Indomaret Simulator Mod Apk 2022 Free Shopping, Ini Dia Linknya!

Melihat judul di atas pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan sebuah supermarket yang bernama Indomaret. Indomaret biasanya digunakan orang untuk berbelanja berbagai kebutuhan dan cukup seru jika ada game simulator seperti ini. Kabar baiknya ternyata game Indomaret simulator benar-benar ada dan bisa kamu mainkan secara gratis, kamu tidak akan menjadi konsumennya namun menjadi seorang kasir yang melayani pembeli.

Seperti namanya, game ini merupakan versi modifikasi dari game aslinya dan bisa kamu download melalui link yang nantinya akan kami berikan. Namun sebelum kamu mendownload game ini alangkah baiknya untuk menyimak terlebih dahulu apa saja yang menarik dari game ini sehingga kamu memiliki gambaran secara garis besar terkait fitur dan cara memainkan game Indomaret simulator mod apk 2022 free shopping.

Jika kamu tertarik untuk memainkan Indomaret simulator mod apk, berikut kami sudah menyediakan informasi yang bisa kamu simak secara lengkap dari fitur hingga link downloadnya. Hal ini dikarenakan Indomaret simulator yang akan kami jelaskan merupakan versi mod yang tidak ada di play store maupun app store sehingga kamu perlu mendownloadnya melalui platform pihak ketiga sebagai berikut.

Fitur Menarik Indomaret Simulator Mod Apk 2022 Free Shopping

Indomaret Simulator Mod Apk 2022 Free Shopping

Dalam game ini memang seperti game simulator pada umumnya yaitu kita menjadi seorang kasir dan pengelola Indomaret yang namanya diplesetkan menjadi Indomalet.  Pada game ini kamu akan menjadi seorang kasir yang melayani konsumen serta melayani bocah yang ingin top up FF misalnya. Jangan kaget jika saat awal permainan kamu tidak akan menemui barang apapun di Indomaret alias kosong.

Jadi, kamu perlu mengumpulkan cuan untuk bisa membeli barang yang bisa dijual. Menariknya kamu tidak hanya menjadi kasir saja namun bisa mengunjungi berbagai tempat menarik seperti Hotel, kantor polisi, dan masih banyak lagi. Karena game ini bukan merupakan versi aslinya maka ada beberapa kelebihan yang mungkin bisa kamu nikmati dari fitur-fiturnya sebagai berikut:

1. Unlimited Money

Jika kamu harus susah payah mengumpulkan uang diversi Indomaret aslinya maka pada versi mood ini kamu akan mendapatkan uang yang tidak terbatas untuk membeli berbagai barang dan produk yang ingin kamu jual. Sehingga tentu saja kamu akan bermain dengan mudah dan fokus pada penjualan produk kamu kepada pembeli. Versi mod ini memungkinkan kamu mengisi Indomaret dengan berbagai barang meskipun saat di awal permainan.

2. Free Shopping

Selain memiliki uang tidak terbatas, kamu juga bisa melakukan pembelian barang atau produk yang diinginkan tanpa harus menunggu untuk unlock terlebih dahulu. Kamu bisa membeli apapun dengan uangmu dan membeli barang apapun dengan fitur face shopping. Bayangkan kamu bisa menjual apapun dan mendapatkan keuntungan dari penjualan di Indomaret yang kamu kelola.

3. Semua Cabang Terbuka

Menariknya, kamu tidak hanya bisa memiliki satu Indomaret saja namun bisa membangun Indomaret di berbagai cabang tanpa harus menunggu unlock. Dengan uang yang kau miliki maka kau bisa memiliki cabang baru dan melakukan pengelolaan Indomaret di berbagai cabang yang kamu inginkan. Dengan begitu kamu akan mendapatkan keuntungan lebih banyak kan menjadi bos Indomaret.

Link Download Indomaret Simulator Mod Apk 2022 Free Shopping, Klik Disini!

Jika tertarik untuk memainkan Indomaret Simulator mod APK apk free shopping ini, kamu bisa dengan mudah memainkannya melalui Android yang kamu miliki. Pastikan terlebih dahulu bahwa kau memiliki koneksi internet yang lancar dan ruang yang cukup sebesar 39,93 MB. Berikut adalah deskripsi singkat dan link download yang bisa langsung kamu klik:

  • Nama Game: Indomaret Simulator Mod Apk 2022 Free Shopping
  • Developer Game: Dimas Developer
  • Ukuran Game: 45, 8 MB
  • Link Download: https://apkstart.com/id/indomaret-simulator-mod-apk/download/15657

Itulah deskripsi yang bisa menjadi gambaran kamu sebelum download Indomaret Simulator mod apk 2020 free shopping. Untuk cara downloadnya kamu tinggal mengaktifkan kan pada menu keamanan di ponsel untuk mengizinkan instal aplikasi dari sumber ketiga. Setelah itu kamu bisa mendownloadnya seperti biasa kemudian menginstal dan memainkannya.

Akhir kata, demikianlah informasi tentang Indomaret Simulator mod APK 2022 free shopping yang bisa kamu jadikan referensi untuk bermain game di akhir pekan. Terima kasih sudah membaca informasi di artikel ini nggak selesai dan nantikan update artikel dari situs kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *