Game Akatsuki Menace APK, Ini Dia Link Download Versi 2022

Belum lama ini, banyak orang yang sedang mencari Link Game Akatsuki Menace Apk. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas.

Untuk mengisi waktu luang, pastinya kita semua sering menghabiskannya dengan bermain sebuah game bukan. Apalagi dengan perkembangan Internet saat ini, kita semua dapat memainkan game kapanpun dan dimanapun hanya dengan menggunakan ponsel saja.

Dan game yang sedang menjadi bahan perbincangan adalah Akatsuki Menace APK. Apakah kamu mengetahui game satu ini? Atau malah sedang mencari link downloadnya? Jika iya, disini saya menjelaskan secara detail mengenai aplikasi ini.

Sekilas Tentang Game Akatsuki Menace

Game Akatsuki Menace APK

Apakah kamu tahu serial anime Naruto? Yak, Game Naruto Senki Akatsuki Menace ini merupakan sebuah game yang bertipe pertarungan dan pastinya sangat seru untuk dimainkan. Dengan berbagai macam jenis-jenis jutsu atau jurus yang dimiliki berbeda-beda setiap karakter.

Seperti judulnya, game ini juga memiliki banyak karakter kuat di dalamnya salah satunya seperti Naruto, Kakashi, Akatsuki dan masih banyak yang lainnya.

Semua anggota atau klan Akatsuki dapat kamu gunakan disini dengan gratis tanpa harus berlangganan atau membelinya terlebih dahulu. Dan dapat dikatakan bahwa game ini terbilang cukup ringan untuk ponsel yang memiliki kapasitas terbatas.

Fitur Naruto Senki Akatsuki Menace Apk

Sebelum mengunduhnya, pastikah bahwa kamu sudah mengetahui semua fitur-fitur yang ada didalamnya bukan. Untuk kamu yang baru atau ingin memainkan game Akatsuki Menace Apk, berikut fitur-fitur yang bisa kamu manfaatkan.

New Character

Disini kamu akan menemukan berbagai macam karakter keren di dalamnya, dan ada banyak karakter-karakter baru dengan skill keren yang terus saja bermunculan. Dengan seperti ini, pastinya kamu tidak akan bosan dalam memainkannya.

New Skill

Terdapat banyak skill setiap karakter, dengan memaksimalkan skill setiap karakter yang dimiliki. Kamu dapat memenangkan pertandingan dengan cukup mudah.

New Map

Jika bertarung menggunakan lokasi atau map itu-itu saja pastinya terasa bosan bukan? Nah, di Akatsuki Menace Apk kamu dapat menggunakan berbagai macam jenis map yang sudah tersedia disini. Dan saya jamin, kamu tidak akan merasa bosan nantinya.

Grafik HD

Tidak lengkap rasanya jika bermain game tetapi game tersebut memiliki grafik yang buruk bukan? Nah, di Akatsuki Menace Apk kamu dapat menemukan efek atau grafik yang HD dan akan terasa nyata dalam memainkannya.

Character Bijuu

Di Dalam serial Naruto terdapat seekor bijuu atau monster yang sangat legenda dan pastinya kuta. Nah, pada game ini kamu juga dapat menggunakan bijur tersebut sebagai karakter bertarung melawan musuh nantinya.

Akatsuki Menace Apk

Apakah kamu tertarik untuk menginstal Akatsuki Menace? Jika tertarik, silahkan unduh aplikasi dengan link yang akan saya berikan disini. Dan, disini saya akan memberikan cara pemasangan aplikasi tersebut disebut.

Sebab, cara pemasangan aplikasi ini agak berbeda dengan aplikasi lainnya. Untuk lebih jelasnya, silahkan download aplikasi dengan link dibawah ini.

Link Download: https://bit.ly/3zG0nrV

Password: MIAdyter

Cara Instal Akatsuki Menace Apk

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa untuk memasang aplikasi Akatsuki Menace ini terbilang agak berbeda dengan yang lainnya. Biasanya kita menginstal di Play Store atau App Store hanya tinggal klik Instal saja langsung terpasang bukan.

Tentunya Disini berbeda. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan download aplikasi dengan link yang saya berikan diatas
  • Sembari menunggu selesai, silahkan masuk ke Pengaturan yang ada di ponsel kamu
  • Aktifkan Install Dari Sumber Tidak Dikenal
  • Selanjutnya silahkan ekstrak aplikasi Akatsuki Menace Apk, dan masukan password MIAdyter
  • Klik Instal atau pasang san tunggu sampai selesai

Bagaimana? Sangat mudah untuk memasang aplikasi Akatsuki Menace Apk di ponsel yang kamu miliki. Walaupun terbilang cukup mudah, tetapi masih banyak orang diluar sana yang belum paham atau mengerti tentang hal ini.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Game Akatsuki Menace APK. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *