Cara Melihat Orang yang Stalking Tiktok Kita Dengan Mudah

Cara Melihat Orang yang Stalking Tiktok Kita – Dalam bermedia sosial pasti ada beberapa orang yang rajin untuk mengunjungi profil atau akun kita dengan berbagai tujuan, secara tidak sadar juga kita pernah mencari tahu tentang seseorang melalui media sosial yang disebut stalking. Saat ini, orang-orang bisa mengetahui tentang seseorang hanya melalui media sosialnya saja sehingga bagi yang merasa risih untuk dikepoin mencari cara untuk melihat siapa saja yang telah melihat profil atau akun kita. 

Hal tersebut tidak terkecuali pada media sosial tiktok, aplikasi yang satu ini memungkinkan pengguna untuk melihat video pendek orang lain bahkan pengguna yang belum menjadi pengikut sekalipun. Oleh karena itu banyak yang mencari cara melihat orang yang stalking tiktok kita dari pengikut hingga yang belum jadi pengikut. Hal ini tentu saja sangat berguna bagi kamu yang ingin mengetahui siapa yang penasaran atau ingin tahu tentang diri kamu.

Daripada penasaran, ternyata ada fitur baru tiktok yang memungkinkan kamu untuk melihat orang yang stalking akun atau profil kamu di tiktok. Kamu bisa menggunakan informasi yang kami sudah rangkum untuk melihat siapa saja orang-orang yang sudah kepo dengan kehidupan atau apa saja yang sudah diposting di tiktok. Jadi, kami sarankan juga untuk kamu hati-hati saat melihat akun atau profil orang lain karena semua orang bisa mengetahui hal ini.

Tayangan Profil: Fitur Baru Untuk Melihat Orang yang Stalking Tiktok Kamu!

Media sosial seperti tiktok ternyata pada tahun 2022 ini ada fitur baru yang menarik dan banyak dicari oleh warganet yaitu untuk cara melihat orang yang stalking tiktok kita. Nama fitur tersebut yaitu tayangan profil, faktanya fitur tayangan profil bisa diaktifkan dan dinonaktifkan oleh setiap pengguna. Jadi, jika kamu dan teman kamu mengaktifkan fitur yang sama maka akan saling bisa melihat satu sama lain jika berkunjung ke profil atau akun.

Sebaliknya, jika fitur ini dinonaktifkan maka kamu atau orang lain tidak akan bisa mengetahui tayangan profil. Singkatnya, jika kamu rajin memantau akun atau profil orang lain maka kami sarankan untuk tidak mengaktifkan fitur ini karena username atau nama akun kamu akan terlihat. Namun jika kamu yang ingin mengetahui orang yang stalking akun kamu maka aktifkanlah fitur ini untuk mendapatkan informasi tayangan profil pengguna tersebut.

Riwayat tayangan profil tiktok bisa kamu lihat pada periode 30 hari terakhir jika kamu mengaktifkannya dengan syarat kamu atau orang yang melihat akun kamu tersebut mengaktifkan fitur yang sama. Jika salah satu pengguna tidak mengaktifkan fitur tersebut maka kamu atau orang lain tersebut tidak akan bisa melihat siapa yang stalking atau ngepoin akun dan profil kamu. 

Syarat lainnya untuk bisa menggunakan fitur riwayat tayangan profil tiktok untuk melihat orang yang stalking tiktok kita yaitu update aplikasi tiktok versi terbaru 23.1.4. Jika kamu belum update maka tidak akan bisa mendapatkan fitur yang satu ini, jika sudah update maka berikut adalah tutorial yang bisa kamu ikuti untuk melihat siapa saja orang yang ngepoin atau stalking akun dan profil kita.

Tutorial Cara Melihat Orang yang Stalking Tiktok Kita Dengan Mudah

cara melihat orang yang stalking tiktok kita

Setelah mengetahui syarat yang harus dilakukan jika ingin menggunakan riwayat tayangan profil yang ada di tiktok agar bisa melihat orang yang stalking atau berkunjung ke profil dan akun kita maka selanjutnya kami akan memberikan informasi tentang tutorialnya. Kamu bisa mengikuti tutorial cara melihat orang yang stalking tiktok kita dengan mudah, namun dengan catatan jangan melihat profil atau akun orang lain ketika kau mengaktifkan fitur ini.

Hal tersebut untuk menghindari pengguna yang kamu kepoin bahwa kamu sudah stalking profil atau akun miliknya karena kita tidak akan tahu apakah orang tersebut mengaktifkan fitur tayangan profil tiktok atau tidak. Jika trik dan tipsnya sudah kamu pahami maka berikut adalah tutorial untuk melihat orang yang stalking akun tiktok atau profil tiktok kamu:

  1. Update terlebih dulu aplikasi tiktok kamu dengan cara kunjungi play store atau App store kemudian ketik aplikasi tiktok dan klik tombol update jika tersedia
  2. Jika kamu sudah mengupdate aplikasi tiktok, maka bukalah akun kamu dan pastikan sudah login
  3. Pilih menu profil lalu klik icon garis tiga yang berada di pojok kanan atas layar kamu, lalu pilih pengaturan privasi yang memiliki icon gembok
  4. Setelah itu gulir ke bawah dan temukan menu tayangan profil, klik tayangan profil atau geser togglenya hingga aktif dan berwarna hijau
  5. Jika sudah aktif maka kamu akan mendapatkan notifikasi yang mana riwayat tayangan profil atau riwayat kunjungan profil sudah tersedia dan kau bisa melihat siapa saja orang yang berkunjung ke akun kamu
  6. Jika kamu ingin mengunjungi atau stalking profil atau akun orang lain dan tidak ingin diketahui maka kau bisa menonaktifkan fitur ini kapanpun

Akhir kata, demikian informasi yang bisa kami rangkum tentang cara melihat orang yang stalking tiktok kita dengan fitur riwayat tayangan profil tiktok. Kamu bisa menggunakan fitur ini secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan, kami harap informasi ini dapat bermanfaat bagi siapapun. Terima kasih telah membaca hingga selesai dan update terus postingan dari situs kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *