Worms Zone Mod Apk, Ini Dia Link Download (Unlimited Money dan Kebal)

Belum lama ini, banyak netizen yang sedang mencari game yang bernama Worms Zone Mod Apk. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan dibawah ini.

Worms Zone Mod Apk merupakan permainan cacing yang sedang banyak dimainkan oleh sebagian pengguna Android. Walaupun terlihat sederhana, tetapi game satu ini banyak diminati oleh kebanyakan orang.

Bagaimana tidak, disini para pemain dapat bermain secara online atau dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja. Tetapi belum lama ini, banyak player yang mengeluh tentang susahnya bermain Worms Zone.

Bagi beberapa pemula tidak heran jika merasakan hal itu. Mereka sudah makan cacing lain dengan jumlah banyak, tetapi malah ketabrak dengan cacing kecil dan akhirnya mati lalu mengulang dari awal kembali.

Maka dari itu, tidak heran jika sekarang banyak orang yang sedang mencari Worms Zone Versi Mod. Jika kamu tertarik untuk menggunakan versi Mod, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas, nantinya saya akan memberikan link serta cara instal aplikasi tersebut.

Sekilas Tentang Worms Zone Mod APK

Worms Zone Mod Apk

Untuk versi Worms Zone Mod APK tentunya sangat berbeda dengan versi aslinya. Ada beberapa perbedaan seperti teknisi dan fitur-fitur didalamnya. Walaupun tidak jauh berbeda degan versi aslinya, versi mod ini hanya diunggulkan dengan unlimited money serta kebal.

Game yang aslinya dikembangkan oleh Casual Azur Game yang mirip seperti Slitherio ini adalah sebuah aplikasi game Snake klasik yang ada di ponsel Nokia dahulu. Game yang mengikuti perkembangan zaman sekarang ini, bisa mengambil hati para pemainnya.

Tujuan utama dari game ini adalah membuat cacing yang kamu miliki semakin besar caranya hanya denagn memakan cacing-cacing lainnya. Dengan cara mengepung cacing lainnya, para pemain nantinya dapat memakan jejak seperti hamburger.

Fitur-Fitur Worms Zone Mod APK

Jika kita bandingkan dengan versi yang aslinya, ini adalah fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi Worms Zone Mod APK:

  1. Tersedia Banyak Skin

Dengan versi Mod ini, kamu dapat menemukan berbagai macam skin cacin yang bisa kamu gunakan untuk bermain secara gratis.

  • Karakter yang Menarik

Worms Zone versi original biasanya tidak memiliki bentuk yang menarik atau berwarna. Tetapi versi Mod ini, kamu dapat menggunakan cacing dengan varian warna yang berbeda-beda secara gratis tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

  • Semua Karakter Dapat Dipilih

Jika di Worms Zone versi mod kamu harus mengumpulkan poin untuk dapat menggunakan cacing yang keren. Sebab, biasanya cacing yang p[layer gunakan akan dicocokan dengan level yang mereka tempati saat ini. Tetapi jika kamu menggunakan versi mod, semua karakter cacing dapat kamu gunakan semua tanpa ada batasan level.

  • Koin Tidak Terbatas

Pembelian skin atau karakter di permainan Worms Zone memang membutuhkan budget, minimal koin yang Anda kumpulkan dari permainan yang sudah dilakukan. Namun pemakaian aplikasi mod memberikan fitur yang berbeda. Koin yang terdapat di dalam aplikasi mod bisa digunakan terus menerus tanpa khawatir habis.

  • Uang Tidak Terbatas

Selain koin, di aplikasi mod ini Anda juga akan menemukan uang yang tidak terbatas. Uang juga bisa digunakan untuk membeli karakter yang bersifat premium. Di aplikasi Worms Zone, mendapatkan uang cukup sulit dilakukan. Anda yang menggunakan versi mod bisa langsung menggunakannya tanpa harus susah susah mengumpulkan. Tidak hanya itu, masih banyak fitur-fitur yang bisa kamu gunakan didalam Worms Zone versi mod.

Download Worms Zone Mod APK

Jika kamu ingin menginstal aplikasi Worms Zone versi mod, kamu tidak akan menemukannya di Play Store. Sebab kita tahu sendiri bahwa, aplikasi seperti ini pastinya sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga.

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakanya, disini saya tidak ada menyarankan kamu untuk menginstalnya. Tetapi jika hanya sekedar ingin tahu saja, saya akan memberikan link download serta cara untuk menginstalnya.

Link Download Disini: https://rajaapk.com/worms-zone-io-mod-apk-v1-2-6-unlimited-coins-unlocked/

Cara Instal Worms Zone Mod APK

Bagaimana? Apakah kamu sudah download aplikasi Worms Zone APK dengan link yang sudah saya sebutkan diatas. Nah, sekarang kamu tinggal menginstalnya saja, untuk caranya kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini:

  • Download aplikasi dengan link diatas.
  • Setelah itu, masuk ke pengaturan di ponsel kamu dan klik menu Keamanan.
  • Nantinya disitu kamu pilih opsi pengaturan sumber tidak dikenal, silahkan aktifkan opsi menu tersebut.
  • Masuk ke file download kamu, cari Worms Zone dan klik instal.
  • Tunggu sampai aplikasi terpasang.
  • Selesai.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal baru yang sedang menjadi perbincangan banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *