Siapakah Atlet Indonesia dengan Followers Terbanyak di Tiktok?

Siapakah Atlet Indonesia dengan Followers Terbanyak di Tiktok – Aplikasi Tiktok hingga hari ini masih menjadi aplikasi media sosial yang paling populer di Indonesia, terbukti dari jumlah penggunanya yang mencapai jutaan orang. Penggunanya sendiri berasal dari berbagai kalangan, mulai dari driver ojek, pelajar, selebriti papan atas hingga atlet olahraga juga turut membuat akun di platform tersebut.

Tidak kalah dengan artis dan selebritis, para atlet olahraga Indonesia ini juga cukup populer dan dikenal oleh masyarakat Indonesia. Beberapa diantaranya juga menarik simpati dari para fans dengan jumlah followers Tiktok yang jumlahnya tidak bisa diremehkan. 

Saat ini, tiktok Indonesia sedang ramai dengan gelaran kompetisi olahraga SEA Games 2022 yang digelar di Vietnam. Selain itu, gelaran Thomas Uber cup juga sedang digelar di negara Thailand, membuat para penggunanya antusias mengikuti perkembangan salah satu olahraga di Indonesia yang mendulang banyak prestasi gemilang dan membanggakan.

Olahraga juga masuk dalam kategori video yang ramai dicari oleh warga Tiktok, sehingga banyak atlet yang akhirnya membuat akun Tiktok dan membuat konten untuk menghibur para fansnya.

Lantas, siapa atlet Indonesia dengan followers terbanyak di tiktok yang membuat penasaran para warganet saat ini ? Berikut ini ini akan kami bagikan informasi menarik buat kamu yang penasaran dengan informasi yang satu ini, yuk simak ulasannya!

Siapa Atlet Indonesia dengan Followers Terbanyak di Tiktok Saat Ini yang Wajib Kamu Tahu!

siapakah atlet indonesia dengan followers terbanyak di tiktok

Seperti yang kita tahu, saat ini badminton menjadi olahraga yang sangat populer di Indonesia karena banyak menghasilkan prestasi yang membanggakan di setiap kejuaraan. Sejak dulu hingga sekarang, ada banyak sekali atlet badminton legenda yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Misalnya, Susi Susanti, Taufik Hidayat, Debby Susanto, Muhammad Ahsan, Hendra Setiawan hingga atlet-atlet muda seperti Greysia Polii, Kevin Sanjaya, Apriyani Rahayu dan masih banyak lagi.

Di Instagram sendiri, sudah banyak atlet Indonesia yang memiliki akun dan followers cukup banyak di media sosial tersebut. Sementara itu, di aplikasi Tiktok belum banyak atlet yang memiliki akun dan followers.

Setelah ditelusuri lebih lanjut mengenai siapa atlet Indonesia dengan followers terbanyak di Tiktok maka Greysia Polii menjadi juaranya, mengingat belum banyak atlet Indonesia yang membuat akun di aplikasi Tiktok.

Kamu pasti sudah tahu kalau Greysia Polii sendiri adalah seorang pemain bulutangkis ganda Indonesia berpasangan dengan Apriyani Rahayu yang banyak meraih prestasi gemilang. Greysia Polii juga merupakan atlet yang aktif di media sosial dan kerap membagikan berbagai konten baik di Instagram maupun tiktok.

Di akun tiktok pribadinya yang diketahui sudah mendapatkan centang biru, dirinya kerap membagikan momen bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya. Akun tiktoknya yang bernama @greysiapolii diketahui sudah memiliki followers terbanyak 1.9 juta orang.

Perlu kamu tahu, tanda centang biru yang ada di akun resmi Greysia Polii merupakan pemberian hadiah dari Tiktok sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilannya dalam meraih medali emas dalam gelaran olimpiade 2020 yang digelar di Tokyo pada bulan Agustus 2021 lalu. 

Berkat kemenangannya pula, Greysia Polii semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia dan membuat akun media sosialnya semakin populer dan mendapatkan banyak followers dan penggemar dari seluruh Indonesia.

Isi Konten Video Atlet Indonesia dengan Jumlah Followers Terbanyak di Tiktok yang Wajib Kamu Tahu!

Siapa atlet Indonesia dengan followers terbanyak di Tiktok jatuh kepada atlet badminton putri berusia 33 tahun yang bermain di sektor ganda berpasangan dengan Apriani Rahayu. Prestasi di kejuaraan bulutangkis kelas Internasional yang diraih oleh Greysia Polii untuk Indonesia tidak perlu diragukan lagi.

Perlu kamu tahu, Greysia Polii yang juga eksis di media sosial tiktok membagikan konten video berupa momen penting bersama dengan orang-orang terdekatnya seperti keluarga, suami, dan teman-temannya sesama atlet bulutangkis. 

Salah satu temannya yang berasal dari Thailand yaitu Popor Sapsiree menjadi orang yang seringkali muncul di berbagai konten tiktok Greysia Polii. Selain itu, pasangan Greysia Polii di bulutangkis yaitu Apriyani Rahayu juga kerap muncul di konten video Greys terutama saat mereka sedang menjalani latihan.

Salah satu prestasi sekaligus momen langka yang berkesan dan terposting di akun media sosial Greysia Polii terutama di Tiktok yaitu ketika dirinya bersama dengan Apriani Rahayu berhasil meraih medali emas dalam gelaran olimpiade Tokyo 2020.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu yang penasaran Siapakah Atlet Indonesia dengan Followers Terbanyak di Tiktok saat ini. Semoga informasi yang kami bagikan saat ini bermanfaat, dan jangan lupa update selalu informasi menarik dan bermanfaat lainnya dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *