Filter IG Yang Bagus Untuk Pemandangan Terbaru 2022

Belum lama ini, banyak netizen sedang mencari Filter IG Yang Bagus Untuk Pemandangan Terbaru 2022. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan dibawah ini.

Sering ada beberapa filter yang menjadi viral di semua aplikasi sosial media seperti Facebook, TikTok, dan Instagram. Bagi kamu pengguna Instagram, pastinya sering sekali mengunggah momen-momen penting di story menggunakan sebuah filter.

Tentunya kamu sering menggunakan filter yang sedang viral pada saat ini. Tidak heran jika kamu menggunakan filter yang sedang naik daun saat ini, sebab semua pengguna Instagram dapat dengan mudah menemukan filter yang cocok untuk mereka.

Apalagi yang sedang banyak diperbincangkan semua orang adalah Filter IG Yang Bagus Untuk Pemandangan Terbaru 2022. Banyak netizen yang sedang mencari filter tersebut, maka dari itu disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi filter yang cocok untuk kamu gunakan.

Dengan begitu kamu bisa mempercantik post di IGTV, Story, Video Reels dan lainnya. Apa saja filter yang bagus? Silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas, agar nantinya tidak ada kesalah dalam menggunakannya.

Sekilas Tentang Filter Instagram yang Bagus Untuk Pemandangan

Filter IG Yang Bagus Untuk Pemandangan Terbaru 2022

Dalam suasana lebaran, kerap sekali kita melakukan mudik atau jalan-jalan bersama keluarga maupun teman. Keseringan, jika kita menjumpai tempat yang bagus seperti diluar ruangan pastinya kita akan mengabadikan momen tersebut dengan melakukan foto bersama.

Untuk mendapatkan momen yang bagus, tentunya kita membutuhkan sebuah filter yang cocok untuk pemandangan disekitar. Kamu bisa memanfaatkan beberapa filter pemandangan yang ada di aplikasi Instagram.

Menggunakan filter tentunya menambah rasa percaya diri kita dan memperlihatkan sudut sudut keindahan pemandangan alam atau tempat wisata yang sedang kamu kunjungi. Dengan seperti itu, pastinya semua pengikutmu akan tertarik atau terpesona dengan aktivitas atau kegiatan yang sedang kamu lakukan.

Ada beberapa filter yang sangat cocok untuk kamu gunakan, untuk mengabadikan momen seperti pemandangan. Apalagi filter ini bisa kamu gunakan di HP Android maupun IOS, berikut rekomendasi filternya.

10 Rekomendasi Nama Filter IG Yang Bagus Untuk Pemandangan

Disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi filter yang bisa kamu gunakan di aplikasi Instagram. Dengan efek-efek yang bagus, sangat cocok untuk kamu berfoto di luar ruangan atau tempat yang memiliki pemandangan yang bagus.

Berikut 10 filter yang bagus untuk pemandangan:

  1. ultrawide lens oleh hendyivanpra
  2. dark moody oleh hy_be1
  3. health care resort oleh try.estate
  4. bright oleh zephyyrr__
  5. city 360 oleh arforce
  6. eunoia oleh i_lii_a
  7. self healing oleh rickyjoeya
  8. Think Pink oleh @Michelleziu
  9. Kawaiieye oleh @Kawaigankyu
  10. GrainA4 oleh @Olyamoure

Itulah beberapa filter yang bisa kamu gunakan untuk memotret momen kamu jika menemukan spot pemandangan yang bagus.

Cara Menggunakan Filter IG Yang Bagus Untuk Pemandangan

Bagaimana? Apakah kamu ingin mencobanya filter tersebut? Bagi kamu yang tidak mengert cara menggunakannya, disini saya akan memberikan tutorial lengkap dan mudah supaya kamu dapat menggunakannya:

  • Pertama, silahkan masuk ke aplikasi Instagram yang ada di HP kamu
  • Masuk ke kamera Story
  • Silahkan geser ke kanan untuk dapat mencari filter yang kamu inginkan
  • Klik menu tersebut
  • Tulis nama efek yang ingin kamu gunakan seperti health care
  • Jika sudah menemukannya, klik save dan simpan atau kalian dapat langsung menggunakannya dengan klik coba sekarang
  • Selesai

Keuntungan Pakai Filter IG Untuk Pemandangan

Ada beberapa keuntungan yang kamu peroleh dalam menggunakan filter Instagram yang cocok untuk pemandangan seperti mendapat hasil yang jernih, cahaya tidak berlawanan, kekinian dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan filter tersebut, kamu akan mendapatkan kesan seolah-olah sedang liburan di tempat yang bagus. Kamu bisa post hasil foto tersebut di semua sosial media yang kamu gunakan seperti Facebook, TikTok, Twitter dan lainnya.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Filter IG Yang Bagus Untuk Pemandangan Terbaru 2022. Semoga informasi yang saya berikan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *