60 Seconds Reatomized APK : Ini Dia Link Download Versi 2022

60 Seconds Reatomize APK – Di artikel kali ini kami akan memberikan informasi dari salah satu aplikasi yang akhir-akhir ini banyak dicari oleh orang-orang yaitu aplikasi yang bernama 60 Second Reatomized APK.

Aplikasi ini merupakan sebuah game Online yang kini tengah populer karena mulai ramai dimainkan oleh orang-orang sehingga banyak dicari Link Downloadnya. Bermain Gam merupakan salah kegiatan ringan yang disukai banyak orang karena memiliki kesan nyaman dalam bermain Game.

Ada banyak sekali genre dan juga jenis Gam yang ada di dunia saat ini dan setiap genrenya memiliki penggemar dan peminat masing-masing.

Begitu pula dengan game Online yang juga memiliki komunitas yang cukup besar dan solid di antara para pemainnya. Nah untuk kamu pecinta Game mungkin bisa coba salah satu Game yang saat ini sedang populer dan banyak dimainkan oleh orang-orang yaitu Game yang bernama 60 Second Reatomize APK.

Untuk yang penasaran dan ingin mengunduh Game 60 Second reatomized APK bisa baca penjelasan lengkapnya di bawah ini sebagai berikut.

Penjelasan Seputar Game 60 Seconds Reatomized APK

60 seconds reatomized apk

60 Second Reatomized merupakan sebuah Game dengan genre teka teki di mana Gameplay dari Game ini sangat unik kamu di harus kan untuk bisa menyelamatkan satu keluarga dari sebuah insiden ledakan Nuklir yang terjadi di sekitar kota mereka.

Kamu diharuskan membuat pilihan yang cukup sulit untuk bisa menyelamatkan keluarga tersebut dan menuju ke tempat yang aman. Game ini akan terasa seperti sebuah Puzzle yang harus di selesaikan di mana akan ada banyak bagian yang harus diisi agar misi penyelamatan dapat berhasil.

Game ini akan menguras otak kamu dan mengharuskan kamu untuk bisa berpikir kritis, selain dari Gameplay yang menarik tersebut kamu akan mendapati grafik yang cukup unik dari Game yang satu ini.

Ketika sedang di dalam misi penyelamatan kamu akan mendapatkan beberapa item dan Resourch ketika berhasil menjawab teka teki di dalam Game. Dan setiap Item dan Resourch yang didapatkan akan berguna untuk kelangsungan hidup keluarga tersebut agar bisa selamat dan misi penyelamatan bisa berhasil.

Untuk kamu yang ingin mengunduh dan memainkan Game 60 Second Reatomized APK bisa dengan menggunakan Link Download yang ada di bawah ini sebagai berikut.

Link Download 60 Seconds Reatomized APK

Di artikel kali ini kami menyediakan Link Download dari 50 Second Reatomized APK dalam versi Asli dan juga versi MOD nya.

Jika kamu menggunakan versi MOD atau modifikasinya akan ada fitur tambahan yang tidak akan kamu dapatkan di versi aslinya. Sehingga kamu bisa memenangkan permainan dengan lebih mudah dan lebih cepat dibandingkan dengan memainkan versi aslinya.

Berikut beberapa fiturnya:

·        Unlimited Money

·        Tanpa Iklan

·        Unlimited Item/ Resource

Kamu bisa bebas memilih untuk memainkan versi asli atau modifikasinya.

Berikut ini detail dari game 60 Second Reatomized MOD APK dan juga Link Download.

Update OnApril 1, 2022
MOD FeaturesUnlimited Resources
CategoryAdventure Games
Size52M
Version1.2.1
RequiresAndroid 5.0

Link Download (Versi MOD) : >> https://bit.ly/3xqpHB0 <<

Google Play Original : >> KLIK DISINI <<

Cara Install 60 Second Reatomized APK

  • Unduh Aplikasi dengan menggunakan Link Download di atas
  • Aktifkan atau beri izin terlebih dahulu di pengaturan Sumber Tidak dikenal
  • Buka menu Pengaturan > Keamanan> Klik pada kolom aktifkan Sumber tidak dikenal
  • Buka File Manager
  • Buka Folder Download, dan cari File APK yang sudah di Unduh
  • Kemudian klik menu Install dan tunggu proses selesai
  • Selesai dan selamat bermain

Penutup

Itu tadi penjelasan, Link Download, dan cara Install dari game 60 Second Reatomized APK yang bisa kami berikan untuk kamu. Jika terdapat pertanyaan, kritik, dan juga saran yang ingin kamu sampaikan bisa isi di kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *