Allo Bank Punya Siapa? Ternyata Ini Dia Pemiliknya!

Saat ini banyak sekali bank digital baru yang bermunculan bank digital baru yang bermunculan sehingga semakin memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal finansial. Salah satu bank digital yang saat ini diluncurkan banyak dibicarakan oleh warganet yaitu Allo Bank. Banyak yang belum mengetahui sebenarnya Allo Bank punya siapa dan bagaimana perusahaan ini bisa didirikan sehingga bisa menjadi populer seperti saat ini. 

For your information, Allo Bank disebut juga digital bank super app yang bisa kamu akses melalui aplikasi di playstore atau Appstore dengan mudah. Seperti yang kita tahu perkembangan teknologi membuat gaya hidup masyarakat menjadi berubah sehingga lebih menyukai bertransaksi atau mengelola keuangan secara online. Sehingga kalau bank berinisiatif untuk memenuhi kebutuhan ini dengan berbagai layanan dan fitur yang lengkap.

Lalu sebenarnya Allo Bank punya siapa dan siapakah sosok di balik berdirinya bank digital ini. Untuk menjawab rasa penasaran kamu, kami sudah merangkum informasinya pada artikel kali ini sehingga kami harap informasi ini bisa kamu jadikan referensi seputar Allo Bank. Jadi, bagi kamu yang mungkin juga tertarik menggunakan aplikasi digital Allo Bank maka bisa mendapatkan fakta menariknya di sini sebagai pertimbangan.

Allo Bank Punya Siapa dan Fakta Menarik Lainnya

Allo bank punya siapa

Jika kamu penasaran atau bank punya siapa maka jawabannya kalau bank merupakan milik dari seorang pengusaha ternama di Indonesia yaitu Chairul Tanjung. Khairul merupakan pemilik perusahaan dari CT Corp,  Allo Bank diluncurkan pada tanggal 20 hingga 22 Mei 2022 di Istora Senayan dibarengi dengan festival. Allo Bank memiliki visi misi untuk menciptakan bank digital terbaik bisa diakses dengan mudah di aplikasi smartphone. 

Setelah mengetahui Allo Bank ternyata milik seorang konglomerat yaitu Chairul Tanjung maka selanjutnya kamu harus mengetahui tentang fakta menarik tentang aplikasi bank digital ini. Informasi ini mungkin bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin menggunakan bank digital yang satu ini sebagai sebuah sarana aktivitas perbankan tanpa harus mengurus dan mengantri di cabang kantor bank konvensional.

Daya tarik bank digital juga biasanya memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menerima maupun mengirimkan uang dengan lebih cepat dan praktis. Ditambah lagi dengan sistem keamanan yang mumpuni, Allo Bank bisa dijadikan alternatif bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi bank digital selain DANA, Neo Bank, dan sebagainya. Berikut adalah fakta menarik tentang Allo Bank Digital:

1. Mencapai Target Dalam Sepekan dan Sudah Melewati Uji Coba

Hal menarik selain dari fakta Allo Bank punya siapa ternyata Allo Bank mencapai target hingga 1 juta nasabah dalam waktu 1 minggu mulai dari peluncurannya. Hal ini cukup fantastis karena respon masyarakat terkait Allo Bank sangat antusias. Hal ini tidak mengherankan karena kenyataannya Allo Bank sudah melewati uji coba yang dilakukan oleh keluarga besar CT Corp dengan menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu.

2. Ingin Menyaingi Kakao Bank Korea

Ambisi Choirul Tanjung tidak hanya dalam pencapaian target saja namun mengungkapkan bahwa target bank digital ini ingin menyaingi kakao bank asal Korea. Sehingga Allo Bank diharapkan dapat mencapai 50 juta nasabah dengan berbagai keunggulan layanan dan fitur yang ditawarkan oleh Allo Bank. Bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan bank digital ini akan ada penawaran menarik yang bisa didapatkan.

3. Sering Berganti Nama

Tahukah kamu bahwa fakta lainnya dari bank digital yang satu ini bahwa sudah berganti nama beberapa kali dari tahun 1993 silam yaitu dengan nama Bank Artha griya. Jadi bisa dibilang bahwa bank ini sudah berdiri sejak 29 tahun, pada tahun 1996 bank ini berganti nama menjadi Harda griya lalu sebelum berganti nama resmi menjadi Allo Bank nama sebelumnya yaitu bank Harda internasional.

Akhir kata, demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang Allo Bank punya siapa dan fakta menarik lainnya yang kami harapkan dapat menambah wawasan kamu untuk mempertimbangkan menggunakan bank digital satu ini. Terima kasih sudah membaca hingga selesai dan bagikan artikelnya juga bermanfaat bagi orang lain ya, see you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *