Download Stumble Guys 0.30, Ini Dia Link Versi Lamanya!

Belum lama ini, banyak orang yang sedang membahas tentang Download Stumble Guys 0.30. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Bagi kamu yang belum tahu, Stumble Guys sudah dirilis pada tahun 2020 lalu dan sudah mengalam sampai saat ini 20 pembaharuan. Dari versi 0.6 sampai versi 0.37. Updatean ini dilakukan karena banyaknya bug dan error yang sering terjadi.

Setiap pemain disarankan untuk selalu update ke versi terbaru, agar nantinya terhindar dari adanya bug atau error saat bermain. Akan tetapi, saat ini banyak orang yang sedang mencari Stumble Guys 0.30. Jika kamu tertarik, silahkan simak penjelasan disini.

Sekilas Tentang Stumble Guys Versi 0.30

download stumble guys 0.30

Stumble Guys merupakan sebuah game knockout multiplayer yang diproduksi oleh Kitkat. Devaloper ini sendiripun selalu memperhatikan game buatannya dengan teliti, terbukti dari seringnya update yang terjadi di disini untuk menghindari error.

Setiap update an baru di Stumble Guys, selalu menghadirkan banyak fitur didalamnya. Banyak fitur-fitur yang dapat dimanfaatkan para pemain untuk mendapatkan permainan yang lebih menarik.

Walaupun Kitka selaku developer sering melakukan pembaharuan, ternyata masih banyak orang yang lebih tertarik untuk menggunakan Stumble Guys Versi 0.30. Tidak hanya itu, banyak pemain yang sedang memburu versi MOD nya juga loh.

Fitur Stumble Guys Versi 0.30 Mod Apk

Berbeda dengan versi originalnya, Stumble Guys Versi 0.30 Mod Apk memiliki banyak fitur menarik didalamnya. tidak heran jika aplikasi ini, hasil dari modifikasi dari pihak ketiga yang menghadirkan banyak fitur cheat.

Setiap orang yang sudah mengunduh versi Modnya, dapat langsung menggunakan fitur tersebut secara gratis. Lantas, apa saja fitur yang ada disini? Berikut penjelasan mengenai fitur yang ada di Stumble Guys Versi 0.30 Mod Apk:

1. Unlimited Money

Fitur yang pertama adalah Unlimited Money. Fitur satu ini banyak dicari oleh semua orang sebab, disini kamu tidak akan kehabisan diamond atau uang untuk membeli barang-barang yang kamu inginkan. Apalagi, disini uang yang kamu peroleh tidak terbatas atau tidak akan bisa habis.

2. Unlock All Skin

Dan yang lebih menarinya lagi adalah Unlock All Skin atau semua skin terbuka. Dengan hal tersebut, jadinya kamu dapat mencoba semua skin tanpa harus beradu hoki dengan spin skin tersebut. Setiap orang yang menggunakan versi ini, selalu terkesan dengan fitur yang satu ini.

Link Download Stumble Guys Versi 0.30

Kamu dapat mengunduh Stumble Guys Versi 0.37 atau yang terbaru di layanan seperti App Store dan Play Store secara gratis. Lantas, bagaimana cara untuk Mendownload aplikasi Stumble Guys Versi 0.30 yang sedang dicari banyak orang?

Kamu dapat mendownload Stumble Guys Versi lama dengan link yang sudah saya sediakan dibawah ini. Saya juga akan memberikan versi 0.30 original dan versi 0.30 Mod Apk. Silahkan gunakan dengan kemauan kamu sendiri.

Stumble Guys Versi 0.30 Original: https://stumble-guys.id.aptoide.com/versions

Stumble Guys Versi 0.30 Mod Apk: https://www.happymodpro.com/stumble-guys-multiplayer-royale-mod/com.kitkagames.fallbuddies/download.html

Cara Instal Stumble Guys Versi 0.30

Silahkan download versi yang kamu inginkan dengan link yang sudah saya berikan seperti diatas. Dan untuk cara pemasangannya, silahkan ikuti langkah-langkah yang sudah saya berikan seperti dibawah ini:

  • Pertama, silahkan download Stumble Guys versi yang kamu inginkan dengan link yang saya berikan diatas
  • Sambil menunggu unduhan selesai, silahkan masuk ke pengaturan yang ada di ponsel kamu
  • Silahkan masuk ke keamanan dan aktifkan Instal Dari Sumber Tidak Dikenal
  • Jika sudah, silahkan masuk ke file unduhan tadi
  • Kalik instal dan tunggu sampai aplikasi terpasang dengan sempurna
  • Selesai

Sangat mudah bukan? Walaupun terlihat sangat mudah, tentunya masih banyak orang diluar sana yang belum paham akan hal seperti ini. Jadi untuk membantu satu sama lain, alangkah baiknya kamu share artikel ini untuk dapat membantu satu sama lain.

https://calonpengangguran.com/2022/06/10/freefireind2022-com/

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Download Stumble Guys 0.30. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *