Cara Mendapatkan Like Banyak di TikTok Dengan Mudah!

Cara Dapat Banyak Like di TikTok – Pada ulasan kali ini kami akan membahas mengenai cara untuk bisa mendapatkan banyak Like di aplikasi media sosial tik tok.

Media sosial sudah menjadi salah satu gaya hidup dari masyarakat saat ini sehingga kebanyakan media sosial memiliki jumlah pengguna aktif yang sangat banyak sekali.

Begitu juga dengan media sosial TikTok yang menjadi salah satu media sosial dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia saat ini bahkan mengalahkan para pendahulunya seperti Instagram, Youtube, Twitter, dan juga bahkan Facebook.

Meskipun bisa di bilang tik tok merupakan media sosial yang baru ketimbang dari media sosial lainnya namun tik tok mampu menjadi salah satu media sosial terbesar saat ini.

TikTok menjadi salah satu media sosial yang sangat digemari oleh masyarakat di Indonesia dan juga dunia.

Dengan jumlah pengguna yang sangat banyak membuat ada banyak sekali konten dan juga konten kreator di tiktok, dengan jumlah konten kreator yang banyak di tik tok tentunya akan sedikit kesulitan untuk bisa bersaing dengan orang yang lebih dulu menjadi konten kreator di tiktok.

Untuk itu kami akan memberikan beberapa tips untuk bisa mendapatkan jumlah like yang banyak di TikTok yang akan dijelaskan secara lengkap di bawah ini.

Penjelasan Seputar Aplikasi TikTok

cara mendapatkan like banyak di tiktok

TikTok merupakan sebuah aplikasi buatan dari negara China yang dirilis pada tahun 2016 yang pertama kali dirilis di negara pembuat yaitu China.

Sedangkan tiktok pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun berikutnya di tahun 2017 dengan jumlah pengguna yang relatif sedikit.

Kemudian pada tahun berikutnya yaitu tahun 2018 tiktok mendapatkan kecaman dari masyarakat karena diduga banyak mengandung konten yang bermasalah seperti banyak menyediakan konten dewasa.

Sedangkan kebanyakan penggunanya saat itu masih berada di bawah usia, sehingga pihak kominfo memilih untuk memblokir aplikasi ini.

Namun di tahun itu juga Kominfo mencabut larangan atau pemblokiran atas aplikasi tiktok dengan memberikan pembatasan usia untuk setiap penggunanya.

Barulah pada tahun 2019 lebih tepatnya ketika Covid mulai menyerang dunia dan di lakukan Lockdown TikTok mulai meroket dan mendapatkan banyak pengguna hingga saat ini

TikTok sendiri merupakan media sosial yang menyajikan berbagai video pendek dengan berbagai jenis konten Video dari pembuat konten atau yang biasa disebut dengan konten kreator atau juga bisa disebut dengan tik tok.

Bahkan konten kreator yang besar bisa mendapatkan uang di aplikasi ini lewat Endorsement, iklan, Saweria di Live, atau berjualan di TikTok Shop.

Tidak sedikit juga konten kreator yang viral di tik tok diUndang oleh acara TV untuk di tanya-tanya mengenai kontennya di aplikasi tiktok.

Karena hal tersebut banyak orang yang mulai beralih dan memilih untuk menjadi konten kreator di aplikasi tik tok untuk mencari uang.

Cara Mendapatkan Like yang Banyak di TikTok

1. Konten Menarik

Pertama tentunya kamu diharuskan untuk bisa membuat konten yang menarik untuk bisa menarik perhatian dari pengguna, bisa dengan konten yang menghibur, lucu-lucuan, pengetahuan, berbagi tips, dan berbagai konten lainnya.

2. Kualitas

Setelah kamu menentukan jenis konten yang kamu anggap menarik dan bisa menarik perhatian dari pengguna tiktok kemudian ada baiknya kamu mulai memperhatikan dan memberikan kualitas yang baik di setiap video kamu.

Bisa dengan kualitas gambar video, Editing, Sound atau suara, dan berbagai hal lain yang mendukung kualitas dari video.

3. Memperhatikan Trending

Kemudian tips selanjutnya untuk bisa mendapatkan jumlah Like yang banyak adalah dengan mengikuti trend yang sedang ramai di tiktok.

Karena biasanya ada saja yang jadi viral atau trending di tiktok mulai dari Sound atau suara, jenis video, pengguna lain yang viral, Hashtag yang viral, dan berbagai hal lainnya.

4. Memperhatikan Larangan

Selanjutnya ini datang dari pihak tiktok nya sendiri adalah dengan memperhatikan larangan atau peraturan yang diberikan oleh pihak tiktok.

Karna tiktok dapat melakukan ShadowBan kepada pengguna yang melarang peraturan dari tiktok sehingga kesulitan mendapatkan jumlah penonton yang banyak.

Penutup

Itu tadi beberapa cara yang bisa kamu coba untuk bisa mendapatkan jumlah like yang banyak di tiktok, selain itu hal lain yang perlu kamu perhatikan ketika ingin menjadi konten kreator adalah bersabar, konsisten, dan selalu berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *