Berapa Limit Maksimal Transfer LinkAja? Ini Dia Informasi Lengkapnya!

Apakah kamu sedang mencari informasi tentang berapa limit maksimal transfer Linkaja perhari ? Jika iya, maka kamu sudah membaca artikel yang tepat, karena kali ini kami akan membagikan informasi mengenai batas transfer layanan dompet digital yang satu ini agar bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang ingin melakukan transaksi transfer melalui aplikasi ini.

Mengetahui besar limit transfer harian menjadi hal yang penting untuk dipahami oleh setiap pengguna, termasuk pengguna aplikasi Linkaja. Sebab, tidak jarang masih ada pengguna yang gagal melakukan transfer saldo Linkaja meningkatnya ke rekening tujuan karena tidak mengetahui jumlah limit yang diberlakukan oleh aplikasi tersebut.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman resmi Linkaja, terdapat dua jenis layanan yang tersedia di aplikasi tersebut, yaitu basic service dan full service. Keduanya memiliki perbedaan dalam hal layanan dan fitur, termasuk limit transfer yang diberlakukan.

Oleh karena itu, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai berapa limit maksimal transfer Linkaja yang diberlakukan kepada para pengguna, dimana informasinya bisa kamu simak secara lengkap di bawah ini.

Berapa Limit Maksimal Transfer Linkaja yang Wajib Dipahami Oleh Setiap Pengguna

berapa limit maksimal transfer linkaja

Tahukah kamu, transaksi menggunakan aplikasi link aja bisa kamu lakukan selama jumlah saldo yang kamu miliki mencukupi atau nominalnya sesuai dengan jumlah pengiriman yang akan kamu lakukan. 

Sama halnya dengan produk dompet digital lainnya, pengguna aplikasi link aja juga perlu meningkatkan fitur akun menjadi full service untuk menikmati berbagai layanan secara mudah, transfer ke sesama pengguna maupun ke rekening bank tujuan.

Menurut informasi resmi nya, bagi para pengguna link aja dengan layanan full service, limit maksimal transfer link aja yaitu sebesar Rp.2.000.000 per hari. Sementara itu, untuk minimal transfer ke sesama pengguna link aja, yaitu sebesar Rp.100, dan untuk minimal transfer yang dilakukan antar bank yaitu minimal Rp.10.000.

Perlu diketahui pula bahwa terdapat biaya tambahan yang dikenakan kepada pengguna saat melakukan transfer dari aplikasi link aja ke bank lainnya yang akan kami bahas berikut ini.

Berikut Biaya Admin Transfer Linkaja yang Dikenakan Kepada Pengguna

Setelah mengetahui berapa limit maksimal transfer Linkaja per hari, Berikut ini adalah rincian biaya admin yang dikenakan kepada pengguna saat melakukan transfer dari link aja ke rekening bank.

  • Admin transfer saldo Linkaja ke BCA sebesar Rp.2.500.
  • Admin transfer saldo Linkaja ke Bank Mandiri sebesar Rp.1.000.
  • Admin transfer saldo Linkaja ke BRI sebesar Rp.1.000.
  • Admin transfer saldo Linkaja ke BNI sebesar Rp.1.000.
  • Admin transfer saldo Linkaja ke BTN sebesar Rp.1.000.
  • Biaya admin transfer saldo Linkaja ke bank lainnya melalui ATM bersama sebesar Rp.6.500.

Ternyata Begini! Cara Melakukan Transfer Saldo dari Linkaja ke Rekening Bank

Memindahkan sejumlah saldo link aja ke rekening bank tujuan bisa kamu lakukan dengan mudah apabila akun kamu telah upgrade ke fitur full service. Apabila akun kamu telah melakukan upgrade ke full service, berikut adalah langkah transfer saldo dari link aja ke rekening bank tujuan :

  1. Pertama, buka aplikasi link aja di ponsel kamu, dan pastikan akun sudah upgrade ke fitur Full Service.
  2. Selanjutnya, klik menu kirim uang dan pilih rekening bank tujuan.
  3. Kemudian, lanjutkan dengan memasukkan nomor rekening bank tujuan, pastikan kamu mengisi nomor tersebut dengan teliti dan benar.
  4. Masukkan nominal saldo yang ingin kamu transfer ke penerima, dan periksa kembali nama penerima, nominal saldo dan informasi lainnya sebelum memutuskan untuk mengirimkannya.
  5. Apabila dirasa seluruh data sudah benar, kamu bisa melanjutkan proses transfer dengan klik kirim dan masukan PIN akun Linkaja.
  6. Tunggu hingga proses transfer selesai, dan bukti transfer akan keluar.

Bagi kamu yang ingin meningkatkan layanan aplikasi Linkaja menjadi full service untuk menikmati berbagai fiturnya, maka kamu bisa melakukan verifikasi data dengan menyediakan KTP dan mengikuti langkah-langkah yang sudah ada di aplikasi tersebut, seperti dengan melakukan foto KTP dan foto selfie dengan memegang KTP kamu.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai berapa limit maksimal transfer Linkaja perhari, semoga informasi kali ini bisa bermanfaat bagi kamu dan tunggu update informasi menarik lainnya yang bisa kamu simak setiap hari di situs kami ya !

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *