Cara Pinjam Uang di Akulaku Tanpa BPJSTKU Dengan Mudah

Cara Pinjam Uang di Akulaku Tanpa BPJSTKU – Tahukah kamu, akulaku menawarkan produk pinjaman yang bekerja sama dengan KTA Asetku, yang merupakan pinjaman uang tunai yang  dilakukan secara online dan diklaim bisa cair dalam waktu kurang dari 5 menit.

Penasaran nggak sih gimana caranya dan apa aja syaratnya, dan apakah harus punya BPJSTKU yang tidak dimiliki oleh setiap orang. Nah, pada artikel ini admin akan membagikan cara pinjam uang di akulaku tanpa BPJSTKU yang prosesnya mudah nih guys.

Namun, sebelum mengajukan pinjaman online tersebut, kamu harus memastikan bahwa akun kamu sudah terdaftar di akulaku dan sudah memiliki limit kredit. Selain itu, pengajuan akun akulaku kamu harus sudah diterima setidaknya satu bulan sebelumnya.

Sebab, KTA asetku ini biasanya baru akan didapat setelah mendaftar satu bulan atau sudah melakukan transaksi pembelian di aplikasi akulaku, seperti melakukan pembelian pulsa, paket data, maupun token PLN.

Jika akun kamu belum mendapatkan penawaran pinjaman di KTA asetku, maka kamu harus bersabar atau kamu juga bisa melakukan transaksi jika ingin cepat mendapatkan penawaran pinjaman di KTA asetku.

Setelah berhasil, maka kamu akan mendapatkan penawaran pinjaman dengan nominal paling kecil yaitu Rp.600 ribu, dan jumlah pinjaman maksimal tergantung dengan limit kredit yang kamu miliki. Nah, untuk cara pinjam uang di akulaku tanpa BPJSTKU bisa kamu simak informasinya dalam artikel edisi kali ini.

Berikut Syarat Mengajukan Pinjaman Uang di Akulaku Tanpa BPJSTKU

Perlu kamu tahu, untuk melakukan pinjaman pada dasarnya memerlukan NPWP dan juga otorisasi akun BPJSTKU saat mengajukan pinjaman dana tunai di aplikasi Akulaku. Namun, BPJSTKU sendiri adalah sebuah aplikasi BPJS Ketenagakerjaan yang sudah dirilis untuk kemudahan bagi para peserta.

Sehingga, yang memiliki akun BPJSTKU ini para karyawan atau pegawai yang sebelumnya sudah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan. Selain itu, para peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dibilang termasuk orang-orang yang memiliki penghasilan tetap dan secara mandiri mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Kemudian, otorisasi akun BPJS TKU ini diperlukan untuk mengajukan pinjaman dana cicil, yaitu salah satu produk pinjaman yang dimiliki oleh akulaku. Bagi kamu yang tidak memiliki BPJSTKU tidak perlu khawatir karena kamu tetap bisa mengajukan pinjaman uang tunai tanpa BPJS Ketenagakerjaan.

Pasalnya, akulaku sudah menghadirkan beberapa produk pinjaman yang tidak memerlukan otorisasi akun BPJSTKU, diantaranya yaitu produk dana Cicil dan juga KTA asetku. Namun, ada beberapa syarat dalam mengajukan pinjaman akulaku tanpa BPJSTKU ini, diantaranya sebagai berikut :

  1. Pengguna sudah memiliki e-KTP minimal sudah berusia 23 tahun.
  2. Berdomisili di wilayah Jabodetabek, Jawa barat, Jawa tengah dan Jawa timur, serta daerah Yogyakarta.
  3. Bagi karyawan yang ingin melakukan pengajuan pinjaman, melampirkan slip gaji.
  4. Melampirkan NPWP atau bisa juga dengan menggunakan rekening koran untuk perusahaan yang ingin mengajukan pinjaman.

Tutorial Cara Pinjam Uang di Akulaku Tanpa BPJSTKU Proses Mudah!

cara pinjam uang di akulaku tanpa bpjstku

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, kamu bisa mengikuti tutorial di bawah ini untuk mengajukan pinjaman uang di akulaku tanpa syarat BPJSTKU.

  1. Pertama, unduh dan buka aplikasi akulaku di perangkat smartphone kamu, dan pastikan kamu sudah login ke akun akulaku.
  2. Selanjutnya, masuk ke menu pinjaman, klik KTA Asetku dan pilih jumlah pinjaman, tenor pinjaman, lalu klik ajukan pinjaman.
  3. Nantinya kamu akan diarahkan untuk mengisi informasi bank, seperti nama bank, nomor rekening dan nama pemilik rekening, lalu klik lanjutkan.
  4. Setelah itu, masukkan kode verifikasi atau OTP yang dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar, dan klik lanjutkan.
  5. Jangan lupa untuk melengkapi semua data yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman, setelah itu kamu hanya tinggal menunggu proses verifikasi pinjaman oleh Akulaku.

Tips Agar Pinjaman Akulaku Lebih Cepat Di Acc Oleh Akulaku

Selain membahas mengenai cara pinjam uang di akulaku tanpa BPJSTKU dengan proses mudah, kami juga akan membagikan informasi untuk kamu mengenai tips agar pinjaman di akulaku lebih cepat disetujui.

Agar pinjaman kamu lebih cepat di acc, disarankan untuk tidak meminjam uang dalam jumlah maksimal, dan usahakan kamu meminjam uang dalam jumlah minimal yang diberikan oleh akulaku.

Selanjutnya, lakukan transaksi seperti pembelian pulsa, paket data, token PLN, dan pembelian lainnya dengan metode pembayaran cash. Dengan membeli produk lewat akulaku, kamu bisa menaikkan limit kredit dan bisa membuat pinjaman kamu memiliki peluang besar untuk disetujui oleh Akulaku.

Tips lainnya yaitu jika kamu memiliki cicilan, maka pastikan untuk membayar tagihan tersebut jauh hari sebelum tanggal jatuh tempo, agar kamu dipercaya untuk mengajukan pinjaman kembali.

Akhir kata, itulah informasi yang sudah kami bagikan untuk kamu mengenai cara pinjam uang di akulaku tanpa BPJSTKU dengan proses mudah, semoga bermanfaat dan nantikan selalu informasi terbaru yang pastinya menarik dari situs kami ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *