Apa Arti BBG di RP Telegram Viral? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Sebelumnya kita sudah membahas tentang arti dari ddk di rp telegram yang ternyata memiliki makna sugar daddy, masih ada hubungannya dengan istilah tersebut yaitu bbg di rp telegram.

Bagi pemula mungkin tidak mengetahui istilah gaul yang ada di permainan roleplayer telegram, oleh karena itu artikel ini akan membantu kamu untuk mengenal arti bbg di rp telegram sehingga kamu bisa bermain dengan nyaman dan tidak terjebak dengan istilah gaul.

Seperti yang kita tahu istilah atau bahasa gaul pada permainan rp telegram cukup banyak sehingga sebagai pemain rp setidaknya harus mengetahui beberapa istilah yang yang sering digunakan. Istilah bbg di rp telegram sangat populer dan menjadi topik hangat sehingga kata kunci arti bbg di telegram banyak dicari oleh warganet. Jadi sebenarnya nya apa arti dari istilah bbg ini?

Bagi kamu yang penasaran, pada kesempatan kali ini kami telah merangkum informasi yang berkaitan dengan arti bbg di rp telegram. Pentingnya dalam memahami istilah saat bermain rp akan memudahkan kamu untuk memahami berbagai macam singkatan yang mungkin bisa menjebak nantinya. Berikut adalah penjelasan lengkap tentang arti dan makna bbg!

Arti BBG di RP Telegram

Arti BBG di RP Telegram

Arti bbg di rp telegram merupakan singkatan dari baby girl roleplayer, jika diterjemahkan memiliki arti pemain bayi perempuan namun sebenarnya bbg merupakan istilah lain dari baby girl atau wanita yang biasanya dipacari oleh sugar daddy atau ddk dalam istilah rp. Biasanya bbg akan diberi berbagai macam materi serta hadiah sesuai keinginan sedangkan ddk akan mendapatkan pelayanan dalam hal seksualitas dari bbg ini.

Ciri-ciri bbg biasanya memiliki perilaku manja dan merupakan wanita yang masih berusia sangat muda antara 17 hingga 20 tahunan. Bahkan bbg masih berada di bangku sekolah namun memiliki gaya hidup hedonis serta berkebalikan dengan kehidupan aslinya. Sistem pertukaran yang dilakukan oleh ddk dan bbg yaitu take and give sehingga pada permainan tidak jarang kamu akan menemukan orang yang menawarkan diri sebagai ddk atau bbg.

Istilah bbg di rp telegram bisa dibilang cukup negatif sehingga bagi kamu yang sudah berkeluarga namun menunjukkan diri dengan harta dan materi harus berhati-hati dengan siklus ddk dan bbg ini. Jika sudah terjebak maka tidak akan bisa keluar lagi, permainan roleplay telegram tidak menutup kemungkinan untuk adanya interaksi semacam ini sehingga bagi yang mencari hiburan harus memiliki prinsip jika tidak ingin hal yang buruk terjadi.

Baca Juga:

Cara Mengetahui BBG di Telegram Saat Bermain RP

Setelah memahami arti bbg di rp telegram, pada bagian ini kita akan membahas tentang cara mengetahui bbg di telegram saat bermain rp. Cara ini disarankan untuk tidak disalahartikan karena banyak juga ddk yang mencari mangsa baru untuk menjadi bbg nya. Bagi kamu yang ditawarkan untuk menjadi bbg, berpikirlah kembali bahwa harga diri seorang wanita lebih penting dari sekedar materi yang diberikan.

Berikut adalah cara untuk mengetahui bbg serta cara agar tidak terjebak untuk menjadi bbg, hal ini sangat membantu kamu untuk bermain roleplayer di telegram dengan aman dan tidak terganggu dengan hal yang berbau seksualitas:

  • Biasanya bbg sudah menarik perhatian di awal dengan perilakunya yang begitu menggoda dan agresif sehingga bagi kamu yang tidak ingin terjerumus dengan bbg maka bisa menanyakan langsung kepada ada wanita tersebut tujuan bermain rp
  • Bbg akan terlihat dari foto profil, username, dan bio di telegram yang mempromosikan dirinya secara vulgar 
  • Orientasi komunikasi dan pembicaraan bbg lebih kearah materi dan seksualitas sehingga sangat mudah untuk dikenali
  • Bagi kamu yang secara tidak langsung bertemu dengan ddk dan ditawarkan untuk menjadi bbg maka segera blokir dan ingatlah bahwa hal tersebut akan merugikan karena kamu harus melayani daddy tersebut dalam aspek seksual dan hawa nafsu
  • Pergaulan bebas atau berganti-ganti pasangan akan menyebabkan seseorang untuk terkena penyakit seksual menular
  • Hindari untuk mengirimkan foto kamu karena saat ini banyak oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengedit foto seseorang dengan tubuh yang berbeda yang tentunya bisa dijadikan sebagai tindakan pengancaman dan pemerasan yang berujung kamu harus mengikuti kemauan oknum tersebut dalam hal ini ddk atau bbg

Akhir Kata

Sebagai penutup kamu ucapkan terima kasih telah membaca artikel tentang arti bbg di rp telegram. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa bagikan jika memang bermanfaat untuk orang lain. Meskipun permainan roleplayer di telegram sangat menyenangkan namun kamu harus tetap berhati-hati dengan oknum-oknum yang orientasinya ke arah seksualitas seperti ddk dan bbg.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *