Nonton Kiss Sixth Sense Sub Indo, Ini Dia Link Terbarunya!

Belum lama ini, banyak orang yang sedang mencari link untuk Nonton Kiss Sixth Sense Sub Indo. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas.

Menonton film merupakan sebuah kegiatan untuk mengisi waktu luang. Biasanya untuk menonton film, kita harus pergi ke bioskop terdekat terlebih dahulu. Tetapi dengan perkembangan teknologi seperti saat ini, kita dapat menonton film hanya dengan menggunakan HP.

Saat ini, sudah banyak website ataupun aplikasi streaming online yang dapat digunakan untuk menonton film terkini. Salah satu film yang sedang menjadi perbicangan banyak orang yaitu Kiss Sixth Sense.

Film ini sedang menjadi bahan pembicaraan oleh semua orang. Apakah kamu juga sedang mencari link untuk menontonnya? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas, agar nantinya tidak ada kesalahan dalam mempraktekannya.

Sekilas Tentang Film Kiss Sixth Sense

nonton kiss sixth sense sub indo

Kiss Sexth Sense merupakan sebuah drama korea yang rilis pada 25 Mei 2022. Drama ini dapat kamu nikmati di platfrom streaming online yang bernama Disney+Hostar. Hanya dengan berlangganan pada platfrom tersebut, kamu dapat menikmati berbagai macam drama atau film didalamnya.

Untuk drama Kiss Sixth Sense ini di bintangi oleh artis korea yang sangat terkenal yaitu Seo Ji-hye dan Yoo Ky-sang. Dua sosok orang ini sudah sangat handal dalam membintangi sebuah film, apalagi film yang saat ini mereka mainkan.

Uniknya, drama ini menceritakan bahwa Seo Ji-hye yang berperan sebagai Hong Ye-sul memiliki sebuah keahlian dalam meramal masa depan. Akan tetapi, jika ia ingin meramal seseorang, Hong Ye-sul pun harus mencium tangan seseorang yang ingin diketahui masa depannya.

Dengan seperti itu, Hong Ye-sull yang memiliki perkejaan menjadi Agensi Periklanan menjadi sangat lebih sensitif dikarenakan kemampuannya tersebut. Semenjak memiliki kelebihan meramal seperti itu, iapun tidak ingin terlalu dekat dengan semua orang, hal ini tentunya akan menimbulkan rasa tidak nyaman untuk suatu orang.

Lantas, bagaimana kelanjutan drama tersebut? Apakah kemampuan Hong Ye-sul akan membawa dirinya ke hal buruk? Atau malah ke hal baik? Silahkan tonton langsung drama Kiss Sixth Sense di Disney+Hostar. Atau kamu dapat menonton melalui link yang akan saya berikan dibawah.

Sinopsis Film Kiss Sixth Sense 2022

Kiss Sixth Sense menceritakan sebuah kisah Houng Ye-sul (Seo Ji-hye), seorang perempuan yang memiliki kemampuan yang dapat meramal masa depan seseorang dengan mencium tangan orang tersebut.

Karena memiliki kemampuan tersebutlah ia bersikap kasar dan sensitif kepada semua rekan kerjanya di agensi periklanan. Walaupun seperti itu, ia juga sangat menikmati perkerjaanya saat ini. Hanya saja, ia sangat membenci bosnya yang bernama Min Hoo (Yoon Kye Sang).

Singkat cerita, suatu hari pun dengan secara tidak sengaja Ye-sul menyentuk leher Min Hoo dan ia langsung dapat melihat masa depannya. Yang membuat kaget Ye-sul adalah, ia melihat bahwa dirinya sedang berduaan dan asik tidur bersama Min Hoo di ranjang yang sama.
Lantas, bagaimana kelanjutan drama tersebut? Jika kamu penasaran, silakan kunjungi website Disney+Hostar untuk menontonnya.

Link Nonton Kiss Sixth Sense di Telegram

Dengan membaca sekilas sinopsis diatasi tentang drama ini, pastinya kamu langsung tertarik bukan untuk menontonnya. Tidak heran jika banyak orang yang mencari link nonton gratis tentang drama Kiss Sixth Sense.

Jika kamu menggunakan aplikasi yang bernama Telegram, kamu juga dapat menonton drama ini melalui platfrom tersebut secara gratis. Tidak hanya drama ini saja, tetapi banyak drama yang bisa kamu nikmati di Telegram.

Akan tetapi, hal ini tentunya memiliki beberapa resiko yang sangat besar. Hanya saja, menonton di situs yang tidak resmi akan membuat keamanan yang kamu miliki di HP akan beresiko. Dan akan sangat merugikan oleh pihak yang memproduksi film.

Saya sarankan, kamu menonton di situs atau website resminya yaitu Disney+Hostar. Atau kamu dapa klik link yang saya berikan dibawah ini:
https://www.hotstar.com/id/tv/kiss-sixth-sense/1260102173

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Nonton Kiss Sixth Sense Sub Indo. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *