Blued Aplikasi Untuk Apa? Ini Dia Fungsi dan Kegunaannya!

Apakah kamu pernah mendengar tentang aplikasi blued? Aplikasi ini belakangan sering dibicarakan oleh warganet karena bukan aplikasi sembarangan dan bisa digunakan oleh semua orang. Belut hadir untuk memenuhi kebutuhan para minoritas LGBT terutama kaum gay atau homoseksual untuk melakukan chatting atau kencan online. Meskipun banyak negara melarang komunitas LGBT, kelompok ini tidak menyerah mendapatkan pengakuan. 

Nah, sepertinya usaha kaum lgbt terutama gay atau homo seksual tidak sia-sia karena ada salah satu aplikasi yang bisa mereka gunakan untuk membangun relasi dan menemukan berbagai orang dengan kebutuhan yang sama melalui aplikasi blued. Sebelumnya aplikasi ini bisa kamu temukan di Appstore maupun Playstore sehingga banyak warganya dan menanyakan blued aplikasi untuk apa dan apa kegunaannya.

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, pada artikel ini kami akan fokus membahas tentang blued aplikasi dan bagaimana fakta terkait aplikasi ini yang kabarnya telah ditarik dari peredaran di App store maupun Playstore terutama di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai hal yang tidak diinginkan dari adanya aplikasi media sosial dating berbasis gay atau homoseksual ini. 

Apa Itu Aplikasi Blued? Berikut Penjelasannya!

Blued Aplikasi Untuk Apa

Tulisan ini tidak memiliki maksud apapun untuk pro atau kontra terhadap kaum minoritas gay  atau homo seksual karena kami hanya fokus terhadap pembahasan tentang aplikasi media sosial atau dating yang dikhususkan untuk para gay dan homoseksual bernama Blued. FYI, kaum gay atau homoseksual merupakan sekelompok orang yang penampilan terlihat seperti laki-laki pada umumnya namun memiliki ketertarikan secara seksual terhadap sesama jenis.

Meskipun begitu, kebanyakan dari kaum gay masih merasa dirinya adalah laki-laki namun memang memiliki ketertarikan ketika melihat sesama laki-laki. Untuk membahas lebih jauh tentang ketertarikan seperti ini mungkin kamu bisa mempelajarinya di berbagai referensi terkait yang valid. Karena orang-orang seperti ini banyak yang tidak didukung oleh masyarakat dan entitas sosial maka bisa dibilang mereka adalah kaum minoritas.

Namun, ada sebagian negara atau masyarakat yang mendukung kaum LGBT terutama kaum gay atau homoseksual. Sehingga tidak heran kemunculan aplikasi Blued disambut baik oleh para pendukung kaum ini karena dianggap sebagai aplikasi yang menghargai kaum minoritas dan hak asasi manusia. Jadi, jika kamu bertanya blued aplikasi untuk apa yakni biasanya digunakan untuk saling berkomunikasi dan melakukan dating secara online khusus gay.

Blued Aplikasi Untuk Apa? Ternyata Ini Kegunaanya!

Meskipun dapat dibilang sebagai aplikasi media sosial untuk bertemu dengan orang-orang yang memiliki kesamaan yaitu ketertarikan terhadap sesama jenis. Namun, secara garis besar aplikasi ini digunakan sebagai aplikasi dating gratis. Mungkin jika kamu pernah menggunakan aplikasi Tantan atau tinder, Blued memiliki kesamaan namun aplikasi ini hanya dikhususkan untuk kaum gay atau homoseksual saja.

Aplikasi ini sudah mulai ada sejak tahun 2012 dan dirilis di Tiongkok, sudah digunakan lebih dari 54 juta pengguna dari seluruh dunia memungkinkan kamu menemukan berbagai macam karakter laki-laki yang memiliki ketertarikan yang sama. Bagi para kaum gay, ini merupakan surga untuk menemukan pria idaman yang sesuai dengan kriteria. Biasanya juga aplikasi ini digunakan untuk mencari pasangan yang tulus dan memiliki perasaan yang sama.

Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini dan bertanya terkait fitur yang bisa dinikmati, berikut kami akan merangkum beberapa fungsi dari Blued aplikasi untuk apa saja. Namun, sayangnya kami tidak dapat memberikan link download karena kabarnya di aplikasi app store dan play store sudah ditarik dari peredaran di Indonesia. Berikut adalah kegunaan dari aplikasi Blued:

1. Siaran Langsung Antar Pengguna dan Mendapatkan Hadiah 

Kegunaan dari aplikasi blued yaitu kamu bisa melakukan live streaming dengan ponsel kemudian mengekspresikan dirimu kapanpun dan dimanapun dengan sesama pengguna. Kamu juga bisa mendengarkan musik, melakukan chatting, kemudian sharing berbagai hal menarik. Kamu juga bisa mendapatkan hadiah dari misi yang kamu lakukan dalam aplikasi ini. Jadi kapan lagi kamu bisa mendapatkan paket pelayanan menarik dari dating online.

2. Dijamin Aman 

Jika kamu khawatir bahwa aplikasi ini memiliki maksud untuk mengambil data pribadi kamu maka jawabannya aplikasi ini cukup aman digunakan karena data pribadi kamu akan terlindungi. Sehingga kamu bisa memulai untuk berkomunikasi dengan siapapun dengan menyenangkan melalui video call maupun private. Aplikasi ini pada negara tertentu bisa dibilang legal dan tersedia untuk didownload.

3. Menjangkau Pria Idaman di Seluruh Dunia

Hal menarik lainnya dari blued aplikasi, kamu bisa menemui berbagai pria idaman dari seluruh dunia dengan berbagai karakter. Kamu bisa melanjutkan hubungan jika merasa cocok dan berhenti jika mereka tidak cocok denganmu. Kamu bisa membuka kesempatan secara luas kepada siapapun dan dimanapun untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan sesama gay atau homoseksual.

Akhir kata, demikianlah informasi tentang Blued aplikasi untuk apa saja dan bagaimana kegunaannya yang ternyata aplikasi ini disediakan secara khusus untuk kaum minoritas g atau homoseksual agar bisa berinteraksi satu sama lain. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan kamu dan jangan lupa update terus artikel dari website kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *