Nonton Hello My Shining Love 2022 Sub Indo, Ini Dia Link Nobarnya!

Nonton Hello My Shining Love 2022 Sub Indo – Pada ulasan kali ini kami akan membahas dan memberikan informasi mengenai salah satu drama terbaru yaitu Link tonton Hello Shining Love 2022 Sub Indo.

Menonton menjadi salah satu kegiatan yang banyak digemari dan disukai oleh orang-orang. Karena memberikan rasa nyaman, menghilangkan rasa penat, meredakan stres, dan juga dilakukan sebagai hobi.

Dunia Film terus berkembang mulai dari akting, jalan cerita, edit, sampai Backsound yang membuat Film menjadi lebih menarik dan enak untuk di tonton.

Salah satu genre Film yang memiliki banyak penggemar adalah serial drama yang hari demi hari menampilkan drama dengan kualitas yang semakin bagus dan enak untuk diikuti.

Selain itu drama di setiap negara biasanya memiliki ciri khas yang berbeda-beda tergantung dari drama tersebut diproduksi, beberapa negara yang terkenal dengan serial drama yang bagus adalah Drama Korea Selatan, Drama Thailand, Drama India, dan juga Drama China.

Pada ulasan kali ini kami akan membahas mengenai drama dari negara China yang berjudul Hello My Shining Love. Di mana drama ini sedang populer dan banyak sekali di cari di Internet.

Berikut ini akan dibahas secara lengkap dan juga Link tonton dari drama Hello My Shining Love 2022 Sub Indo di bawah ini sebagai berikut.

Seputar Drama Hello My Shining Love

nonton hello my shining love 2022 sub indo

Drama ini merupakan drama china yang memiliki plot alur yang sangat bagus, seperti pada drama china umumnya yang banyak mengambil latar tempat profesi, drama Hello My Shining Love ini menceritakan mengenai perjalanan cinta seorang CEO perusahaan dengan karyawannya.

Drama ini disutradarai oleh Chen Ming Zhang yang merupakan seorang sutradara terkenal dan sudah banyak menggarap drama lain sebelumnya mulai dari Live Your Life, Second Time’s A Charm, dan juga Kiss Love And Taste.

Drama ini akan berfokus pada Dugu Ruo Nan yang di perankan oleh Joe Chen dan juga Ji Mo yang di perankan oleh Jin Han. Keduanya akan mengalami keadaan yang sulit di pekerjaan masing-masing.

Drama ini sangat enak untuk ditonton karena ada banyak sekali bumbu komedi, cinta, dan juga kerja keras yang merupakan sifat dari orang Asia pada umumnya.

Drama ini akan tayang perdana pada 15 Juni 2022 dengan jumlah episode sampai dengan 23 episode. Dan bisa ditonton pada WeTV pada hari senin sampai dengan minggu dan dilengkapi dengan Subtitle Indonesia.

Sinopsis Drama Hello My Shining Love

Cerita bermula pada seorang Manajer di sebuah perusahaan agensi yang bernama Dugu Ruo Nan, di mana ia bekerja keras hingga mampu membawa seseorang menjadi artis yang terkenal, berkat usahanya ini Dugu Ruo Nan mendapatkan banyak penghargaan di perusahaannya.

Namun ternyata Artis lain di agensinya merasa iri dan menjebak Dugu Ruo Nan hingga akhirnya Dugu Ruo Nan karirnya menjadi jatuh.

Ketika sedang berada di masa sulit Dugu Ruo Nan bertemu dengan Ji Mo yaitu CEO dari perusahaan tersebut, hingga akhirnya mereka pun menjadi dekat dan sering kali bertemu secara tidak sengaja.

Dugu Ruo Nan yang masih merasa dikhianati oleh beberapa orang di perusahaannya merasa tidak terima dan berjanji akan naik lagi dan balas dendam atas perbuatan dari orang-orang yang mengkhianatinya.

Bagaimanakah cara Dugu Ruo Nan untuk kembali bersinar di karirnya? dan juga bagaimana hubungan antara Dugu Ruo Nan dengan sang CEO perusahaan Ji MO? Kamu bisa tonton kelanjutannya di drama Hello My Shining Love.

Link Nonton Drama Hello My Shining Love

Drama ini sudah tersedia di WeTV dan kamu bisa berlangganan di sana untuk menonton serial drama China lainnya. Dengan berlangganan di WeTV kamu juga akan mendapatkan fitur premium untuk menonton banyak serial Drama.

Berikut ini Link Nonton yang bisa kamu gunakan untuk menonton Drama Hello My Shining Love 2022 Sub Indo.

https://wetv.vip/en/play/0thhs8ch9gj40mp-Hello-My-Shining-Love/h004379khuq-EP1-Hello-My-Shining-Love

Kamu bisa menonton serial drama Hello My Shining Love secara gratis maupun berbayar di platform WeTV.

Penutup

Itu tadi penjelasan dan juga Link tonton dari serial Drama Hello My Shining Love 2022 terbaru Subtitle Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *