Apa Arti Janji Ga Prot Prot Viral Di Tiktok? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Belum lama ini, banyak netizen TikTok yang sedang mencari tentang Apa Arti Janji Ga Prot Prot viral di Tiktok. Apakah kamu juga sedang mencari arti kata tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan pada artikel berikut ini.

TikTok merupakan salah satu sosial media yang sangat ramai untuk saat ini. Banyak yang menggunakan aplikasi TikTok untuk menghabiskan waktu luang mereka. Pengguna TikTok pun beragam, ada yang dewasa, anak-anak maupun orang tua.

Bagaimana tidak, TikTok menyediakan berbagai macam video didalamnya, seperti konten comedy, berita, dan masih banyak lainnya. Dengan menggunakan aplikasi TikTok, kita dapat menemukan atau mengetahui hal-hal baru.

Banyak hal-hal baru yang belum pernah kita temukan di kehidupan saat ini. Tetapi jika bermain TikTok, pastinya kamu akan mengetahui beberapa hal yang terjadi diluar sana. Tapi, bermain TikTok juga harus memiliki batas waktu, dan jangan sampai keseringan.

Seperti yang saya jelaskan diatas, pada aplikasi TikTok kita akan menjumpai hal-hal baru seperti Challenge, kejadian viral dan kata kata baru. Pastinya jika kamu pengguna aplikasi ini, pernah melihat sebuah kata yang belum pernah didengar sama sekali bukan. Dan kata yang sedang ramai saat ini adalah Prot Prot, banyak yang bingung dengan maksud kata Prot Prot.

Maka dari itu, disini saya akan menjelaskan secara detail mengenai arti kata Prot Prot di TikTok. Pastikan bahwa kamu membaca artikel ini sampai tuntas, agar tidak ada kesalahpahaman dalam mengartikan nantinya.

Arti Kata Prot Prot dalam Kamus Besar Bahasa indonesia

Arti Prot Prot di TikTok

Kata Prot Prot kembali bermunculan dan menjadi salah satu kata yang sangat sering sekali digunakan. Walaupun banyak orang yang menggunakan kata tersebut, pastinya tidak sedikit dianatra mereka yang penasaran dengan arti kata Prot Prot.

Setelah saya telusuri dalam kamu besar bahasa Indonesia, arti kata Prot Prot adalah yang paling dasar atau bawah; yang pertama; yang terdahulu. Kata tersebut sangat jarang digunakan pada dahulu, tetapi sejak banyaknya sosial media kata kata tersebut mulai muncul kembali.

Baca Juga:

Arti Kata Prot Prot di TikTok

Dalam sebuah video yang ada di aplikasi TikTok, pastinya kamu pernah membaca pada kolom komentar yang berkata “Janji Ga Prot Prot”. Apakah kamu pernah melihat komentar seperti itu? Dan, apakah kamu mengetahui maksud kata Prot Prot di TikTok?

Banyak netizen yang sedang dilanda kebingungan dengan arti kata Prot Prot ini. Biasanya kata ini akan muncul jika video yang joget-joget dengan bikini. Dengan begitu, pastinya nanti akan banyak yang berkomentar “Janji ga Prot Prot”.

Banyak yang berspekulasi bahwa arti Prot Prot adalah “Ngakak”, atau yang dimaksud janji ga ngakak. Tetapi, jika kita artikan dalam bahasa sehari-hari, arti prot-prot yang dimaksud adalah bunyi kentut. Banyak netizen TikTok yang mengatakan bahwa Prot Prot yaitu bunyi Kentut.

Arti Kata Janji Ga Prot Prot dalam Bahasa Gaul

Berdasarkan dari sumber yang Calonpengangguran cari di Internet dalam Google Translate, kata Prot Prot berasal dari bahasa Latvia yang memiliki arti untung untung. Walaupun hanya untuk lucu-lucuan, kata-kata ini semakin lama menjadi bahasa gaul yang digunakan sehari-hari.

Sedangkan jika dalam bahasa gaul arti Prot Prot menjelaskan onomatope atau sebuah tiruan dari suara kentut, seperti yang tadinya saya jelaskan diatas.

Kata-kata ini juga sering digunakan Pro Player Game saat melakukan Live Streaming, kata-kata ini akan muncul saat Streamer kalah dalam melakukan permainan. Dapat kita simpulkan bahwa, arti kata Prot Prot yaitu “Ngakak”

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang Arti Kata Janji Ga Prot Prot di TikTok. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang menjadi perbincangan banyak orang saat ini. Nantikan update artikel terbaru dari kamu, dan terima kasih telah membaca artikel ini sampai tuntas, semoga hal yang sedang kamu cari sudah diketahui.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *