BTS Island In The Seom Game, Begini Cara Download dan Installnya!

Game BTS Island and The Seom Games kabarnya lagi akan dirilis tidak lama lagi. Bagi kamu para Army, sudahkah kamu mencatat tanggal rilis game BTS Island dan cara downloadnya ? Tahukah kamu, BTS Island in The Seom Games ini merupakan salah satu game yang saat ini sedang dinantikan oleh banyak orang khususnya oleh para fanbase BTS yaitu Army. 

BTS Island in The Seom ini menjadi persembahan dari BTS untuk para penggemar mereka yaitu Army, sehingga banyak orang yang penasaran dan ingin tahu seperti apa game BTS ini. Bagaimana tidak, game BTS Island ini memiliki tampilan yang begitu unik dan beda dari game lainnya.

Dalam game ini kamu juga bisa menikmati lagu dan juga foto dari para member BTS yang tentunya membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan. Game ini direncanakan akan rilis dan bisa dimainkan melalui perangkat Android maupun iOS.

Bagi kamu para Army yang penasaran dan ingin memainkan game yang satu ini, yuk simak pembahasan lengkapnya mengenai BTS Island in The Seom Games yang akan kami bahas dalam artikel edisi kali ini, check it out !

Sekilas Tentang BTS Island in The Seom yang Wajib Kamu Tahu!

bts island In theseom game

BTS Island in The Seom merupakan sebuah game bertema BTS yang dikeluarkan oleh HYBM IM yang merupakan bagian dari HYBE label yang menaungi pembuatan dan perilisan game BTS Island in The Seom ini. Perlu kamu tahu, dalam pembuatan game ini, semua personil BTS dilibatkan untuk pembuatan judul, logo, desain karakter, hingga OST dari game ini dibuat oleh BTS sebagai persembahan terbaik untuk para Army.

Game BTS Island ini menceritakan tentang perjalanan para member BTS, di mana kamu akan menggunakan karakter dari personel BTS tersebut dan menjalani kehidupan di sebuah pulau. Nantinya kamu bisa melakukan aktivitas seperti memancing, membuat tenda membuat api, dan melakukan aktivitas lainnya di pulau tersebut.

Bahkan, dalam game ini kamu juga bisa mengganti kostum dari para personil dengan berbagai pilihan kostum yang unik dan keren. Selain itu, game ini merupakan game yang bergenre puzzle, namun tidak disajikan seperti puzzle pada umumnya, karena kamu akan diajak untuk bermain dan berpetualang di pulau tersebut dengan penuh keseruan.

Menurut informasi yang kami dapatkan terkait dengan tanggal rilis BTS Island in The Seom Games ini akan dirilis secara resmi baik di Play Store maupun App Store pada tanggal 28 Juni 2022 mendatang. Bagi kamu yang ingin memainkan game ini, silahkan lakukan pre register terlebih dahulu agar game ini dapat terinstal secara otomatis di ponsel kamu ketika sudah rilis nanti.

Cara Pre Register BTS Island In The Seom Games Terbaru 

Bagi kamu yang Sudah tidak sabar untuk memainkan game BTS Island ini, maka kamu bisa melakukan pre register terlebih dahulu di Google Play Store maupun App Store agar nantinya game tersebut dapat secara otomatis terinstal apabila sudah dirilis. Kamu sudah bisa melakukan pre register mulai tanggal 26 April 2022 baik melalui Play Store maupun App Store.

Link BTS Island Play Store : Klik disini !

Link BTS Island App Store : Klik disini !

Berikut cara pre register BTS Island in The Seom  yang sudah kami rangkum di bawah ini :

  1. Pertama, klik link download game BTS Island in The Seom yang sudah kami lampirkan di atas.
  2. Kemudian, kamu bisa langsung klik tombol Pre register dan selanjutnya Klik tombol install when available dan centang opsi get notified.
  3. Dengan begitu, game BTS Island in The Seom akan secara otomatis terinstal ketika sudah tersedia di Google Play Store, dan kamu juga akan mendapatkan notifikasi perilisannya.

Kabarnya, Game besutan HYBE IM Co., Ltd ini memiliki ukuran 651.7 MB dan game ini akan mengedepankan karakter chibi yang imut dan dibuat semirip mungkin dengan para member BTS. 

Jika dilihat dari ukuran gamenya, spesifikasi yang diperlukan agar support dengan game ini yaitu ponsel dengan sistem operasi Android minimal 6.0 (Android Marshmello) dengan minimal RAM 2/16 GB. Namun, ini hanyalah perkiraan saja, dan untuk lebih detailnya kita tunggu saja game BTS Island ini rilis di Play Store maupun App Store.

Akhir kata, itulah informasi mengenai BTS Island in The Seom yang kabarnya akan rilis pada tanggal 28 Juni 2022 mendatang. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk kamu para Army, dan jangan lupa nantikan update informasi lainnya yang menarik dari situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *