Apa Gunanya Diamond Kuning di Mobile Legends, Berikut Penjelasannya!

Apa Gunanya Diamond Kuning di Mobile Legends – Bagi kamu pada player mobile Legends, sudah tahu belum Apa itu diamond kuning di mobile Legends ? Seperti yang kita ketahui, diamond merupakan sebuah alat pembayaran yang digunakan untuk membeli item yang ada di mobile Legends.

Selain battle point, kamu bisa menggunakan diamond yang dapat diisi melalui top up dengan nominal tertentu. Dengan menggunakan diamond, kamu bisa membeli berbagai item di mobile Legends seperti Hero, skin, lucky draw, gatcha, dan masih banyak lagi item lainnya di bagian shop mobile Legends.

Selain diamond yang kamu dapat dengan cara top up, ada pula diamond lain yang berwarna kuning. Diamond kuning ini berbeda dengan diamond biasa yang harus kamu isi dengan cara top up. Bagi para pemain mobile Legend pemula, mungkin ada yang belum mengetahui terkait dengan diamond kuning dan apa gunanya diamond kuning di mobile Legends ?

Nah, bagi kamu yang penasaran, yuk langsung saja simak pembahasan dalam artikel kali ini yang akan memberikan informasi tentang apa gunanya diamond kuning di mobile Legends yang wajib kamu tahu.

Informasi Mengenai Diamond Kuning yang Wajib Kamu Tahu !

Apa Gunanya Diamond Kuning di Mobile Legends

Sebelum masuk ke pembahasan mengenai apa gunanya diamond kuning di mobile Legends bagi para player, maka kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa itu diamond kuning. Perlu kamu tahu, diamond kuning merupakan sebutan lain dari promo Diamond yang akan memberikan promo menarik apabila kamu ingin membeli sesuatu di dalam game mobile Legends.

Dengan menggunakan Diamond berwarna kuning ini, kamu bisa membeli Hero, skin, dan beberapa item lainnya dengan nominal yang lebih kecil. Misalnya, harga normal sebuah skin adalah “XX” diamond, maka dengan menggunakan diamond kuning, kamu bisa membeli skin tersebut dengan harga “X” diamond.

Diamond berwarna kuning ini hanya bisa kamu kumpulkan melalui event tertentu yang biasanya berlangsung di mobile Legends. Semakin banyak diamond kuning yang bisa kamu kumpulkan, maka semakin banyak pula potongan harga yang akan kamu dapatkan.

Informasi Mengenai Apa Gunanya Diamond Kuning di Mobile Legends 

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, diamond kuning merupakan sebutan lain dari event promo Diamond. Diamond kuning sendiri bisa dikatakan seperti sebuah kupon diskon yang bisa digunakan untuk membeli skin mobile Legends yang kamu inginkan. Kehadiran dari diamond kuning ini sendiri hanya khusus di waktu-waktu atau event tertentu.

Seperti contohnya yaitu saat mendekati event 515 party MLBB tahun 2021 lalu, moonton mengadakan event promo diamond kuning. Nah, Pada bulan April 2022 ini, rencananya mau nonton akan kembali mengadakan event diamond kuning.

Untuk penggunaannya sendiri, kamu membutuhkan Diamond biru, misalnya kamu memiliki 400 diamond kuning dan kamu ingin membeli sebuah skin dengan harga 401 Diamond. Maka, kamu hanya memerlukan satu diamond berwarna biru untuk membeli skin tersebut. Nah, seperti itulah fungsi dari diamond kuning yang ada di mobile Legends yang fungsinya mirip seperti kupon atau diskon potongan harga.

Inilah Cara Mendapatkan Diamond Kuning ML dengan Mudah 

Setelah mengetahui fungsi dari diamond kuning di mobile Legends, Maka kami juga akan membagikan informasi mengenai cara mendapatkannya. Perlu kamu tahu, untuk mendapatkan diamond kuning maka kamu perlu menyelesaikan quest event yang tersedia, contohnya adalah saat event diamond kuning April 2022 yang berlangsung saat ini.

Pertama, kamu harus melakukan klaim pre-order terlebih dahulu yang berlangsung mulai tanggal 12 hingga 27 April 2022. Selama periode tersebut, kamu juga perlu untuk menyelesaikan quest event popularitas. 

Nantinya, akan ada tiga phase yang harus kamu lewati, dimana dalam event ini, kamu akan bersaing dengan 4 pemain lain untuk bisa meraih poin popularitas sebanyak-banyaknya. Dalam setiap phase nya, apabila kamu berhasil mendapatkan poin popularitas yang tertinggi, maka kamu berhak untuk mendapatkan 1 gold badge dan 140 diamond kuning. 

Nantinya, diamond kuning yang sudah berhasil kamu kumpulkan selama periode event, bisa kamu gunakan antara tanggal 28 April hingga tanggal 3 Mei 2022 untuk membeli berbagai item yang ada di mobile Legends.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Apa gunanya diamond kuning di Mobile Legends serta Bagaimana cara mendapatkan diamond tersebut untuk membeli berbagai item di ML, semoga bermanfaat ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *