GdColon Com, Begini Cara Menggunakan Situs Remix Meme Viral Ini!

Gdcolon Com – Halo sobat calonpengangguran semuanya, kembali lagi bersama admin yang pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi tentang salah satu situs remix Meme yang sedang viral di media sosial saat ini. Situs ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai video meme dengan beberapa sound effect yang menarik.

Bagi kamu para penggemar meme yang selalu aktif untuk mencari meme terbaru, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan salah satu situs remix meme yang sedang viral ini bukan ? Salah satu meme yang sedang viral saat ini ini yaitu don’t you lecture me with your thirty dollar haircut, yang sekarang bisa kamu edit menjadi lagu remix.

Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas salah satu situs yang bisa kamu gunakan untuk meremix meme dengan mudah, dimana situs tersebut bernama Gdcolon com yang banyak dicari warganet. Jika kamu Penasaran dan tertarik untuk mencoba situsnya, maka kamu bisa simak ulasan lengkapnya yang akan kami berikan dibawah ini ya !

Apa Itu Situs GdColon Com yang Wajib Kamu Tahu!

gdcolon com

Tahukah kamu, Gdcolon merupakan website remix meme don’t you lecture me with your thirty dollar, dimana di dalam website ini kamu bisa mengedit sound meme don’t you lecture me with your $30 haircut. Kamu bisa menambahkan sound menarik lainnya untuk membuat lagu remix yang keren dan diminati oleh banyak orang.

Situs Gdcolon sendiri dibuat oleh seorang programmer bernama Craig yang seringkali membuat program acak dan beragam video meme lucu di internet. Karyanya di dunia meme menghasilkan sebuah situs yang digunakan oleh para pemburu meme. Banyak orang yang telah mencoba menggunakan situs yang satu ini dan meninggalkan review yang positif.

Saat ini, banyak orang yang mengupload video Gdcolon com sesuai kreasi mereka di berbagai media sosial seperti Tiktok, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, kamu wajib mencoba situs Gdcolon.com yang super keren ini agar tidak ketinggalan trend yang sedang viral di kalangan para warganet saat ini.

Cara Menggunakan Situs GdColon Com yang Wajib Kamu Tahu

Cara membuat buat musik remix menggunakan situs Gdcolon.com ternyata sangat mudah, berikut tutorial yang bisa kamu ikuti untuk membuat sound remix menggunakan situs yang satu ini :

  1. Pertama, buka aplikasi browser yang ada di smartphone, kamu lalu masuk ke halaman https://gdcolon.com/
  2. Kemudian, tambahkan suara yang kamu inginkan dengan Klik tombol emoji yang ada di bagian sounds.
  3. Kamu juga bisa menambahkan jeda, pengulangan suara, kombinasi suara, dan lain sebagainya dengan mengklik tombol action.
  4. Lalu, kamu bisa tekan tombol play untuk memutar hasil lagu yang telah kamu buat tadi.
  5. Jika kamu ingin menghapus suara tertentu, maka kamu bisa mengklik emoji yang muncul di sequence.
  6. Kamu bisa Klik tombol clear Jika kamu ingin menghapus suara yang telah direkam.
  7. Selain itu, kamu juga bisa Klik tombol save untuk menyimpan sekuens lagu yang telah kamu buat sebelumnya.
  8. Lalu, Klik tombol load dan kemudian upload file sequence yang kamu miliki untuk mengedit atau memutar file lagu yang telah kamu buat.

Lagu Don’t You Lecture Me With Your $30 Dollar Haircut

Don’t you lecture me with your thirty dollar haircut yang muncul di awal lagu adalah sebuah Meme yang cukup populer. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, maka kalimat tersebut akan berarti “jangan menceramahiku dengan potongan rambut tiga puluh dolar mu.”

Jika kamu masih belum memiliki bayangan Bagaimana ingin remix viral ini, maka kamu bisa menyimak contoh lagu lagu Don’t you lecture me with your thirty dollar melalui website berikut ini :

Demikian informasi yang sudah kami bagikan mengenai situs Gdcolon com yang bisa digunakan untuk remix meme keren, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari video meme lucu, dan jangan lupa nantikan update informasi lainnya yang menarik dan bermanfaat dari situs kami ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *