Patorjk Com: Ini Dia Cara Buat Text WhatsApp Viral di Internet!

Belum lama ini, banyak orang yang sedang mempertanyakan tentang patorjk com. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas.

Pada era digital seperti ini, siapa sih yang tidak bermain sosial media seperti TikTok, Instagram, Facebook dan WhatsApp? Pastinya rata-rata anak milenial sekarang memainkan platform tersebut untuk dapat berinteraksi dengan pengguna lainnya bukan.

Dengan bermain sosial media, kita dapat mengetahui hal-hal yang sedang menjadi perbincangan banyak orang. Dan salah satu yang sedang menjadi perbincangan banyak orang adalah sebuah situs yang bernama patorjk com.

Kabarnya situs ini dapat membuat text WhatsApp yang unik. Jika kamu pengguna TikTok, pastinya pernah melihat video chatting WhatsApp yang panjang dan unik bukan? Tidak sedikit orang yang penasaran dengan cara membuatnya.

Jika kamu ingin membuat seperti itu, disini saya akan memberikan langkah-langkah yang mudah untuk kamu membuat text unik seperti itu. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan yang saya berikan dibawah ini.

Sekilas Tentang Patorjk Com

patorjk com

Untuk kamu yang belum tahu, patorjk com merupakan sebuah tools yang dapat menyalin kata-kata unik yang akan menjadi terlihat sangat panjang kebawah yang akan berbentuk meliuk-liuk. Biasanya kata-kata yang sering digunakan oleh kebanyakan orang adalah I Love You.

Kata ini sangat sering digunakan untuk membuat text unik tersebut, banyak orang yang mengirim text tersebut ke pasangan mereka.

Dan untuk membuat text tersebut terlihat unik, orang-orang menggunakan sebuah tools atau website yang bernama patorjk com. Tools ini dapat membantu kamu dalam membuat kata-kata menjadi terlihat unik jika di scroll kebawah.

Banyak orang yang terlihat senang dengan adanya tools ini, sebab chat yang akan kita kirim jadinya tidak akan terlihat membosankan.

Cara Menggunakan Patorjk Com

Bagi kamu yang ingin membuat text unik seperti itu Patorjk Com. Disini saya akan membantu kamu agar dapat membuat text yang unik dengan mudah. Kamu dapat melakukan pencarian di Google dengan mengetik Scrolling Text.

Jika situ sudah terbukam kamu dapat memasukan kata-kata yang ingin digunakan seperti I Love You, I Miss You atau lainnya. Untuk caranya, kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan masuk ke situs patorjk com
  • Jika sudah masuk, silahkan scrol ke bawah sampai kamu menemukan tulisan Must Wast More time
  • Lalu kamu dapat menulis kata yang ingin di masukan seperti I Love You, I Miss You atau emot love
  • Jika sudah, silahkan kamu klik Again! Again I Say
  • Nantinya kata tersebut akan berubah jika kamu kirim ke WhatsApp
  • Silahkan kamu copy kata tersebut dengan klik Copy Output Text
  • Selesai

Jika semua langkah yang diatas sudah kamu lakukan dengan benar, maka kamu dapat menempelkannya di layar chat WhatsApp atau aplikasi Chatting lainnya. Kamu tinggal menempelkan salinan tersebut ke kolom pesan dan tinggal kiriM.

Nantinya bentuk chat tersebut akan terlihat unik dan panjang, intinya akan sesuai dengan bentuk yang tadinya kamu buat.

Fitur Patrojk.com

Ada beberapa fitur di dalam Patorjk com yang dapat kamu manfaatkan. Di Dalam situs ini, terdapat banyak fitur-fitur menarik yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik text yang akan kamu buat nantinya.

Fitur-fitur ini juga akan membuat tampilan text kamu lebih menarik, berikut fitur yang ada di patorjk com:

1. Teks Berwarna

Fitur yang sangat sering digunakan oleh semua orang adalah Teks berwarna, kamu dapat merubah warna teks yang ingin kamu buat sesuai dengan selesara. Apalagi disini kamu dapat memiliki semua warna yang kamu suka dan dapat digunakan.

2. Teks Generator ASCII

Fitur yang selanjutnya adalah Teks Generator ASCII, keunikan fitur ini adalah kamu dapat membuat seni di dalam tulisan tersebut. Salah satunya, kamu dapat membuat grafiti teks tanpa harus ribet-ribet mengisinya.

3. Mengatur Tata Letak Keyboard

Fitur yang selanjutnya adalah fitur yang dapat mengatur tata letak keyboard, dengan memanfaatkan fitur ini kita dapat membuat dan menyusun tata letak yang diinginkan. Fitur ini dapat menganalisa posisi yang paling bagus untuk kamu.

Dan masih banyak fitur-fitur unik yang ada di dalam situ patorjk com, kamu dapat menggunakan semua fitur yang ada didalamnya secara gratis.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Patorjk Com. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *