Aplikasi Home Safe, Ini Dia Link Download Versi Terbaru 2022 Gratis!

Adanya pandemi yang menjadi problem level dunia tentu saja membuat berbagai negara melakukan antisipasi serta pencegahan virus covid 19. Dari fasilitas kesehatan, sosialisasi dan kesadaran aktivitas, bahkan sampai aplikasi yang bisa membantu untuk memberikan data penduduk terkait kesehatan serta penyebaran virus ini. Jika di Indonesia memiliki aplikasi pedulilindungi yang membantu masyarakat dan pemerintah untuk menanggulangi pandemi.

Ternyata di negara lain juga memiliki aplikasi yang serupa tepatnya di Hongkong yang bernama aplikasi Home Safe. Dengan adanya aplikasi yang merupakan salah satu langkah penanganan pemerintah dengan memanfaatkan teknologi akan membantu dan mempermudah mengatasi dampak yang terjadi secara global termasuk pandemi covid 19. Bagi kamu yang sedang tinggal di Hongkong atau bekerja di sana wajib memiliki aplikasi yang satu ini.

Bagi kamu yang penasaran tentang informasi Home Safe apk yang banyak dibicarakan oleh warganet saat ini maka kami sudah merangkum informasi lengkapnya beserta link download yang bisa kamu klik secara langsung. Perlu kamu tahu bahwa aplikasi ini terdapat di playstore dan juga platform atau pengembang pihak ketiga.

Sekilas Tentang Aplikasi Home Safe

Aplikasi Home Safe

Pandemi memang cukup mengkhawatirkan untuk sebagian negara yang masih berusaha untuk mengurangi jumlah terdampak covid dari aspek kesehatan maupun ekonomi. Hal ini juga dilakukan oleh pemerintah Hong Kong yang mengeluarkan sebuah aplikasi mirip pedulilindungi bernama Home Safe. Aplikasi ini digunakan oleh masyarakat yang ada di Hongkong agar bisa melakukan aktivitas outdoor selama masa pandemi dengan aman.

Informasi ini penting diketahui oleh warga negara Indonesia yang sedang berlibur atau bekerja di negara Hongkong agar bisa tetap melakukan kegiatan diluar ruangan meskipun adanya pandemi. Tentu saja, aplikasi ini hanya sebagai pendukung sehingga kamu harus tetap menggunakan masker, melakukan vaksin, serta melakukan protokol kesehatan secara ketat dan rutin. 

Aplikasi home safe atau disebut juga leave home safe merupakan aplikasi yang dirilis resmi oleh pemerintah Hong Kong. Bagi kamu yang berencana atau sudah berada di negara Hongkong maka aplikasi ini sangat dibutuhkan. Kamu bisa mendownloadnya melalui link akan kami berikan pada artikel ini. Jika kamu tidak memiliki aplikasi ini maka kamu tidak bisa melanjutkan perjalanan atau melakukan aktivitas di negara Hongkong.

Fitur Aplikasi Home Safe 2022

Untuk fitur yang ada pada aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi pedulilindungi yang digunakan di Indonesia. Berikut adalah fitur-fitur yang bisa kamu nikmati dalam aplikasi ini kamu punya gambaran untuk bisa menggunakan aplikasi ini di negara Hongkong:

  • Memiliki fitur scan QR, jadi ketika kamu berkunjung ke fasilitas atau tempat umum maka jangan lupa untuk melakukan scan agar data kamu bisa terlacak dan kunjungan kamu akan terekam. 
  • Aplikasi ini juga akan memberikan kamu notifikasi tentang informasi kasus positif akibat pandemi covid 19 yang ada di Hongkong sehingga kamu bisa menghindari tempat yang memiliki zona paling rawan atau menghindari pengguna positif agar tidak tertular
  • Fitur tracking memudahkan untuk melihat penyebaran pandemi covid-19 dan mengantisipasi penyebaran secara luas

Download Aplikasi Home Safe dan Cara Instalnya

Bagi kamu yang sedang mencari link download aplikasi home safe atau leave home safe sebenarnya bisa langsung kamu download melalui play store atau jika tidak tersedia pada aplikasi playstore kamu maka kami juga memberikan link yang bisa kamu klik langsung. Namun perlu kamu tahu bahwa wa link yang kami sediakan merupakan aplikasi si yang dikembangkan oleh developer atau pihak ketiga namun kami pastikan aman untuk digunakan.

  • Nama Apk: Home Safe Apk atau Leave Home Save Apk
  • Ukuran Apk: 53 MB
  • Versi Apk: v.3.1.0
  • Developer Apk: GovHK, HKSARG, OGCIO
  • Link Download Playstore: Klik Disini
  • Link Download Pihak Ketiga: https://apkadmin.com/eikiwdd3hmd0/LeaveHomeSafe_v3.1.0_apkpure.com.apk.html

Ketua link tersebut bisa digunakan dan dipilih sesuai dengan kebutuhan, jika kamu mendownload melalui play store maka tinggal klik link yang sudah kami berikan di atas. Namun, jika kamu mendownload aplikasi ini dari pihak atau sumber ketiga maka jangan lupa untuk mengaktifkan atau mengizinkan install dari sumber tidak dikenal.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa kami sajikan untuk kamu tentang aplikasi Safe Home atau Leave Safe Home yang merupakan aplikasi untuk pencegahan pandemi covid 19 di Hongkong. Aplikasi ini memang mirip dengan aplikasi pedulilindungi namun digunakan oleh masyarakat Hongkong atau yang ingin berlibur dan bekerja di Hongkong. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa update informasi dari artikel kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *