Cara Mabar eFootball 2022 Versi Terbaru Untuk Pemula!

Belum lama ini, banyak netizen yang sedang mencari Cara Mabar eFootball 2022 Versi Terbaru. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas.

Apakah kamu pecinta game? Yang terutama game bola? Jika iya, tentunya sudah tidak asing lagi bukan mengenai game eFootball. Game yang semenjak kemunculannya sampai saat ini masih menjadi perbincangan banyak orang.

Pasalnya game ini terbilang sangat seru jika dimainkan pada waktu kosong. Apalagi disini kamu dapat memainkannya dengan teman atau saudara, dengan begitu pastinya akan lebih seru lagi jika dimainkan bersama.

Pemain lama pastinya sudah paham dengan hal tersebut bukan. Akan tetapi, baru-baru ini beredar kabar bahwa daftar teman akan dihilangkan, dengan seperti lantas bagaimana cara untuk mabar/main bareng?

Tenang, disana eFootball tidak menghilangkan mode mabar. Mereka hanya akan menghilangkan sistem daftar teman, jadi kamu tidak perlu panik dan dapat terus melebar bersama teman-teman. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Sekilas Tentang Mabar eFootball 2022 Versi Terbaru

Cara Mabar eFootball 2022 Versi Terbaru

Wajib kamu ketahui, bahwa laga teman merupakan sebuah model yang dapat kamu pilih di game eFootball 2022 versi terbaru. Nantinya kamu akan dapat bermain bareng bersama teman secara dekat atau jauh.

Kabarnya updatean sekarang belum dapat melakukan hal seperti itu, pada pembahasan berikutnya yang akan mendatangkan mode seperti itu. Maka kamu dapat menunggu sampai update terbaru selanjutnya.

Lantas, kapan munculnya laga teman di eFootball 2022? Dari sumber yang saya peroleh bahwa, pihak Konami mengatakan bahwa laga teman akan dapat dimainkan pada musim panas 2022 ini. Jika kita menunggu musim panas, tentunya hal tersebut tidak terbilang lama dan hanya sebentar lagi.

Tetapi kamu tidak perlu khawatir sebab saya akan memberikan cara mengenai bagaimana cara untuk melebar eFootball 2022 pada versi saat ini. Kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang akan saya berikan disini.

2 Cara Mabar eFootball Terbaru

Bagai penjelasan yang saya berikan diatas? Apakah kamu sudah mengetahui updatean yang akan terjadi? Dan sudah mengetahui bukan sistem apa saja yang akan dihilangkan pada versi yang akan datang.

Jika mendengar hal tersebut, pastinya orang yang baru pertama kali main atau baru-baru ini main akan panik. Sebab, mereka berpikir nantinya tidak dapat melebar atau main bareng bersama teman mereka lagi.

Apabila tidak ada sistem mabar atau main bareng, pastinya akan terasa membosankan bukan? Permainan seperti ini wajib dimainkan bersama orang lain, dan jika melawan bot/komputer saja akan terasa membosankan.

1. Membuat Lobby Atau Room

Langkah pertama yang wajib kamu lakukan untuk dapat mabar dengan teman adalah dengan membuat ruangan atau sebuah lobby permainan. Lobby ini akan berfungsi untuk kamu dan temanku berkumpul sebelum dimulainya sebuah permainan.

Nantinya ruangan tersebut akan terdapat kode unik yang hanya kamu saja dapat melihatnya. Sampai saat ini, belum ada kabar yang jelas jika nantinya kode tersebut menjadi sebuah angka atau huruf atau malah sebuah perpaduan angka dan huruf.

Dengan seperti ini, mabar dengan teman akan terasa lebih mudah dan seru jika terdapat lobby atau biasa disebut room miliki sendiri. Dan hanya kamu yang memiliki kuasa penuh dengan lobby tersebut untuk mabar bersama orang lain.

2. Mengundang Teman Menggunakan Sebuah Kode

Jika kamu sudah mengetahui kode Room atau Lobby, pastinya nanti kamu dapat mengundang teman untuk bermain bersama game eFootball. Dengan seperti itu, kamu dapat mabar dari jarak dekat maupun jarak jauh dengan hanya bantuan koneksi internet.

Nanti, teman kamu hanya perlu memasukan kode yang kamu miliki untuk dapat bergabung di dalam room tersebut. Jika teman kamu sudah bergabung menggunakan kode di dalam room yang kamu miliki, maka kamu dapat langsung klik Mulai untuk langsung bermain.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Mabar eFootball 2022 Versi Terbaru. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

https://calonpengangguran.com/2022/02/02/download-game-ppsspp-pes-2022-iso-terbaru/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *