum yang kabarnya akan merilis dalam 14 episode dengan jadwal setiap hari Sabtu. Jika kamu telah menonton episode sebelumnya yaitu episode 1 memperlihatkan Kinn saat sedang perjalanan pulang dari mengadakan pertemuan dengan Paman Don. Pada saat itu ternyata ia sedang dikejar oleh beberapa orang yang membuat Kinn harus melarikan diri dan bertemu dengan Porsche di bar.

Pertemuan ini membuat Kinn meminta tolong kepada Porsche, namun tentu saja pertolongan tersebut harus dengan imbalan. Porsche akan menolong Kinn jika memberi imbalan sebesar 50 ribu bath, karena merasa terdesak Kinn akhirnya menyetujuinya dan menyanggupi imbalan tersebut. Porsche membantunya melarikan diri dari kejaran orang-orang tersebut yang diduga mafia, mereka menggunakan motor milik Porsche hingga sampai di pom bensin.

Pada kesempatan itu, menyadari bahwa ia tidak membawa apapun sehingga mencoba meminjam ponsel Porsche namun tentu saja ia tidak memberikannya karena Kinn yang tidak memberinya uang. Jadi bisa dibilang Porsche disini merupakan seorang yang materialistis sehingga apapun yang diberikan harus ada imbalan. Mengetahui hal ini, Kinn akhirnya rela memberikan jam tangannya. 

Setelah kejadian itu, Kinn kembali mencari tahu keberadaan Porsche untuk menjadikannya seorang pegawai. Hal ini tentu saja tidak ditolak oleh Porsche namun ia meminta imbalan yang sangat besar sehingga terjadi pertarungan antara keduanya. Kondisi Porsche yang terdesak karena pamannya memiliki hutang yang banyak akhirnya menerima pekerjaan dari Kinn agar dirinya dan pamannya aman dari kejaran penagih.

Ternyata Porsche memiliki seorang adik dan sebelum pergi untuk menjalankan misi serta pekerjaannya, ia mengirim surat untuk adiknya dan ayah Kinn disini berjanji untuk menjaga adiknya tersebut. Bagaimana kelanjutan kisah Porsche dan Kin ? Jika kamu penasaran jangan lupa untuk nonton Kinnporsche the series ep 2 sub indo.

Link Nonton Kinnporsche The Series Ep 2 Sub Indo, Cek Disini

Bagi kamu yang penasaran dengan link nonton Kinnporsche the series ep 2 sub indo. Kami sarankan jika kamu ingin menonton film ini maka bisa melalui situs atau aplikasi iQIYI premium yang bisa didownload melalui play store atau app store atau jika kamu menggunakan laptop atau PC untuk menonton maka bisa langsung akses situsnya di Link yang sudah kami berikan ini : https://www.iq.com/album/kinnporsche-the-series-la-forte-2022-1vg8kmesarl?lang=en_us

Link yang kami berikan merupakan link resmi karena situs atau aplikasi tersebut memberikan versi gratis dan premium. Jika kamu menggunakan versi gratis maka harus menunggu lama agar bisa menonton film tersebut namun jika menggunakan premium maka tentu saja ja setelah filmnya update akan langsung bisa kamu tonton secara streaming. 

Selain menggunakan situs atau iQIYI, kamu juga bisa membuka platform lain seperti Iflux, LK21, you watch, dan masih banyak lagi. Ada juga yang menunggu film yang rilis melalui aplikasi telegram yang terkenal memiliki rekomendasi film yang sebelumnya sudah dirilis pada platform dan aplikasi. Dengan telegram kalau bisa menonton secara gratis namun tentu saja harus membutuhkan waktu agak lama hingga filmnya tersedia.

Akhir Kata

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan tentang link nonton Kinnporsche the series ep 2 sub indo lengkap dengan sinopsisnya. Kami sarankan untuk menonton film ini secara bijak karena mungkin akan mengandung hal-hal tanpa sensor. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan jangan lupa bagikan jika bermanfaat bagi orang lain. Selalu update informasi dari situs kami selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *