Cara Top Up Gem dan Token di Stumble Guys Dengan Mudah

Cara Top Up Gem dan Token di Stumble Guys – Bagi kamu yang bosan dengan game battle royale yang itu-itu aja, mungkin ini adalah saat yang tepat bagi kamu untuk mencoba memainkan game baru bernama Stumble Guys. Perlu kamu tahu, game ini memiliki genre battle royale tetapi dengan menggunakan grafik dan konsep game yang berbeda dari gen pada umumnya.

Sama dengan game battle royale pada umumnya, di games Stumble Guys ini juga kamu bisa melakukan top up gem dan token. Bagi kamu para pemain pemula, mungkin akan merasa kesulitan untuk melakukan top-up pertama kali di game Stumble Guys ini. 

Keunikan game Stumble Guys ini membuat banyak orang merasa tertarik untuk memainkan dan membeli berbagai item di dalam game ini. Oleh karena itu, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi khusus untuk kamu mengenai cara top up gem dan token di Stumble Guys game yang bisa kamu simak dalam artikel ini.

Informasi Tentang Game Stumble Guys yang Wajib Kamu Tahu !

Tahukah kamu, Stumble Guys merupakan salah satu game game terbaru dengan genre battle royale yang belakangan ini cukup populer di kalangan para gamers. Game yang satu ini memiliki konsep permainan yang sangat seru dan menarik untuk dimainkan.

Stumble Guys sendiri menggunakan konsep game multiplayer yang bisa memuat hingga 32 pemain sekaligus dalam satu game. Dalam permainan ini, para pemainnya harus bisa memenangkan pertandingan di setiap babak yang sudah disediakan.

Bila kamu tertarik untuk mencoba memainkan game Stumble Guys, maka kamu bisa langsung mengunduh aplikasinya secara resmi di Google Play Store maupun App Store. Selain itu, aplikasi game ini juga bisa dimainkan di perangkat PC, hanya saja kamu harus mengunduh aplikasi emulator terlebih dahulu sebelum melakukan instalasi aplikasi nya.

Berikut Sistem dan Cara Top Up Gem dan Token di Stumble Guys yang Wajib Kamu Pahami !

cara top up gem dan token di stumble guys

Sama seperti kebanyakan game dengan genre battle royale pada umumnya, Stumble Guys juga memiliki sistem top up tersendiri. Melalui proses top-up, kamu bisa membeli berbagai item yang tersedia dalam game ini untuk mendukung permainan agar peluang menang kamu semakin besar.

Beberapa item yang tersedia dalam game ini yang bisa kamu beli antara lain seperti gem dan token Stumble yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli skin seperti skin common, rare dan juga epic. 

Bila kamu ingin mengoleksi berbagai item dalam game Stumble Guys ini, maka kamu disarankan untuk melakukan top up terlebih dahulu. Kamu bisa menyimak cara top up gem dan token di Stumble Guys yang akan kami bagikan informasinya berikut ini.

Kamu tidak perlu bingung Bagaimana cara top up gem dan token di Stumble Guys game, karena kamu bisa langsung mengikuti tutorial yang akan kami bagikan di bawah ini.

  1. Pertama, Buka aplikasi stumble guys game dan masuklah ke bagian fitur toko.
  2. Setelah itu, pilih menu gems dan pilihlah jumlah top up gems dan juga token Stumble yang kamu inginkan dan sesuaikan dengan budget yang kamu miliki.
  3. Terakhir, serahkan selesaikan pembayaran di gerai yang bekerjasama dengan developer dan tunggu hingga gem dan token yang kamu beli masuk ke akun kamu

Kamu bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan Google Play, sehingga disarankan bagi kamu untuk melakukan top up di Google Play terlebih dahulu. Tetapi, bila kamu tidak memiliki saldo Google Play, maka kamu bisa memilih metode pembayaran lain seperti menggunakan shopeepay, pulsa Telkomsel, atau membayar di gerai Indomaret.

Harga Gem dan Token Stumble Guys Game yang Wajib Kamu Tahu

Ketika kamu ingin membeli gems atau token stumble, maka kamu juga harus menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki, sehingga kamu harus tahu Berapa harga gems atau token sambel sebelum membelinya dengan menyimak penjelasan di bawah ini :

  • 250 gem seharga 12 ribu rupiah
  • 800 gem seharga 31 ribu rupiah
  • 1600 gem seharga 55 ribu rupiah
  • 5000 gem seharga 125 ribu rupiah
  • 120 token seharga 37 ribu rupiah
  • 1300 token seharga 315 ribu rupiah

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai cara mengisi gem dan token di Stumble Guys game, semoga bermanfaat dan jangan lupa nantikan update informasi terbaru setiap hari dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *