Apa Arti 354 Viral di TikTok? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Arti 354 viral di TikTok – Akhir-akhir ini ada banyak sekali istilah baru di berbagai media sosial yang sulit dimengerti salah satu media sosial tersebut adalah aplikasi Tik Tok yang saat ini menjamur dan banyak sekali digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu istilah aneh yang sulit dimengerti di media sosial tik tok yang saat ini ramai adalah kode 354 yang sedikit membuat bingung karna aneh dan sulit dimengerti.

Di artikel kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai arti dari kode 354 di Tik Tok yang akhir-akhir ini cukup viral karena banyak sekali orang yang komen dan membuat konten video dengan menggunakan kode 354 tersebut.

Kode 354 sendiri ramai dan viral pada akhir-akhir ini ketika memasuki bulan suci Ramadhan dan terus muncul di beranda atau FYP. Ada banyak sekali konten video dan juga komentar di medis sosial tik tok dengan menggunakan kode dari 354 ini, sebenarnya apa sih maksud dari arti dari kode 354 ini?

Untuk kamu yang penasaran mengenai arti dari 354 di Tik Tok bisa simak penjelasan lengkapnya di bawah ini sebagai berikut.

Tentang 354 yang Viral di TikTok

arti 354 di tiktok

Ada banyak sekali istilah baru yang muncul di media sosial seperti tik tok, akan ada banyak sekali hingga terkadang membuat kamu bingung dan sedikit penasaran mengenai arti dari istilah tersebut. Salah satu istilah yang banyak sekali muncul adalah bahasa Jaksel yang terkesan modern dan sedikit lucu apabila dibuat dalam konten Tik Tok.

Salah satu konten kreator yang banyak sekali menyampaikan istilah-istilah aneh yang sok Inggris ala anak Jaksel adalah akun yang bernama Podcat Kesel Aje. Di akun tersebut akan ada banyak sekali istilah baru yang akan kamu temui dan dengar, dengan konsep anak Jaksel yang sok keInggrisan padahal pengucapan dan penggunaannya masih salah.

Selain itu kebanyakan dari kalimat yang digunakan bukan Inggris Full dan banyak campuran Indonesianya yang di kira keren padahal terdengar lucu dan juga aneh.

Salah satu istilah yang saat ini ramai digunakan dalam berbagai konten video dan juga komentar di media sosial tik tok adalah penggunaan kode 354 yang lebih membuat bingung lagi ketimbang bahasa Jaksel.

Baca Juga:

Pengertian Angkat 354 di TikTok

Berikut ini ulasan mengenai arti dari 354 yang viral di Tik Tok

  • Angka 3 pada 354 memiliki arti sebagai lambang bahwa kita taat kepada Allah SWT, Rosul, dan juga Ulil Amri atau pemimpin.
  • Kemudian kedua angka 5 memiliki arti sebagai Mensyiarkan Islam ada konsep 5 bab di antaranya, Mengaji Al Quran dan Al-Hadits, Mengamalkan Ilmu Al-Quran dan Al-Hadits setelah ilmu didapatkan, Membela yang didasari Al-Quran dan Al-Hadits di jalan agama Allah SWT contohnya pembelaan dengan diri apabila dilaksanakan suatu gotong royong di suatu majelis maka diri ikut di dalam gotong royong tersebut, Sambung Berjamaah menaati peraturan yang ada di Al-Quran dan Al-Hadits serta kegiatan yang telah di Musyawarahkan seperti jadwal mengaji, Serta taat kepada Allah dan Rasul.
  • Terakhir angka 4 berarti bahwa Doa, Bersyukur, Bersungguh-sungguh, dan mengagungkan atau menghormati/Takjim.

Itu tadi makna atau arti dari kode 354 yang sedang viral di tik tok. Akan ada banyak sekali kode 354 yang akan kamu temui di berbagai konten video selama bulan suci Ramadhan ini mungkin jika kamu juga ingin membuat konten seperti ini bisa langsung menggunakannya.

Seperti konten video ringan dengan tulisan “Gue Ga Munafik tapi Gue lebih milih cowok taat 354” atau yang sedemikian rupa dengan hal tersebut. Jadi tidak heran apabila tren ini muncul di bulan suci Ramadhan karna memang artinya cukup dalam dan bermakna sangat islami sekali.

Penutup

Itu tadi penjelasan lengkap mengenai apa arti 354 di TikTok yang viral saat ini di media sosial tik tok yang bisa kami berikan untuk kamu. Jika ada pertanyaan, kekurangan, kritik, dan juga sara yang ingin kamu sampaikan mengenai artikel kali ini kamu bisa menyampaikannya di kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kali ini.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *