Kapan Apex Legend Mobile Rilis Global? Cek Informasinya Disini!

Kabar gembira bagi kamu para gamers, pasalnya game Apex Legend mobile APK akan segera rilis di ponsel pintar kamu. Tidak heran, banyak orang yang bertanya mengenai kapan Apex Legend mobile rilis global di perangkat smartphone. Bagi kamu para gamers yang penasaran dengan tanggal rilisnya, simak artikel ini sampai selesai dan jangan sampai diskip ya !

Perlu kamu tahu, Apex Legends sendiri merupakan sebuah game besutan EA yang pada awalnya hanya dirilis khusus untuk perangkat konsol dan PC. Namun, kabarnya game tersebut akan dirilis dan bisa dimainkan melalui perangkat smartphone yang kamu miliki dalam waktu dekat.

Game yang mengusung tema battle royale ini memang pernah berjaya pada masanya, bahkan Apex Legend kerap menduduki posisi puncak di twitch setelah dirilis. Beberapa streamer serta youtuber gaming terkenal seperti Shroud, ninja, serta influencer lainnya pernah memainkan kan game tersebut, bahkan dalam turnamennya di Twitch.

Nah, pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu mengenai kapan Apex Legend mobile rilis global di perangkat smartphone. Bagi kamu yang penasaran, yuk langsung simak pembahasan yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu berikut ini.

Informasi Tentang Game Apex Legend Mobile Apk yang Wajib Kamu Tahu !

Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai kapan Apex Legend Mobile rilis global di perangkat smartphone, tidak ada salahnya kamu mengetahui informasi mengenai game yang satu ini. 

Game Apex Legend mobile memiliki konsep pertempuran battle royale yang dirilis dengan gameplay yang unik dan berbeda dari game battle royale lainnya, terutama dalam segi mekanisme karakter dan skillnya.

Dalam game Apex Legends ini kamu bisa memainkan berbagai karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda. Desain karakter yang ada pada game battle royale yang satu ini juga cukup unik karena menggunakan desain karakter kartun 3D yang membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan.

Kini, game battle royale ini akan segera hadir dan bisa kamu mainkan di perangkat smartphone berbasis Android maupun iOS, yang bisa kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store atau App Store.

Informasi Tentang Kapan Apex Legend Mobile Rilis Global di Perangkat Smartphone

kapan apex legend mobile rilis global

Mungkin tidak sedikit para gamers yang antusias dan telah menanti perilisan game ini, terlihat dari banyaknya orang yang bertanya mengenai tanggal perilisan game Apex Legends mobile secara global di Google Play Store dan juga App Store.

Perlu kamu tahu, belum ada penetapan tanggal resmi mengenai kapan Apex Legends mobile rilis secara global di perangkat smartphone. Namun, menurut informasi resmi yang dikeluarkan oleh pihak developer mengonfirmasi bahwa game Apex Legend mobile akan dirilis pada bulan Mei 2022 ini.

Terkait dengan tanggal pasti perilisannya belum ditetapkan secara resmi, namun dengan adanya pengumuman resmi dari developer ini tentu membuat para penggemar bisa bernafas dengan lega. Selagi menunggu kabar pasti terkait tanggal rilisnya, kamu bisa mempersiapkan perangkat dengan spesifikasi yang memadai agar bisa memainkan game battle royale ini.

Spesifikasi Perangkat Apex Legend Mobile Apk yang Wajib Kamu Pahami !

Game yang awalnya diadaptasi dari versi konsol dan PC ini memiliki grafik yang sangat menarik, dan mungkin tidak sedikit orang yang penasaran dengan spek minimum perangkat untuk memainkan game game bertema battle royale yang satunya.

Spesifikasi Khusus Perangkat Android :

  • OS Android 8.1
  • Open GL 3.0 atau lebih tinggi
  • Penyimpanan kosong minimal 3 GB
  • Minimal 3 GB RAM
  • Ukuran layar N/L/XL

Spesifikasi Khusus Perangkat iOS

  • Perangkat iPhone 6S atau lebih baru
  • Versi IOS 10.0 atau lebih baru
  • CPU A9
  • Penyimpanan kosong 3 GB

Game Apex Legend mobile tidak bisa kamu mainkan pada perangkat dengan spesifikasi kurang dari 2 GB RAM untuk kaos dan 3 GB RAM untuk Android. Namun, untuk perangkat Android dengan merk Vivo sama Oppo, Huawei, Motorola, Samsung, Lenovo, dan Xiaomi dengan RAM 2 GB kabarnya akan tetap bisa memainkan game yang satu ini.

Perlu kamu ingat, jika Apex Legend ini sendiri masih berada dalam tahap pengembangan, sehingga kemungkinan masih akan ada pembaruan yang terkait dengan spesifikasi minimum perangkat untuk memainkan Apex Legend mobile ini.

Link Download Game Apex Legend Mobile Apk

Bagi kamu yang tertarik dan berminat untuk memainkan game bertema battle royale yang satu ini, maka kamu bisa mendownload gamenya secara resmi melalui Play Store atau App Store setelah tanggal perilisannya nanti.

Namun, untuk saat ini game Apex Legends mobile APK masih dalam tahap pengembangan, sehingga kamu harus bersabar menunggu atau kamu bisa memainkannya dengan akses awal sesuai dengan syarat usia minimal 18 tahun.

Link download Apex Legend Android : klik disini !

Link download Apex Legend iOS : klik disini !

Akhir kata, itu informasi mengenai kapan Apex Legend mobile rilis global yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu, semoga bermanfaat dan jangan sampai ketinggalan update informasi lainnya yang menarik dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *