Platform Partner SiCepat yang Harus Kamu Ketahui!

Sejak kemunculannya di dunia jasa pengiriman, sicepat mampu menumbuhkan ekosistem bisnisnya menjadi lebih berkembang. Layanan yang terbilang murah dan menjangkau berbagai pelosok negeri membuat jasa pengiriman ini digunakan di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan sebagainya. Layanan sicepat yang sudah populer saat ini mulai dilirik oleh berbagai mitra platform untuk bekerjasama.

Mitra platform ini disebut juga platform partner sicepat, sebagai jasa logistik tentu saja banyak peluang yang bisa dilakukan oleh manajemen sicepat dengan melakukan kolaborasi. Kolaborasi ini dilakukan kan untuk mengajak berbagai brand atau merek untuk mengembangkan bisnis serta melebarkan sayapnya bersama sicepat agar bisa menjangkau semua konsumen melalui pelayanan jasa kirim yang maksimal.

Bagi kamu yang sedang mencari informasi tentang mitra platform sicepat, kabar baiknya kami sudah mengumpulkan berbagai emiten maupun brand yang menjadi mitra sicepat dalam melakukan kolaborasi dan kerjasama. Hal ini cukup penting mengingat si cepat tidak lagi menjadi layanan logistik minor namun sudah menjadi nama jasa pengiriman yang harus dipertimbangkan oleh berbagai pihak.

Platform Partner SiCepat yang Telah Bekerja Sama

Platform Partner SiCepat

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang siapa saja yang sudah menjadi mitra platform dari sicepat, ada banyak keuntungan yang bisa dinikmati oleh mitra yang bergabung dengan sicepat antara lain bisa menikmati berbagai layanan unggulan yang ada di sicepat, memungkinkan untuk mendapatkan layanan pick up, mendapatkan harga yang cukup terjangkau sehingga bisa menghemat budget, dan masih banyak lagi. 

Nah, bagi kamu UMKM ataupun layanan online shop bisa banget untuk gabung bersama sicepat untuk mengantarkan produk kamu kepada konsumen dengan lebih mudah, praktis, cepat, dan murah. Caranya cukup membuka linknya DISINI kemudian jangan lupa untuk mengisi data yang dibutuhkan secara lengkap dan siapkan berbagai dokumen yang dibutuhkan lalu kamu sudah siap menjadi mitra platform sicepat.

Sudah banyak sekali brand dan merek terkenal yang berkolaborasi dengan sicepat sebagai mitra logistiknya. Hal ini dikarenakan pertumbuhan positif yang dilakukan sicepat pada tahun 2021 lalu membuat para investor serta emiten melirik untuk melakukan kerjasama karena melihat potensi sicepat yang strategis untuk membangun layanan logistik yang optimal. Berikut ini nama peran besar yang sudah tergabung dengan platform partner sicepat:

1. Kolaborasi dengan E-commerce Ternama

Apakah kamu pernah membandingkan bagaimana eksistensi sicepat pada tahun-tahun sebelumnya dengan beberapa tahun sesudahnya hingga kini. Jika kamu memperhatikan adanya pertumbuhan yang sangat pesat pada platform sicepat yang ternyata sudah banyak perusahaan e-commerce ternama menggunakan layanan logistik sicepat sebagai jasa pengirimannya seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan lain-lain.

2. Mengambil Bagian Saham di PT. Digital Mediatama Maxima Tbk

Pada akhir 2021 lalu, sicepat membeli sebagian kepemilikan saham dari PT Digital Mediatama Maxima tbk atau disingkat DMMX. Saham ini dibeli dengan tujuan investasi dengan kepemilikan saham secara langsung sehingga saham yang menjadi bagian sicepat di emiten DMMX sekitar 6,337 persen atau sekitar 487.423. 400 lembar. Hal ini membuktikan sicepat turut berkolaborasi dengan emiten sebagai pertumbuhan bisnisnya yang signifikan.

3. Kerjasama dengan PT M Cash Integrasi Tbk

Platform partner sicepat selanjutnya yang sudah bekerjasama yaitu PT M Cash Integrasi Tbk yang merupakan anak perusahaan dari DMMX. Bersama dengan MCAS ini, sicepat meluncurkan sebuah platform pemesanan makanan yang terintegrasi dengan nama DigiResto. Dalam hal ini, sicepat merupakan solusi yang digunakan dalam pengantaran makanan secara online dengan layanan pengiriman last mile.

4. Sebagai Layanan Pengiriman NAMA Beauty

Pernahkah kamu mendengar brand NAMA Beauty ? Yaps benar sekali, ini adalah perusahaan atau brand kecantikan mirip Luna Maya yang telah bekerjasama dengan sicepat Express sebagai mitra logistik untuk melayani pengantaran berbagai produk dari NAMA Beauty. Jadi, bagi kamu yang menggunakan brand perawatan dan kecantikan ini maka pelayanan logistiknya akan diantar oleh sicepat secara tepat waktu dan maksimal.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang platform partner sicepat yang ternyata sudah bekerja sama dengan berbagai brand dan perusahaan besar. Jadi, jika kamu memiliki UMKM jangan ragu untuk menggunakan layanan logistik sicepat karena akan ada berbagai produk yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan. Semoga informasi ini bermanfaat dan update terus artikel di situs ini setiap hari ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *