Harga dan Spesifikasi Nokia Dragon 2022 yang Sedang Naik Daun!

Harga dan Spesifikasi Nokia Dragon – Pada ulasan kali ini kami akan membahas dan memberikan informasi mengenai spesifikasi lengkap dan juga harga dari salah satu produk HP terbaru. Yaitu Hp Nokia Dragon 2022.

Bukan menjadi rahasia bahwa nokia pada masanya pernah berjaya dengan berbagai produk Hpnya pada jaman dulu berkisar 10-15 tahun yang lalu. Namun sayangnya era Hp nokia harus berakhir dikarenakan muncul banyak pesaing dari berbagai Brand Hp dengan menghadirkan banyak sekali fitur baru dan juga canggih.

Sehingga banyak pengguna dari Hp Nokia beralih menggunakan Merek Hp lain yang memiliki spesifikasi dan fitur yang lebih lengkap dan lebih keren. Dan salah satu penyebab dari kemunduran Hp brand Nokia adalah karena mereka tidak mau berkembang dan mengikuti zaman yang kebanyakan Hp saat itu telah beralih menggunakan sistem operasi yang lebih canggih seperti android.

Serta penggunaan internet yang lebih kencang dan lebih lancar serta tampilan yang lebih minimalis tanpa menggunakan tombol atau saat itu banyak di sebut dengan layar sentuh.

Hp Nokia sendiri lebih mengutamakan pada penggunaan bahan yang awet dan tahan banting bahkan mendapatkan julukan Hp terkuat pada masanya.

Oleh sebab itu saat ini Nokia mulai berinovasi dengan ikut menghadirkan banyak fitur yang lebih kekinian dan juga keren agar bisa bersaing dan bisa merebut kembali masa kejayaannya yang telah lama berlalu.

Salah satu pengeluaran terbaru dari Nokia adalah Nokia Dragon 2022 yang memiliki tampilan hampir sama dengan Hp iPhone yang saat ini memiliki banyak sekali peminat. Untuk itu kami akan membahas secara lengkap mengenai Spesifikasi atau fitur apa saja yang ada di Hp Nokia Dragon 2022 yang akan di bahas secara lengkap di bawah ini sebagai berikut.

Penjelasan Seputar Nokia Dragon 2022

Harga dan spesifikasi Nokia dragon 2022

Nokia merupakan salah satu brand internasional buatan dari negara finlandia yang menjadi salah satu Merek atau Brand tersukses pada jamannya.

Untuk mengulangi masa jayanya Nokia saat ini mulai memproduksi beberapa Hp dengan tampilan serta berbagai fitur yang sangat bagus dan juga Modern.

Saat ini Nokia telah dibeli dan di tangani oleh sebuah perusahaan yang bernama HMD Global yang bergerak di banyak sektor penting di seluruh dunia.

Dengan mengemban misi yang cukup berat yaitu mengembalikan kejayaan dari merek atau bran Nokia yang sudah lama redup dan kalah pamor oleh banyak merek atau brand Hp lain.

Untuk bisa bersaing Nokia saat ini meluncurkan dan mengembangkan salah satu tipe yang sangat bagus yaitu Nokia Dragon 2022 yang memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan merek-merek Hp lain.

Meskipun Nokia Dragon 2022 belum resmi di rilis di Indonesia namun sudah ada banyak sekali penggemar dan peminat dari Hp ini, sehingga ada banyak sekali orang yang mencari informasi mengenai Nokia Dragon 2022.

Kamu akan terkejut setelah mengetahui bagaimana Monsternya Hp ini dengan spesifikasi yang lengkap dan juga harga yang cukup terjangkau dan tidak mahal yang akan kami bahas secara lengkap di bawah ini.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Nokia Dragon 2022

Di layarnya Nokia sudah berkomitmen untuk tetap menjaga nama baik mereka dengan ketahanan super dan sangat kuat, serta mematahkan seri lama yang akan dibuat anti pecah.

Meskipun dibuat dengan kekuatan super namun layar dari Nokia Dragon 2022 akan dibuat semanis mungkin dengan tampilan yang cantik dan menarik yaitu menggunakan Layar Super AMOLED.

Selain itu ukuran dari layarnya juga sangat besar berkisar 6,78 Inci dan menggunakan layar resolusi 4K.

Selain itu Proses dari Nokia Dragon 2022 ini tidak kalah gila yaitu Chipset Snapdragon 888+  yang setara bahkan lebih monster dari Hp gaming kebanyakan saat ini.

Selain dari chipset yang super ngebut dan gila penyimpanan yang digunakan pada Nokia Dragon juga tidak kalah Monster yaitu mereka akan menggunakan RAM 10 GB/126GB dan di seri yang lain RAM 256GB/512GB.

Nokia benar-benar akan kembali  ke masa kejayaan mereka seperti yang dulu dengan hanya mengandalkan dari kedua spesifikasi yang di sebutkan di atas tadi.

Selain dari ukuran RAM yang besar penyimpanan tambahan dari Micro SD nya bisa ditambah hingga mencapai 1TB atau Terabyte yang mana ini menyamai penyimpanan pada laptop dan komputer.

Selanjutnya untuk kamera, Nokia Dragon 2022 akan memiliki tampilan seperti iPhone dengan tiga kamera yang super jernih yang mana menggunakan sensor 50 MP, 32MP,dan juga 8MP karna Nokia Dragon akan menggunakan tiga kamera belakang.

Dan untuk kamera depannya tidak akan kalah jernih dari kamera belakang yaitu menggunakan sensor 44 MP yang akan membuat foto Selfie kamu menjadi sangat jernih untuk kamera depannya.

Kemudian untuk penyimpanan baterai kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa memainkan Hp Nokia Dragon ini sampai 2 hari penuh karena baterai yang digunakan akan sebesar Li-Po 6900mAh.

Karna penggunaan baterai yang besar pihak Nokia akan menyediakan Fast Charging atau isi daya cepat yang akan memakan waktu satu jam pengisian penuhnya. Jika kamu mengira harga dari Hp Nokia ini akan mahal karena mengingat spesifikasi yang diberikan setara dengan Hp Gaming kebanyakan yang ada saat ini kamu tidak perlu khawatir.

Karna Nokia Dragoon ini akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar $149 dollar Amerika atau jika dirupiahkan akan mencapai Rp.21.000.00 (dua juta seratus ribu rupiah). Harga yang sangat fantastis dan sangat murah untuk sebuah Hp dengan spesifikasi monster ini.

Info Penting Mengenai Nokia Dragon 2022

Jika kamu sudah membaca spesifikasi dan harga di atas tentunya pasti akan tergiur dengan Hp monster namun harga yang sangat murah bukan?

Namun sayangnya Hp Nokia Dragon 2022 ini masih belum dirilis secara resmi dari pihak Nokia sehingga setiap yang disebutkan pada bagian atas merupakan rumor yang beredar di Internet. Sehingga rasanya sangat aneh apabila ada sebuah Hp dengan Spesifikasi Dewa namun harga yang sangat terjangkau bahkan bisa dikatakan sangat murah.

Untuk kepastiannya kamu bisa mengunjungi situs resmi dari Nokia yang ada di internet dan pantau terus perkembangan mengenai Hp Nokia Dragon 2022 ini. Selain itu kamu juga memantaunya melalui banyak Channel Youtube yang membahas mengenai Hp terbaru.

Penutup

Itu tadi penjelasan lengkap mengenai Spesifikasi dan harga Nokia Dragon 2022 yang bisa kami berikan untuk kamu melalui artikel kali ini. Sayangnya Hp ini masih belum dirilis meskipun sudah lama dirumorkan akan dirilis pada awal tahun 2022 ini.

Kita tunggu saja kepastiannya dari Nokia apakah memang akan benar-benar merilis Hp dengan Spek DEWA dan harga yang terjangkau ini. Jika ada pertanyaan mengenai artikel kali ini bisa tulis melalui kolom komentar yang ada di bawah ini sebagai berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *