Filter Jenggot IG : Ini Dia Link Filter dan Cara Menggunakannya!

Filter Jenggot IG – Di artikel kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai salah satu filter Instagram yang saat ini tengah viral di kalangan pengguna yaitu Filter Jenggot Topi koboi Pink yang banyak dicari dan digunakan karena efek yang menarik.

Instagram merupakan media sosial yang sangat populer saat ini dengan jumlah pengguna hampir di setiap negara bahkan jumlah pengguna aktif dari Instagram mencapai 1 milyar pengguna aktif bahkan lebih.

Di Instagram terdapat fitur yang cukup menarik yaitu membuat Story atau cerita di Instagram, nah agar kelihatan menarik cerita di Instagram ini bisa diberikan Sound efek dan juga Efek kamera atau yang biasa di sebut dengan filter Instagram.

Ada ribuan jenis Filter berbeda yang bisa digunakan oleh setiap pengguna Instagram secara gratis dan mudah tanpa perlu melewati proses editing cukup memasang Template nya saja yang sudah di buat oleh pengguna lain.

Dengan begitu tampilan dari cerita yang kamu buat akan semakin menarik ketika menggunakan filter di Instagram.

Saat ini terdapat salah satu filter yang sedang viral dan populer di kalangan pengguna yaitu filter jenggot dan topi merah muda koboi yang memberikan kesan Macho dan keren.

Bahkan Filter ini akan terlihat imut ketika di gunakan oleh cewek-cewek Instagram oleh sebab itu filter ini menjadi cukup populer dan banyak dicari oleh pengguna Instagram.

Untuk kamu yang juga ingin ikut meramaikan filter ini tetapi belum mengetahui mengenai filter yang satu ini mungkin bisa simak penjelasan lengkap mengenai filter Jenggot topi koboi di bawah ini sebagai berikut.

Penjelasan Seputar Filter Jenggot di Instagram

Filter Jenggot IG

Filter Jenggot di Instagram merupakan efek kamera yang menampilkan Jenggot tiruan dan palsu dan akan menyesuaikan dengan wajah pengguna sehingga terlihat mirip dengan aslinya.

Selain Jenggot saja di Filter ini juga menampilkan banyak pilihan yang bisa digunakan oleh pengguna dari filter ini mulai dari Jenggot saja, Jenggot ditambah Topi Koboi, atau bahkan hanya topi koboi saja tanpa menggunakan Jenggot.

Kamu tidak perlu khawatir dan takut kalau topi dan janggutnya akan terlihat kebesaran atau tidak pas di kepala dan muka kamu, filter ini akan menyesuaikan dengan semua pengguna sehingga janggut dan topi koboinya terlihat pas di muka dan kepala dari penggunanya.

Filter di Instagram biasanya merupakan buatan dari pengguna Instagram lain yang memberikan akses kepada semua orang untuk menggunakan Filter  buatan mereka sehingga ini bisa dimanfaatkan untuk menambahkan jumlah Follower.

Karena dengan banyaknya filter bagus dan unik yang di buat maka orang-orang akan semakin menunggu-nunggu karya filter selanjutnya dan akan ada banyak orang yang memilih untuk mengikuti si pembuat filter tersebut.

Pembuat dari filter Jenggot dan topi koboi ini merupakan pengguna Instagram yang bernama @filterduh yang juga telah mendapatkan cukup banyak follower karena Kreativitasnya dalam membuat filter di Instagram.

Cara Mencari Filter di Instagram

·        Pertama kamu dapat masuk pada akun instagram kamu

·        Selanjutnya pilih insta story

·        Geser filter hingga kamu menemukan menu penelusuran

·        Berikutnya kamu bisa cari berdasarkan nama filter

·        Kemudian kamu akan menemukan filter tersebut

·        kamu bisa coba atau pilih icon download untuk menambahkan filter pada akun kamu

Cara Mencari Filter Jenggot di Instagram

  • Pertama pastinya buka dulu aplikasi Instagram kamu dan tulis di kolom pencarian nama dari kreator Filter jenggot tadi yaitu @Filterduh
  • Kemudian kamu bisa pilih kategori Filter untuk melihat semua filter buatan dari akun tersebut
  • Selanjutnya cari saja filter yang bernama topi koboy+Sticker
  • Kamu bisa mencoba terlebih dahulu filter dengan cara Klik menu Coba di sana
  • Jika sudah cocok kamu bisa menyimpan filter ke kamera Instagram kamu dengan Klik Menu tanda Panah ke bawah

Penutup

Itu tadi penjelasan dan juga cara mencari dan menggunakan Filter Jenggot IG yang bisa kami berikan untuk kamu. Jika terdapat kekurangan, Kritik, dan juga saran yang ingin kamu sampaikan bisa isi dan sampaikan pada kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *