Cara Mengubah Akun Bisnis Menjadi Akun Pribadi di Instagram

Cara Mengubah Akun Bisnis menjadi Akun Pribadi di Instagram – Pada ulasan kali ini kami akan memberikan informasi bagaimana cara untuk bisa mengubah akun bisnis menjadi akun pribadi di Instagram.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang memiliki jumlah pengguna paling banyak di dunia yang terus aktif setiap harinya dan banyak menghabiskan waktu untuk bermain Instagram.

Media sosial saat ini sudah menjadi gaya hidup dari kebanyakan orang dan begitu juga dengan masyarakat di Indonesia yang juga banyak menghabiskan waktunya untuk hanya sekedar bermain Instagram.

Media sosial menjadi bagian hidup masyarakat dengan membagikan kegiatan sehari-hari mereka di media sosial dan kebanyakan juga merupakan memamerkan sebagian harta, keberhasilan, prestasi, kecantikan, ketampanan, bentuk tubuh idaman, dan juga pasangan idaman.

Meskipun kehidupan di media sosial merupakan kehidupan yang palsu dan penuh kepura-puraan saja namun tidak menutup kemungkinan para penggunanya nyaman dengan hal itu.

Mereka akan menunjukkan sisi kehidupan mereka yang hanya gimmick dan kepalsuan namun ingin terlihat sempurna di media sosial seperti Instagram ini.

Di Instagram ada banyak sekali fitur yang bisa kamu dapatkan mulai dari Instastory, postingan foto dan video, Reals, dan juga IG TV.

Akan ada banyak sekali jenis konten yang bisa kamu temui di Instagram mulai dari Fashion, musik, hiburan, pendidikan, Flexing, dan lain sebagainya.

Dan salah satu fitur untuk setiap penggunanya adalah adanya fitur bisnis yang bisa digunakan untuk melakukan bisnis pada akun tersebut, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk bisa mengubah sebuah akun dari pribadi menjadi akun bisnis dan begitu juga sebaliknya.

Berikut ini penjelasan secara lengkap bagaimana cara untuk mengubah akun bisnis menjadi akun pribadi yang akan di bahas secara lengkap di bawah ini sebagai berikut.

Penjelasan Seputar Akun Instagram

cara mengubah akun bisnis menjadi akun pribadi di instagram

Instagram merupakan salah satu media sosial yang ada saat ini dengan jumlah pengguna yang sangat banyak di seluruh dunia.

Dan untuk bisa bermain media sosial Instagram ini di haruskan untuk membuat akun pada setiap orangnya yang berguna sebagai bentuk dari diri seseorang pada dunia maya Instagram.

Kamu akan melihat banyak sekali jenis akun yang ada di Instagram dengan berbagai konten yang menghibur dan juga informatif di dalamnya.

Instagram juga banyak sekali kegunaannya apabila dimanfaatkan dengan baik, mulai dari informatif, hiburan, pengetahuan, berita, musik, Film, dan bahkan banyak juga orang yang memanfaatkan media sosial Instagram untuk mencari uang dan mengembangkan bisnis mereka di dunia maya Instagram.

Nah untuk kebanyakan para pelaku bisnis biasanya akan membuat sebuah akun yang digunakan untuk bisnisnya, di mana akun tersebut biasanya berisikan mengenai bisnis bisa berupa informasi bisnis, pemasaran, informasi produk, dan lain sebagainya.

Untuk itu Instagram menyediakan fitur yang sangat menarik dan membantu para penggunanya yang ingin membuat akun untuk bisnisnya berupa sebuah fitur akun bisnis.

Akan ada beberapa perbedaan yang akan dirasakan apabila membuat akun bisnis jika dibandingkan dengan akun pribadi yang umum.

Mulai dari akun bisnis yang tidak bisa dibuat menjadi Privat dan selalu terbuka, sedangkan akun pribadi bisa di buat menjadi privat sehingga tidak bisa di buka atau di lihat oleh semua orang.

Dan akun yang di buat privat hanya bisa dilihat oleh para pengikutnya saja, sedangkan akun bisnis akan memiliki jangkauan yang lebih luas tidak dibatasi oleh pengikutnya saja.

Cara Mengubah Akun Bisnis Menjadi Akun Pribadi

Untuk bisa mengubah akun bisnis menjadi akun pribadi sebenarnya sangat sederhana dan mudah dilakukan, selain itu kamu tidak harus pebisnis untuk bisa membuat akun bisnis.

Dan juga kamu tidak perlu repot-repot untuk bisa mengubah akun bisnis menjadi akun pribadi, kamu bisa ikuti beberapa langkah berikut ini.

  • Buka aplikasi Instagram pada perangkat kamu
  • Kemudian klik foto profil di Instagram pribadi kamu
  • Selanjutnya klik tombol tiga yang ada di pojok kanan atas
  • Pilih menu Pengaturan
  • Dan masuk ke akun
  • Geser ke bawah untuk mengubah jenis akun
  • Dan geser dari akun bisnis menjadi akun pribadi

Penutup

Itu tadi penjelasan bagaimana Cara Mengubah Akun Bisnis menjadi Akun Pribadi di Instagram, terima kasih telah membaca artikel kali ini. Jika ada pertanyaan mengenai artikel kali ini silahkan tulis di kolom komentar yang ada di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *