Cara Gestun Akulaku dengan Mudah, Ini Dia Langkah-Langkahnya!

Mau tahu cara Gestun akulaku dengan mudah dan apa saja syarat-syaratnya untuk melakukan Gestun limit akulaku? Pas banget nih, kamu bisa langsung simak artikel ini hingga selesai karena kami akan membahasnya dengan lengkap dan tentunya mudah untuk dipahami. Jadi, simak artikel ini sampai akhir dan jangan di skip ya, agar kamu tidak ketinggalan informasinya.

Tahukah kamu, Gestun atau gesek tunai adalah salah satu metode yang paling banyak digunakan oleh para pengguna akulaku. Bagi kamu para pengguna lama aplikasi Akulaku tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah yang satu ini.

Perlu kamu tahu, Gestun atau gesek tunai menjadi salah satu cara alternatif bagi para pengguna akulaku yang ingin mencairkan limit kredit barang. Sebenarnya, limit tersebut tidak bisa dicairkan dan hanya bisa digunakan untuk pengajuan kredit barang atau biasa disebut dengan Paylater.

Namun, para pengguna menemukan cara alternatif yang bisa membuat limit tersebut dicairkan menjadi uang tunai. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi untuk kamu mengenai cara gesek tunai akulaku dengan mudah, yang informasinya bisa kamu simak berikut ini.

Informasi Tentang Gestun Akulaku yang Wajib Kamu Tahu!

Cara Gestun Akulaku

Tahukah kamu, Gestun merupakan singkatan dari istilah gesek tunai yang merupakan salah satu metode untuk mencairkan limit kredit akulaku. Cara mencairkan limit akulaku dengan menggunakan metode Gestun ini yaitu dilakukan dengan membuat pesanan fiktif/palsu di merchant milik penyedia jasa gestun.

Jadi, kamu membeli barang kosong di merchant atau toko milik penyedia jasa Gestun, namun kamu tidak akan mendapatkan barang, tapi kamu akan mendapatkan uang dari limit kredit yang digunakan untuk pembelian barang fiktif tersebut.

Dan tersebut bisa dikirimkan ke rekening pribadi kamu ataupun dengan metode cash on delivery atau COD. Jika kamu menggunakan metode yang satu ini untuk mencairkan limit akulaku kamu, maka akan ada biaya jasa yang dikenakan. Besaran dari biaya jasa yang dikenakan juga berbeda-beda, tergantung dengan kebijakan dari masing-masing toko atau merchant.

Cara Gestun akulaku memang cukup mudah, namun metode yang satu ini sangat beresiko tinggi, karena saat ini sedang marak penipuan berkedok Gestun atau gesek tunai. Sehingga, kamu perlu berhati-hati dan lebih teliti dalam memilih merchant gestun. Pilihlah Gestun yang aman dan terpercaya, sehingga kamu aman dari penipuan yang bisa merugikan diri kamu.

Tidak disarankan bagi kamu untuk menggunakan metode ini, karena melakukan Gestun adalah tindakan ilegal yang dilarang dan melanggar aturan dari akulaku.

Cara Gestun Akulaku Menggunakan Aplikasi e-commerce

Setelah membahas mengenai istilah Gestun atau gesek tunai, kini kita akan membahas tentang cara gesek tunai akulaku yang bisa kamu simak langkah-langkahnya berikut ini :

  1. Pertama, buka aplikasi Bukalapak dan pastikan kamu sudah login ke akun Bukalapak kamu.
  2. Setelah berhasil masuk ke halaman utama, langsung saja ketik keyword saldo dana pada kolom pencarian.
  3. Kemudian, tentukan nominal saldo dana yang kamu inginkan dan kemudian muncul beberapa produk tersedia yang bisa kamu pilih.
  4. Sebelum lanjut ke tahap selanjutnya, simak dahulu pesan deskripsi dan klik beli sekarang.
  5. Setelah itu, tinggal pilih metode pembayaran dan cari menu akulaku, lalu klik gunakan metode ini.
  6. Hal yang wajib kamu perhatikan adalah catatan tambahan, di mana kamu harus mengisi atau menginput nomor HP yang terdaftar di aplikasi dana dan isi sesuai dengan ketentuan dari pihak seller.
  7. Selanjutnya, lanjutkan konfirmasi dengan cara klik bayar dengan buka cicilan with Akulaku, kemudian masukkan kode verifikasi akulaku untuk lanjut ke tahap berikutnya.
  8. Apabila sudah memasukkan kode verifikasi, lanjut dengan klik tombol login dan nantinya secara otomatis akan muncul detail pembayaran dan kamu tinggal klik konfirmasi pembayaran.
  9. Lalu, kamu tinggal memasukkan kata sandi akulaku untuk memastikan jika itu benar-benar kamu yang melakukan transaksi.
  10. Proses selesai dan kamu hanya tinggal menunggu saldo limit akulaku masuk ke dalam akun Dana kamu, dan jika kamu ingin mencairkan ke rekening bank, gunakan fitur tarik saldo DANA.

Akhir kata, itulah informasi mengenai tutorial cara Gestun akulaku dengan mudah, pastikan kamu memilih seller yang aman dan terpercaya agar uang kamu tetap aman dan tidak terjadi penipuan. Semoga bermanfaat, dan jangan lewatkan update informasi terbaru yang pastinya menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *