Cara Mencairkan PayLater Akulaku Menjadi Uang Tunai Dengan Mudah

Cara Mencairkan PayLater Akulaku – Akulaku menjadi salah satu aplikasi pinjaman online terbaik saat ini yang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Selain bisa digunakan untuk membeli barang dengan metode cicilan, melalui akulaku juga kamu bisa mencairkan uang tunai lho ! 

Untuk bisa mencairkan uang tunai di Akulaku, kamu tidak bisa memilih metode paylater, namun kamu bisa memilih untuk menggunakan fasilitas kredit tunai KTA asetku atau dana cicil. Kedua layanan dana tunai yang dimiliki akulaku tersebut memiliki perbedaan dari segi limit kredit dan juga tenor angsuran yang tersedia.

Banyak orang yang mengira bahwa aplikasi akulaku hanya bisa digunakan untuk melakukan pembelian dengan cara cicilan atau paylater. Untuk pembelian dengan metode cicilan bisa kamu lakukan setelah mengajukan limit Akulaku dan telah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Banyak orang yang mencari informasi mengenai cara mencairkan paylater akulaku dan juga syaratnya. Perlu kamu tahu, cara mengejutkan kredit di akulaku ternyata sangat mudah untuk dilakukan, karena kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya, mendaftarkan akunnya, mengajukan limit kredit sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi yang tentunya bermanfaat bagi kamu mengenai cara mencairkan paylater akulaku dengan mudah dan tanpa ribet, yang informasinya bisa kamu simak secara lengkap dalam pembahasan berikut ini.

Cara Cairkan PayLater Akulaku Dengan Mudah

cara mencairkan paylater akulaku

Ketika seseorang ingin mencairkan paylater Akulaku, mungkin yang dimaksud adalah cara mencairkan limit Akulaku. Sebab, sebenarnya layanan Paylater hanya bisa digunakan untuk pembelian barang dengan metode bayar kemudian dalam hal ini yaitu cicilan.

Sebelum kamu memutuskan untuk mencairkan limit paylater di aplikasi akulaku, maka pastikan kamu mengerti apa saja yang menjadi persyaratan, maka pastikan kamu mengerti apa saja yang menjadi persyaratan sebelum melakukan pencairan.

Secara umum, persyaratan untuk melakukan pencairan tidak terlalu sulit, namun ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan dan kamu perhatikan sebelum melakukan pencairan. Syarat utama untuk melakukan pencairan limit paylater adalah akun kamu sudah terdaftar di aplikasi akulaku.

Syarat selanjutnya yaitu memiliki rekening aktif sebagai rekening penerima dana pencairannya nanti. Adapun beberapa syarat dan ketentuan lainnya yang harus kamu perhatikan sebelum membahas mengenai cara mencairkan paylater akulaku adalah sebagai berikut :

  1. Limit dapat dicairkan, karena jika limit kredit kamu tidak tersedia atau tidak dapat digunakan, Kamu tidak akan bisa melakukan pencairan limit di akulaku.
  2. Memiliki beberapa akun e-commerce, baik di aplikasi shopee, Bukalapak, maupun Tokopedia agar bisa melakukan pencairan dengan sistem ini.
  3. Siap menerima risiko, sebenarnya melakukan pencairan limit kredit pada aplikasi akulaku merupakan sebuah pelanggaran kebijakan aplikasi Akulaku.

Cara Mencairkan Paylater Akulaku Menjadi Uang Tunai yang Wajib Kamu Pahami !

Pada dasarnya, limit paylater atau limit kredit yang ada di akulaku tidak dapat dicairkan ke rekening pribadi, namun ada beberapa metode yang bisa dilakukan oleh calon debitur untuk mengatasi hal ini, dengan cara membuka toko di marketplace lain dan nantinya kamu akan menjual barang sendiri.

Setelah itu, lakukan pembelian barang tersebut dengan menggunakan metode pembayaran akulaku di toko kamu sendiri. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami bagikan di bawah ini :

  1. Pertama, buat akun di salah satu aplikasi e-commerce misalnya shopee dan buka toko kamu sendiri.
  2. Setelah itu, posting sebuah produk yang harganya sesuai dengan limit kredit yang kamu miliki.
  3. Kemudian, beli produk tersebut via pembayaran akulaku, dan sambungkan akun akulaku yang sudah ada limit kreditnya, lalu proses pesanan produk di toko tersebut.
  4. Nantinya, proses pembayaran dari pembelian produk tersebut bisa kami cairkan dari akun shopee ke rekening kamu.

Pada dasarnya, di sini kamu berperan sebagai pemilik toko atau penjual, sekaligus sebagai pembeli, dan nantinya uang dari pembelian tersebut dapat dicairkan ke rekening sendiri.

Sebenarnya, cara ini melanggar kebijakan dari pihak akulaku, sehingga berpotensi membuat akun kamu terancam diblokir atau di blacklist oleh pihak akulaku. Oleh karena itu, jika kamu ingin mencairkan limit akulaku, maka kamu bisa melakukannya dengan cara resmi melalui pinjaman tunai KTA Asetku atau Dana Cicil yang telah disediakan oleh Akulaku.

Akhir kata, itulah informasi mengenai cara mencairkan paylater Akulaku dengan mudah, semoga informasinya bermanfaat dan nantikan selalu update informasi lainnya yang menarik dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *