Filter Nangis Viral di IG dan TikTok, Begini Cara Menggunakannya!

Filter nangis viral di IG dan Tiktok saat ini sedang menjadi perbincangan warganet yang penasaran dengan filter yang satu ini. Bagi kamu yang sedang mencari filter nangis viral, maka kamu wajib menyimak artikel edisi kali ini yang akan membagikan informasi untuk kamu yang ingin menggunakan filter tersebut dengan gratis dan mudah.

Seperti yang kita tahu, Instagram dan tiktok merupakan platform media sosial yang saat ini banyak penggunanya dari seluruh dunia. Di kedua aplikasi ini, kamu bisa menemukan berbagai konten hiburan seperti video lucu, tutorial, dan masih banyak lagi. Seiring berjalannya waktu, Instagram dan tiktok terus meningkatkan performa dalam segi fiturnya.

Salah satu fitur yang paling banyak digunakan saat ini yaitu filter yang memberikan efek visual kepada penggunanya. Seperti salah satu filter yang sedang viral saat ini yaitu filter nangis, yang bisa memanipulasi visual sehingga bisa mengubah ekspresi wajah penggunanya menjadi menangis dan mengeluarkan air mata.

Bagi kamu yang penasaran dengan filter nangis viral di IG dan tiktok yang belakangan ini menghebohkan warganet, yuk langsung saja simak pembahasan lengkapnya dalam artikel edisi kali ini tanpa di skip ya!

Informasi Seputar Filter Nangis Viral di Ig dan Tiktok

filter nangis viral di IG dan TikTok

Filter nangis merupakan salah satu efek baru yang dimiliki oleh aplikasi IG dan tiktok yang bisa kamu gunakan sebagai sarana hiburan. Filter yang satu ini bisa dibilang sangat unik dan lucu, sehingga efek ini menjadi perbincangan banyak warganet.

Biasanya, para pengguna media sosial menggunakan filter atau efek supaya membuat wajah mereka bisa terlihat lebih cantik, imut, dan lain sebagainya. Namun, filter viral yang satu ini sangat berbeda, karena jika kamu menggunakannya maka raut wajah yang kamu miliki terlihat seperti menangis.

Dengan filter nangis ini, kamu bisa melihat bagaimana ekspresi wajah kamu sendiri apabila sedang menangis. Nah, bagi kamu yang merasa penasaran maka kamu bisa langsung mencoba filter atau efek yang satu ini dan mengunggahnya di media sosial kamu.

Cara Membuat Video Menggunakan Filter Nangis Viral di Ig dan Tiktok dengan Mudah 

Jika kamu ingin membuat video dengan menggunakan filter nangis yang sedang viral saat ini, maka kamu harus mendapatkan efeknya terlebih dahulu. Kamu bisa mendapatkan filter nangis yang sedang viral dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Instagram dan login menggunakan akun yang kamu miliki, jika belum silahkan instal aplikasinya terlebih dahulu melalui Play Store maupun App Store.
  2. Jika sudah, Silakan masuk ke aplikasi Instagram dan langsung ke fitur story, kemudian kamu bisa menemukan berbagai filter dengan memanfaatkan fitur jelajah efek dan mengetik kata kunci crying untuk menemukan filternya.
  3. Jika kamu sudah menemukannya, klik coba filter dan nantinya Instagram akan langsung memunculkan filter nangis ini.
  4. Jika ingin menghasilkan foto, kamu cukup klik satu kali pada tombol yang ada di tengah, dan tahan tombol tersebut jika ingin merekam video.
  5. Setelah selesai, kamu cukup tekan tanda titik tiga di sudut kanan dan Klik tombol simpan atau save, maka foto atau video akan langsung tersimpan di galeri kamu.
  6. Jika sudah, kamu tinggal menguploadnya ke media sosial seperti Instagram dan Tiktok dengan menambahkan musik agar video semakin menarik.

Saat menemukan video yang menggunakan filter nangis, kamu bisa langsung tekan filter yang diterapkan dan menyimpan filter tersebut untuk sewaktu-waktu kamu gunakan.

Cara Membuat Video dengan Filter Nangis Viral Menggunakan Aplikasi Snapchat

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk membuat video dengan menggunakan filter nangis viral yaitu dengan menggunakan aplikasi Snapchat. Bagi kamu yang penasaran dan ingin membuat video dengan filter nangis menggunakan aplikasi Snapchat, maka kamu bisa langsung mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama, belakang download aplikasi Snapchat terlebih dahulu bagi kamu yang belum memiliki aplikasinya.
  2. Masuk ke aplikasi tersebut lalu login dengan metode login yang tersedia dalam aplikasi tersebut dan kamu akan langsung masuk ke halaman utama aplikasi Snapchat.
  3. Apabila kamu ingin membuat video menggunakan filter viral ini, silahkan Klik tombol kamera, lalu cari nama filter tersebut dengan memasukkan kata kunci crying.
  4. Nantinya, akan ada berbagai pilihan filter nangis yang bisa kamu pilih untuk digunakan, lalu tekan filter tersebut dan mulai rekam videonya.
  5. Jika sudah, maka kamu bisa menekan Klik tombol simpan agar video tersimpan secara otomatis ke dalam galeri ponsel.
  6. Kamu tinggal upload video tersebut ke media sosial milik kamu seperti Instagram dan Tiktok dengan menambahkan lagu dan caption agar semakin menarik. 

Akhir kata, demikian pembahasan mengenai filter nangis viral di IG dan tiktok yang informasinya telah kami rangkum untuk kamu, semoga bermanfaat dan jangan lupa nantikan update informasi lainnya yang menarik dan bermanfaat dari situs kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *