Kenapa Nimo TV Berhenti Beroperasi? Ternyata Ini Penyebabnya!

Kenapa Nimo TV Berhenti Beroperasi – Penikmat layanan Streaming sedang heboh mendengar kabar bahwa aplikasi Nimo TV akan berhenti beroperasi. Apakah kamu mengetahui hal tersebut? Atau malah sedang mencari kebenarannya. Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan sampai tuntas.

Era digital pada saat ini memang sangat maju, kapanpun dan dimanapun kita dapat melakukan hal dengan mudah. Seperti bermain game, bermain sosial media, bahkan menonton Live Streaming seseorang.

Salah satu aplikasi Live Streaming terbesar di Indonesia adalah Nimo TV. Apakah kamu termasuk orang yang gemar menonton Streaming seseorang di Nimo TV? Pastinya kamu mendengar bahwa, Nimo TV akan berhenti beroperasi sebentar lagi bukan.

Banyak yang percaya dan tidak sedikit pula yang belum percaya akan hal ini. Maka dari itu, disini saya akan menjelaskan secara rinci mengenai Kenapa Nimo TV Berhenti Beroperasi.

Sekilas Tentang Nimo TV

kenapa nimo tv berhenti beroperasi

Aplikasi live streaming dari Huya Inc , dan meluncur di Indonesia pada bulan Mei 2018 yaitu Nimo TV menghadirkan beberapa fitur yang terbilang sangat menarik. Disini para pengguna dapat melakukan Streaming Online secara Global.

Nimo TV merupakan aplikasi Live Streaming Online yang dapat dikatakan cukup populer di Indonesia untuk saat ini. Aplikasi ini, sering digunakan kebanyakan orang melakukan Streaming Game seperti Mobile Legends, Free Fire, Valoran, GTA V, Dota 2 dan masih banyak lagi.

Sejak kemunculan Nimo TV, mulai banyak orang yang menampilkan hobinya seperti bermain game secara Live. Hal seperti ini sangat patut untuk dicontoh, apalagi Live Streaming di Nimo TV dapat menghasilkan uang dengan mendapatkan GIF.

Tidak sedikit orang yang bisa menghasilkan dari platform streaming tersebut. Hanya dengan melakukan Live Streaming saja, mereka bisa menghasilkan uang. Dengan melakukan Live Streaming, banyak sebagian orang yang mulai tertolong ekonominya.

Bagai mana tidak, pengguna Nimo TV dari hari ke hari selalu ada kenaikan. Apa lagi, aplikasi Nimo TV diisi dengan orang-orang yang populer atau terkenal seperti Eko Julianto, Marsha, Donkey, VYN, Lemon, dan masih banyak pemain Mobile Legends lainnya yang terkenal.

Itu baru Mobile Legends, belum lagi Influencer dari berbagai game seperti GTA V, Free Fire Valoran dan lainnya.

Penyebab Nimo TV Gaming diTutup

Netizen biru atau Nimo TV sedang dihebohkan dengan kabar bahwa Nimo TV akan berhenti beroperasi. Pastinya kamu pernah mendengar hal tersebut bukan? Hal ini menjadi gempar di kalangan Gamer pada 3 hari yang lalu.

Banyak berita yang bermunculan bahwa Nimo TV akan berhenti beroperasi. Mendengar kehebohan tersebut, pihak Nimo TV langsung memberikan statement untuk kehebohan yang sedang terjadi.

Dilansir dari akun Instagram resmi pihak Nimo TV Indonesia sudah memastikan bahwa penutupan platform live streaming itu benar adanya.

Untuk seluruh Nimozen yang kami cintai. Terima kasih sudah sangat setia dan selalu mendukung kami. Lebih dari 3 tahun kebersamaan ini pastinya bukanlah waktu yang sangat singkat. Tetapi seperti kata pepatah, tidak ada yang abadi.

Dengan berat hati, kami harus menginformasikan bahwa Nimo TV Indonesia – Game akan berhenti beroperasi di Indonesia per akhir bulan April 2022,” tulis dalam unggahan Instagram secara resmi.

SC: Instagram Nimo TV Indoensia

Yang dimaksud dari Nimo TV Indonesia adalah, semua kontrak atau seluruh Streamer Game dalam platfrom tersebut akan ditutup pada waktu dekat April ini. Belum ada yang tahu pasti, kenapa Platfrom Streamin Gaming di Nimo TV ditutup. Sebab, pihak Nimo TV belum membuka suara tentang hal ini.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Kenapa Nimo TV Berhenti Beroperasi. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang banyak diperbincangkan oleh semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *