R Download Siri Shortcut iOS, Ini Dia Link Versi Terbaru 2022!

R Download Siri Shortcut iOS – Pada ulasan kali ini kami akan membahas dan memberikan informasi mengenai Software terbaru dari iOS yaitu Siri Shortcut iOS. iOS merupakan Software yang digunakan dalam sistem perangkat Apple yang saat ini menjadi salah satu Brand yang sangat besar.

Apple merupakan Brand yang didirikan oleh Stave Jobs dan menjadi salah satu perusahaan perangkat elektronik yang di sukai banyak orang dan menjelma menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia.

Meskipun Apple menjual setiap perangkat elektroniknya dengan harga yang sangat mahal dibandingkan brand lainnya saat ini.

Namun tetap saja kebanyakan orang lebih memilih, membeli, dan juga lebih menyukai berbagai perangkat dari brand Apple ini karena ada banyak sekali fitur yang sangat bagus.

Salah satu fitur terbaru yang dirilis oleh Apple untuk program iOS adalah Siri Shortcut yang menjadi populer akhir-akhir ini berkat dari cuplikan video pendek di tik tok.

Siri Shortcut merupakan sistem asisten Digital yang terbaru dari Apple dan cukup digemari oleh pengguna dari perangkat iOS itu sendiri.

Untuk itu kami akan membahas dan menjelaskan secara lengkap mengenai Siri Shortcut terbaru yang akan di jelaskan secara lengkap di bawah ini sebagai berikut.

Penjelasan Seputar Siri Shortcut iOS

R Download Siri Shortcut iOS

Siri Shortcut merupakan sistem asisten digital terbaru dari brand Apple di perangkat iOS, system ini di peruntukan untuk iOS versi 12. Siri Shortcut ini merupakan asisten Digital yang sejatinya digunakan untuk pintasan suara sendiri untuk menjalankan pengoprasian perangkat.

Sehingga pengguna dapat menjalankan berbagai pengoprasian serta menjalankan berbagai program di perangkat hanya melalui perintah suara tanpa membukanya terlebih dahulu.

Sehingga dapat disebut juga kalau Siri merupakan pintasan program tanpa harus membuka aplikasi dan cukup dengan perintah suara saja.

Dengan program yang sangat keren ini menyebabkan pengguna dari perangkat iOS menyukai sistem asisten Digital ini yang terasa sangat maju dari penggunaan teknologinya.

Namun untuk bisa menggunakan Siri ini kamu hanya perlu memperbarui Waze di perangkat iOS kamu di App Store.

Jika kamu ingin mengunduh Shortcut Siri terbaru dari iOS Apple ini bisa melalui Link Download di bawah ini sebagai berikut.

Link Download Siri Shortcut iOS

Berikut ini Link Download yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh sistem Siri Shortcut iOS terbaru.

https://shareshortcuts.com/shortcuts/996-r-download.html

Namun perlu diingat kamu harus bisa memperbarui Waze di iOS kamu terlebih dahulu di App Store.

Cara Mengaktifkan Siri Shortcut iOS

Siri Shortcut iOS bisa kamu gunakan untuk berbagai program tergantung dari program yang ingin kamu gunakan, misalnya untuk Siri Shortcut iOS ingin kamu atur sebagai penjualan program Navigasi, berikut ini cara mengatur Siri Shortcut iOS sebagai Navigasi.

  • Pertama buka aplikasi Waze
  • Kemudian pilih menu atau ikon Search
  • Kemudian pilih menu Setting yang terletak di bagian kiri atas pada menu Search
  • Kemudian pilih Voice And Sound
  • Dan selanjutnya pilih menu Siri
  • Kemudian pengguna bisa pilih tempat favorit yang ingin diakses
  • Seperti Rumah, Kantor, dan berbagai tempat lainnya

Atau jika kamu ingin mengatur Siri Shortcut iOS sebagai sistem lain seperti mengunduh berbagai video di media sosial bisa dengan mengikuti langkah berikut ini.

  • Pertama bisa mengunduh Shortcut melalui Link di atas
  • Kemudian buka media sosial dan pilih video yang ingin di unduh
  • Selanjutnya klik titik tiga pada bagian atas kanan atas video
  • Kemudian klik Share to, dan pilih R Download
  • Kemudian Allow untuk memberikan izin ke akses Shortcut
  • Selanjutnya video akan otomatis di unduh

Siri masih bisa kamu atur dengan program lain, di sarankan untuk membuka dan mencari tahu di Youtube mengenai cara untuk mengatur Siri sebagai Asisten Digital di perangkat iOS yang kamu gunakan.

Penutup

Itu tadi penjelasan dan juga Link Download dari Siri Shortcut iOS yang bisa kami berikan untuk kamu melalui artikel kali ini. Jika ada pertanyaan mengenai artikel kali ini bisa sampaikan dengan cara tulis di kolom komentar yang ada di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *