Arti Kata Twivortiare dalam Film yang Harus Kamu Ketahui!

Arti Kata Twivortiare – Pada ulasan kali ini kami akan membahas mengenai arti sebuah kata yang akhir-akhir ini kembali viral yaitu arti kata Twivortiare.

Bahasa merupakan media manusia dalam berkomunikasi, dengan semakin banyaknya jumlah manusia mengakibatkan bahasa yang digunakan juga semakin banyak dan beragam.

Di Indonesia sendiri ada lebih dari 300 bahasa yang digunakan dalam setiap daerah yang berbeda, dan penggunaan bahasa Indonesia sebagai bahasa resminya.

Bahasa Indonesia sendiri sering kali mendapatkan tambahan dan mengambil bahasa lain yang kemudian di bakukan sehingga menjadi bahasa resmi.

Di setiap waktu bahasa yang digunakan akan semakin beragam dan semakin banyak, terutama di kalangan anak muda yang selalu saja mendapatkan istilah-istilah dan bahasa yang mereka anggap gaul dan keren.

Ada banyak referensi bahasa yang biasa diambil oleh anak muda yang kemudian digunakan, apabila terdengar keras maka akan banyak orang yang meniru dan menggunakan kata-kata tersebut.

Salah satunya adalah kata Twivortiare yang merupakan bahasa yang diambil dalam kutipan film yang berjudul sama, dan Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya dari Ika Natassa.

Berikut ini penjelasan dari arti kata Twivortiare yang akan di bahas secara lengkap di bawah ini sebagai berikut ini.

Sebelum membahas arti dari kata Twivortiare ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu jalan cerita dari Film Twivortiare ini agar bisa memahami artinya lebih jelas dan lebih mudah.

Sinopsis Film Twivortiare

Arti Kata Twivortiare

Twivortiare merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel dengan judul sama yakni Twivortiare yang disutradarai oleh Beny Setiawan dari naskah yang di tulis oleh Alim Sudio.

Film ini dibintangi oleh banyak sekali artis papan atas mulai dari Reza Rahardian sebagai Beno, Raihanuun, Deny Sumargo, Boris Bokir, Roy Martin, Ferry Salim, Dimas Aditya, Citra kirana, Lydia kandou, dan Ariffin Putra.

Film ini bercerita tentang Beno yang diperankan oleh Reza Rahardian bertemu dengan Alexandra Rhea yang diperankan oleh Raihanuun yang kemudian keduanya saling jatuh cinta.

Hanya dalam hitungan bulan keduanya memutuskan untuk menikah karena merasa keduanya sangat cocok dan tidak mau berlama-lama.

Namun ketika setelah menikah ternyata kehidupan tidak seindah seperti yang dibayangkan, justru keduanya malah sibuk bekerja dan banyak menghabiskan waktu untuk bekerja tanpa melihat satu sama lain.

Sampai puncaknya di umur pernikahan keduanya yang baru berusia 2 tahun mereka sudah memilih untuk bercerai karena merasa bahwa pernikahan mereka tidak baik untuk keduanya yang terus saja bertengkar.

Namun di sela-sela waktu akan perceraian mereka justru malah tumbuh lagi rasa cinta yang semakin kuat di setiap harinya, meskipun ada banyak wanita dan laki-laki lain yang hadir dan menjalin kedekatan di antara keduanya.

Setelah sekian lama berpikir lagi akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah lagi untuk yang kedua kalinya, namun benarkah cinta itu masih ada di antara keduanya?

Saksikan langsung Film Twivortiare di bioskop kesayangan kamu.

Baca Juga:

Arti Kata Twivortiare

Jadi seperti jalan Filmnya yang sudah dijelaskan di atas ternyata arti kata Twivortiare adalah perceraian yang merupakan bahasa latin dan populer digunakan pada Film tersebut.

Karena ada banyak sekali dialog yang menggunakan kata Twivortiare dalam Film tersebut karena terdengar unik dan keren jadi ada banyak anak muda yang menggunakan kata Twivortiare sebagai pendekatan dari kata perpisahan.

Meskipun arti sebenarnya dari kata Twivortiare adalah perceraian namun juga mendekati kata perpisahan yang sama-sama membuat sedih serta mendatangkan jarak di antara dua insan tadi.

Namun kata Twivortiare tidak akan kamu temui pada kehidupan sehari-hari karena memang hanya populer di kalangan anak muda dan menjadi bahasa gaul pada media sosial mereka.

Penutup

Itu tadi penjelasan dan arti dari kata Twivortiare yang memiliki arti perceraian dalam bahasa latin yang bisa kami berikan untuk kamu melalui artikel kali ini. Jika ada pertanyaan mengenai artikel kali ini bisa sampaikan atau tulis di kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *