Code Jualan Simulator Roblox Terbaru 2022, Cek Disini!

Membahas tentang game tentu tidak akan ada habisnya karena game merupakan salah satu hiburan yang seru dan menyenangkan. Salah satu platform game online yang menarik dan selalu memberikan permainan terbaru yaitu roblox. Di roblox, kamu bisa bermain, membuat, dan mendistribusikan berbagai macam game gratis sehingga platform ini tidak heran disebut dunia untuk menikmati dan mengekspor permainan menarik.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang salah satu game yang cukup populer dan terdapat di roblox yaitu bernama jualan simulator. Seperti namanya, game ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menjadi penjual dan melakukan berbagai kegiatan di dunia game. Selain itu, kamu bisa mendapatkan hadiah menarik jika memasukkan kode di game jualan simulator.

Bagi kamu yang sedang mencari code jualan simulator roblox, kabar baiknya kami sudah merangkumnya pada artikel ini sehingga kamu tidak perlu repot mencarinya. Tidak lupa kami juga telah memberikan link game jualan simulator di roblox sekaligus memberikan tutorial agar kamu bisa memasukkan kode jualan simulator dan mendapatkan hadiah menarik. Check it out !

Seputar Game Jualan Simulator Roblox!

Code Jualan Simulator Roblox

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang code jualan simulator Roblox, sebaiknya kamu memahami dulu seputar game jualan simulator ini yang cukup populer di kalangan warganet. Hal menarik dari jualan simulator yaitu kamu bisa melakukan aktivitas jual beli dan hal seru lainnya. Kamu bisa melihat bagaimana game Roblox ini memberikan interface dan background sesuai dengan Indonesia sehingga kamu bisa merasakan pengalaman bermain secara nyata. 

Game ini didesain dengan kearifan lokal sehingga barang yang dijual pastinya sering kamu temui seperti jualan bakso, sayuran, dan masih banyak lagi. Ada berbagai macam karakter yang bisa kamu mainkan dan tentu saja memiliki tampilan yang berbeda-beda. Namun, karakter pada game Roblox tapi didominasi dengan bentuk balok atau kubus yang sesuai dengan ciri khas game ini. Berikut adalah link yang bisa kamu klik untuk memainkan game yang satu ini.

Link Jualan Simulator Roblox : https://www.roblox.com/games/8485113142/Jualan-Simulator#!/about

Saat ini, jualan simulator sudah sampai ke versi 0.4 yang tentunya memiliki berbagai macam fitur yang bisa kamu nikmati antara lain melakukan perbaikan bug, ada intro baru animation, memperbaiki beberapa script, adanya tambahan lampu dan tenda, terdapat misi baru, memperbaiki isu data yang tidak dapat disimpan, weaken NPC dan Frenzy System, pendukung Ali border pada peta pemain, kustomisasi NPC, dan masih banyak lagi.

Link Code Jualan Simulator Roblox dan Cara Menggunakannya

Jika kamu tertarik untuk memainkan game jualan simulator di Roblox ini maka kamu bisa langsung mengklik link yang sudah tampilkan di atas. Kemudian untuk mendapatkan kode redeem yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik, merangkum beberapa kode yang mungkin bisa kamu gunakan namun kami tidak menjamin apakah kode tersebut masih valid atau tidak. Adapun kode tersebut antara lain:

  • Code: “IDUL FITRI”
  • Code: ” HAYOGO”
  • Code: “Lapak_Aing”
  • Code: ” THR”

Nah, itulah beberapa kode yang mungkin bisa kamu coba untuk mendapatkan hadiah yang ada pada game jualan simulator Roblox. Code jualan simulator roblox biasanya akan berganti ganti sehingga kamu perlu melakukan update untuk mendapatkan kode redeem terbaru. Selanjutnya setelah melihat beberapa kode yang mungkin bisa kamu coba seperti diatas, kami akan memberikan tutorial untuk cara menggunakan kode tersebut pada game jualan simulator di Roblox:

  1. Langkah pertama yaitu bukalah game jualan simulator Roblox, atau kamu juga bisa langsung mengklik link yang sudah kami berikan sebelumnya
  2. Kemudian kamu bisa mencari kolom untuk penukaran kode yang ada pada game tersebut, setelah itu ketik atau masukan kode yang sudah kami berikan di atas
  3. Kamu bisa mencoba satu persatu dan dan setelah itu Klik tombol redeem
  4. Jika berhasil maka akan ada notifikasi hadiah yang kamu dapatkan dari kode tersebut
  5. Selesai

Akhir kata, sebagai penutup kami berterima kasih karena kamu sudah membaca artikel ini hingga selesai tentang code jualan simulator Roblox lengkap dengan lingkungannya serta cara menggunakan kode tersebut. Kami harap tutorial yang kami berikan di artikel ini dapat berhasil dan bermanfaat, next nanti kan selalu update artikel dari website kami ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *