Rekomendasi 4 Aplikasi Boking Tiket Bioskop Online Wajib di Coba!

Aplikasi Boking Tiket Bioskop Online – Aktivitas menonton film kini semakin diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa sekalipun. Perkembangan teknologi saat ini membawa dampak yang cukup besar bagi dunia perfilman, tidak terkecuali dalam hal penayangan.

Meskipun saat ini sudah banyak aplikasi penyedia streaming film yang bisa digunakan, namun nonton film di bioskop tentu menjadi pengalaman tersendiri yang tidak bisa tergantikan. Selain mendukung kemajuan dunia perfilman, kamu juga akan merasakan sensasi berbeda saat menonton film di bioskop.

Soal keamanan dan kenyamanan di tengah pandemi saat ini, bioskop kini memberikan aturan social distancing pada tempat duduknya, sehingga bisa dipastikan aman apabila kamu tetap mematuhi aturan yang berlaku.

Nah, untuk bisa memilih kursi yang kamu inginkan tanpa harus datang langsung ke bioskop dan berlama-lama antri untuk membeli tiket, sekarang kamu bisa pesan di aplikasi boking tiket bioskop online dengan mudah dan praktis tanpa perlu antri di loket pembelian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi pemesanan tiket secara online yang bisa kamu gunakan untuk memesan tiket bioskop dengan cepat dan mudah tanpa perlu antri dan beli di tempat, yuk simak langsung ulasannya berikut ini ya !

Rekomendasi Aplikasi Boking Tiket Bioskop Online Tanpa Ribet dan Antri yang Wajib Kamu Coba ! 

aplikasi boking tiket bioskop online

Bagi kamu yang ingin memesan tiket bioskop tanpa perlu ribet dan antri, Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi boking tiket bioskop online yang bisa kamu coba untuk bisa memesan tiket bioskop dengan mudah dan tanpa ribet. 

1. Cinema 21/M-Tix

Aplikasi cinema 21 atau M-Tix merupakan aplikasi penyedia pemesanan tiket untuk studio cinema XXI, The premiere XXI, dan IMAX XXI, lho sob !

Aplikasi booking tiket bioskop yang satu ini mempunyai tampilan antarmuka yang sederhana, di mana kamu bisa mengecek jadwal film bioskop terbaru, daftar teater, dan juga harga tiket bioskop di seluruh Indonesia.

Cara pemesanan tiket bioskop secara online di M-Tix juga terbilang sangat mudah, dimana nantinya kamu akan menerima kode booking dan QR code yang berfungsi untuk menukarkan tiket saat di bioskop. Bisa mendapatkan aplikasi ini langsung melalui Google playstore ataupun App Store di perangkat kamu ya sob !

2. TIX ID

Jika kamu adalah pengguna aplikasi DANA dan sering melakukan top up, aplikasi si pembelian tiket bioskop secara online bernama TIX ID bisa menjadi pilihan yang tepat. TIX ID adalah aplikasi pihak ketiga yang fokus melayani pemesanan tiket untuk jaringan bioskop seperti CGV dan juga cinema XXI.

TIX ID memiliki keunggulan diantaranya yaitu memiliki promo berlimpah, seperti voucher buy 1 get 1 free atau potongan biaya dengan metode pembayaran tertentu dan lain sebagainya. Sama halnya dengan Aplikasi cinema 21, kamu juga bisa langsung mendownload aplikasi TIX ID melalui Google Play Store maupun App Store.

3. CGV Cinemas 

Perlu kamu tahu, CGV merupakan jaringan bioskop terbesar kedua di Indonesia yang juga memiliki layanan aplikasi boking tiket bioskop online langsung Melalui aplikasi yang bernama CGV Cinemas.

Berbeda dengan Aplikasi cinema 21, di sini kamu bisa membuat akun dengan menggunakan akun Gmail atau Facebook, dan kamu tidak perlu melakukan top-up dalam aplikasi untuk memesan tiket bioskop dengan berbagai pilihan studio yang terbilang lengkap, mulai dari Regular, Velvet, 4DX dan juga Satin.

4. Cinepolis Indonesia

Di urutan selanjutnya, ada aplikasi cinepolis Indonesia yang dahulu bernama Cinemax yang memiliki keunggulan harga tiket nonton yang relatif lebih terjangkau apabila dibandingkan dengan cinema XXI atau CGV.

Melalui aplikasi ini kamu bisa memesan tiket bioskop Melalui aplikasi resminya, namun sayangnya Cinepolis Indonesia hingga saat ini hanya melayani pembayaran melalui kartu kredit dan juga top up saldo ovo saja. Walaupun demikian, kamu akan bisa dimanjakan dengan diskon seperti cashback yang langsung disajikan di halaman beranda.

Selain aplikasi yang sudah kami sebutkan di atas, masih ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memesan tiket bioskop secara online, dimana aplikasinya bisa kamu download melalui Play Store maupun App Store.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu terkait dengan rekomendasi aplikasi boking tiket bioskop online yang bisa kamu coba untuk memesan tiket bioskop dengan mudah tanpa antri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *