Cara Mengaktifkan Fitur Ghost Mode di Instagram dengan Mudah!

Belum lama ini, banyak netizen sedang mencari Cara Mengaktifkan Fitur Ghost Mode di Instagram. Apakah kamu juga sedang mencari tahu hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Apakah kamu sering menggunakan aplikasi Instagram untuk menonton live streaming pengikutmu? Tetapi, kamu sering malu jika ingin menonton live orang tersebut. Tidak sedikit orang didunia yang penasaran dengan hal apa saja yang dilakukan oleh sebagian orang.

Sebenarnya hal seperti ini sudah dapat dimaklumi, karena tidak ada salahnya untuk mengintip akun Instagram seseorang. Apabila mereka ingin privasinya aman, mereka dapat menggunakan semua fitur yang bernama Private Akun.

Jika mereka tidak menggunakan fitur tersebut, pastinya mereka sudah siap untuk dikepoin oleh followers ataupun orang lain. Berbeda halnya jika mereka sudah mengaktifkan fitur Privat di akun tersebut, dan kita memfollownya dan dia pun menerimanya. Jika seperti itu, pastinya kita sudah di izinkan untuk mengetahui aktifitas pada akun tersebut.

Tetapi, masih banyak orang di Internet saat ini masih mengutamakan malu ketimbang tahu. Banyak orang yang ingin mengetahui kegiatan atau aktivitas seseorang, tetapi malu dan gengsi tersebutlah yang menghalangi hal tersebut.

Sebenarnya ada satu fitur yang bisa kamu manfaatkan jika ingin tidak ketahuan bila ingin kepoin akun seseorang loh. Yaitu nama fiturnya adalah Ghost Mode, kamu bisa menggunakan fitur ini untuk mengetahui kegiatan seseorang tanpa ketahuan.

Penjelasan Tentang Fitur Ghost Mode Instagram

Cara Mengaktifkan Fitur Ghost Mode di Instagram

Perlu kamu ketahui, bahwa fitur Ghost Mode Instagram ini tidak hanya dapat digunakan pada aplikasi Instagram, tetapi kamu juga dapat menggunakannya di beberapa aplikasi sosial media lainnya. Tetapi, fitur ini marak digunakan oleh sebagian besar pengguna Instagram. Dan apakah kamu mengetahui tentang cara menggunakan fitur tersebut?

Sebelum lanjut, pastikan bahwa sudah mengetahui apa itu fitur Ghost Mode. Banyak istilah yang bermunculan di berbagai aplikasi sosial media bukan? Dan yang paling banyak diperbincangkan adalah fitur Hantu ini.

Bukan Hantu betulan ya, kata Hantu tersebut hanyalah sebuah istilah yang menggambarkan fitur tersebut dan kata tersebut diambil dalam bahasa indonesia. Sebab, kegunaan fitur tersebut yaitu kepo atau mengintip akun Instagram seseorang dan tidak akan terdeteksi.

Atau lebih simpelnya, kamu tidak akan diketahui oleh pemilik akun jika sedang meng-kepoin kegiatan yang sedang ia lakukan.

Contohnya, jika ada seseorang yang melakukan live streaming dan update story di akun Instagram mereka. Kamu sebagai penonton tidak akan terdeteksi bahwa melihat aktifitas yang sedang mereka lakukan. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba fitur ini?

Cara Aktifkan Fitur Ghost Mode Instagram

Banyak orang yang penasaran dengan bagaimana cara mengaktifkan ditur Ghost Mode Instagram. Tenang, disini saya akan memberikan langkah-langkahnya secara detail supaya kamu dapat menggunakannya nantinya.

Berikut caranya:

  • Langkah yang pertama, silahkan buka browser yang ada di Phonsel kamu
  • Kemudian cari situs yang bernama thedise.me
  • Lalu cari menu Download dan masuk ke beberapa pilihan seperti Repository dan kamu pilih Clone atau Original
  • Tunggu beberapa saat sampai aplikasi selesai di unduh
  • Jika sudah selesai mengunduh, silahkan kamu masuk ke pengaturan terlebih dahulu dan aktifkan mode instalasi dari perangkat tidak dikenal
  • Apbila sudah melakukan hal tersebut, selanjutnya masuk ke file unduhan dan klik instal apk
  • Login menggunakan akun Instagram miliki kamu
  • Jika sudah masuk, pilih Instander Settings
  • Silahkan oilih Ghost Mode dan aktifkan Don’t mark Direct as read jika kamu hanya ingin pesan yang terkirim nantinya tidak akan diketahui apakah sudah terbaca atau belum
  • Dan selanjutnya aktifkan Disable typing status, hal ini agar nantinya jika kamu ingin membalas DM yang masuk orang tersebut tidak akan tahu jika kamu sedang mengetiknya
  • Stulagi, aktifkan Don’t Mark Stories as seen agar nantinya tidak diketahui oleh teman kamu jika kamu sudah melihat story mereka
  • Selesai

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Mengaktifkan Fitur Ghost Mode di Instagram. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengatasi hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *