Cara Melamar Kerja di Shopee Dengan Mudah dan Cepat

Cara Melamar Kerja di Shopee – Halo guys, kamu pasti sudah tahu kalau Shopee yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang aplikasi e-commerce yang saat ini populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk berbelanja barang secara online. 

Sebagai sebuah perusahaan yang sukses, shopee terus gencar merekrut karyawan dari berbagai posisi dan latar belakang pendidikan untuk menjadi bagian dari team shopee. Hal ini tentu menjadi kabar gembira Bagi kamu para jobseeker yang saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan di berbagai perusahaan. 

Terutama bagi para fresh graduate yang baru saja lulus, kamu pasti sedang mencari pengalaman setelah beberapa tahun lamanya bersekolah atau berkuliah. Kini saatnya bagi kamu untuk mengaplikasikan semua ilmu yang sudah kamu pelajari saat di sekolah dan universitas.

Bagi kamu yang berminat untuk bekerja dan menjadi bagian dari tim shopee, maka kamu wajib sekali untuk menyimak artikel ini hingga selesai, karena pada artikel ini juga kami akan membagikan informasi untuk kamu tentang cara melamar kerja di Shopee secara lengkap. 

Posisi yang Bisa Dilamar di Shopee dari Seluruh Indonesia

Dari informasi yang kami himpun dari situs resmi karir shopee, ada banyak sekali posisi dan bidang yang bisa kamu lamar sesuai dengan latar belakang pendidikan dan keahlian kamu. Beberapa posisi pekerjaan yang bisa kamu lamar di shopee antara lain :

  • Business development and partnerships,  397 lowongan dari seluruh Indonesia.
  • Bidang cross-border e-commerce,  67 lowongan dari seluruh Indonesia.
  • Bidang data analytics,  99 lowongan yang tersebar di seluruh Indonesia.
  • Bidang data science, 12 lowongan yang tersebar di seluruh Indonesia.
  • Bidang desain, 13 lowongan.
  • Bidang engineering and technologi, 215 lowongan.
  • Shopee & SeaMoney programmes, 11 lowongan.
  • Legal and finance, 63 lowongan.
  • Marketing dengan, 320 lowongan.
  • Operations, 678 lowongan.
  • People, 214 lowongan
  • Product management, 159 lowongan.
  • Compliance, 8 lowongan
  • Risk management, 23 lowongan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lokasi penempatan, dan persyaratan untuk melamar pekerjaan pada bidang dan posisi tersebut, kamu bisa mengunjungi website resmi dari shopee karir pada link berikut ini https://careers.shopee.co.id/

Informasi Terkait Lowongan Pekerjaan di Shopee yang Resmi

Cara Melamar Kerja di Shopee

Bagi kamu yang berminat untuk melamar pekerjaan di perusahaan shopee, maka kamu harus mencari informasi yang resmi dan terpercaya agar terhindar dari adanya penipuan. Kamu juga harus mengetahui cara melamar kerja di Shopee dengan baik dan benar agar lamaran kamu bisa diterima di perusahaan tersebut.

Untuk bisa mendapatkan informasi terkait lowongan pekerjaan di shopee, maka kamu bisa melihatnya dengan dua cara yaitu melalui situs lowongan kerja dan juga situs resmi karir shopee.

1. Situs Lowongan Pekerjaan / Loker

Tahukah kamu, ada banyak sekali situs lowongan kerja di Indonesia di mana kamu bisa menemukan dan mendapatkan informasi terkait perusahaan yang sedang membutuhkan pegawai baik yang sudah berpengalaman maupun fresh graduate, termasuk dari perusahaan Shopee. Dalam situs ini, terdapat lowongan pekerjaan dari shopee beserta cara Melamar Kerja di Shopee yang juga berasal dari informasi resmi.

2. Situs Karir Shopee

Semua informasi terkait lowongan pekerjaan di shopee bisa kamu dapatkan secara resmi di situs resmi karir shopee yang linknya bisa kamu akses di https://careers.shopee.co.id/. Dalam situs resminya tersebut, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai posisi pekerjaan di shopee yang bisa kamu lamar beserta lokasi pekerjaan baik di Indonesia maupun luar negeri.

Tata Cara Melamar Kerja di Shopee Secara Lengkap 

Bagi kamu yang ingin melamar pekerjaan di shopee, berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk apply kerja untuk berbagai posisi :

  1. Pertama, Buka website resmi karir shopee di Link yang sudah kami berikan di atas, dengan menggunakan laptop/PC agar mempermudah kamu dalam mengetik atau mendesain CV yang menarik.
  2. Setelah masuk ke dalam situsnya, klik posisi yang tersedia dan Silakan baca job description pekerjaan tersebut beserta persyaratannya.
  3. Jika persyaratannya sudah sesuai dengan background atau pengalaman kerja kamu, maka kamu bisa scroll hingga kebawah dan Klik tombol kirim lamaran.
  4. Langkah selanjutnya yaitu mengisi data diri yang dibutuhkan pada kolom yang tersedia, dan jangan lupa lampirkan CV terbaik dan menarik.
  5. Lampirkan juga persyaratan lainnya mulai dari transkrip nilai maupun ijazah, setelah itu klik tanda centang pada bagian terakhir.
  6. Klik kirim dan proses apply pekerjaan di Shopee telah selesai dan kamu hanya tinggal menunggu panggilan kerja dan mengikuti serangkaian tes lainnya.

Demikian informasi mengenai cara melamar kerja di shopee yang sudah kami rangkum untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan, semoga bermanfaat ya sob !

https://calonpengangguran.com/2022/04/14/kenapa-pengiriman-shopee-express-lama/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *