Fungsi Mode WhatsApp di Infinix, Ini Dia Cara Mengaktifkannya!

Fungsi Mode WhatsApp di Infinix – Pada ulasan kali ini kami akan membahas dan menjelaskan mengenai fungsi dari mode WhatsApp yang ada di perangkat Infinix.

Saat ini penggunaan perangkat ponsel sudah menjadi salah satu kebutuhan yang wajib dipenuhi, terlebih lagi dengan kemajuan teknologi yang mengharuskan kita untuk memiliki ponsel sendiri.

Perangkat ponsel pada awalnya diciptakan sebagai media untuk berkomunikasi saja dengan satu fungsi yaitu bertelepon saja atau hanya berkomunikasi.

Yang pada awalnya berbentuk telepon batang yang membutuhkan listrik ketika akan digunakan dan akan saling terhubung dengan menggunakan listrik.

Seiring dengan perkembangan zaman telepon terus mendapatkan pengembangan dan akhirnya bisa hingga saat ini dengan banyak sekali fungsi dan bahkan menjadi salah satu penemuan paling berpengaruh di abad ke 20.

Berkat adanya ponsel menjadikan seluruh kegiatan bisa dilakukan dengan genggaman setiap pengguna ponsel, mulai dari makan, transportasi, pekerjaan, hiburan, foto, video, belajar, dan lain sebagainya.

Di setiap ponsel di jaman sekarang sudah terkoneksi ke Internet yang setiap harinya selalu mendapatkan pembaruan yang memungkinkan setiap orang untuk terhubung satu sama lain di seluruh dunia tanpa adanya batasan jarak dan juga waktu.

Salah satu aplikasi dengan fitur untuk berkomunikasi yang sangat banyak diminati dan disukai oleh masyarakat Indonesia adalah aplikasi WhatsApp.

WhatsApp memiliki banyak sekali kegunaan dengan fitur utamanya sebagai media komunikasi baik itu lewat pesan singkat, panggilan telepon, dan bahkan juga panggilan video yang memungkin orang-orang untuk saling terhubung dengan sambungan video.

Penjelasan Seputar Mode WhatsApp di Infinix

fungsi mode whatsapp di infinix

Tahukah kamu salah satu brand ponsel yang saat ini cukup banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia dengan nama Infinix memiliki fitur yang sangat unik dan bahkan mungkin menjadi salah satu yang pertama dalam penggunaan fitur ini.

Fiturnya adalah mode WhatsApp yang memiliki kegunaan sangat unik dan cocok sekali di gunakan untuk kamu yang ingin menghemat daya pada ponsel dan juga hemat kuota internet.

Mode WhatsApp pada ponsel dengan merek infinix adalah upaya mereka dalam mengoptimal kan perintah dari ponsel mereka.

Meskipun terkenal dengan merek yang baru dan juga performa yang kurang baik sehingga pihak dari infinix sudah membuat fitur yang cukup baik untuk mengatasi hal tersebut.

Dengan mengaktifkan mode WhatsApp pada ponsel merek Infinix ini akan memungkin pengguna untuk membatasi penggunaan aplikasi yang lain dan proses layar belakang akan hanya terfokus pada aplikasi WhatsApp saja.

Internet akan terfokus pada aplikasi WhatsApp saja dan aplikasi lain yang juga membutuhkan internet untuk menjalankan latar belakangnya akan dibatasi secara penuh pada ponsel infinix.

Sehingga jika kita amati mode WhatsApp ini mirip seperti saat mengaktifkan mode hemat baterai yang membatasi aplikasi dengan latar belakang internet.

Kamu juga akan menghemat banyak daya pada ponsel dan juga kuota internet karena banyak membatasi aplikasi dan hanya menjalankan aplikasi WhatsApp saja.

Fungsi dan Cara Mengaktifkan Mode WhatsApp pada Infinix

Fungsi yang bisa dirasakan oleh pengguna ketika mengaktifkan mode WhatsApp adalah dengan menghemat daya pada ponsel dan juga menghemat penggunaan internet. Karena aplikasi lain akan dibatasi oleh program pada mode WhatsApp ini.

Dengan begitu ponsel akan terasa lebih ringan dan menjadi lebih lancar ketika di gunakan, dengan fokus hanya kepada aplikasi WhatsApp saja memungkinkan ponsel untuk mensuplai program sebaik mungkin.

Kamu juga akan lebih menghemat daya pada ponsel dan juga menghemat kuota internet karena tidak akan ada aplikasi lain yang akan mendapatkan jaringan internet selain dari aplikasi WhatsApp.

Kemudian cara untuk mengaktifkan mode WhatsApp pada infinix ini juga sangat mudah sebagai berikut ini.

  • Buka pengaturan pada perangkat kamu
  • Kemudian cari pendorong sosial media
  • Dan pilih aktifkan mode WhatsApp
  • Selesai

Penutup

Itu tadi penjelasan dari fungsi Mode WhatsApp yang ada pada perangkat Infinix serta cara untuk mengaktifkan mode WhatsApp yang bisa kami berikan untuk kamu melalui artikel kali ini. Jika ada pertanyaan yang ingin kamu sampaikan bisa tulis di kolom komentar yang ada di bawah ini. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *