Apa Arti Tangkap di Live TikTok? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Belum lama ini, banyak warga TikTok yang sedang mencari Apa Arti Tangkap di Live TikTok? Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Hal ini sedang banyak dibicarakan oleh semua orang, maka dari itu disini saya akan menjelaskannya.

TikTok, siapa sih yang tidak mengenal aplikasi satu ini? Rata-rata orang yang ada di seluruh dunia mengenal apa itu aplikasi TikTok. Banyak orang yang mengisi waktu luang mereka dengan membuka aplikasi ini.

Sebab TikTok sendiri rata-rata berisi video pendek yang bervariasi. Disini kamu akan dapat menemukan hal-hal yang sedang viral maupun berita-berita yang sedang banyak dibahas oleh TV maupun orang lain.

Tidak hanya berisi video pendek saja, tetapi TikTok juga memiliki fitur Live yang dapat digunakan oleh para penggunanya untuk melakukan live streaming. Fitur ini tentunya membuat banyak pengguna TikTok yang tertarik untuk menggunakannya,

Dan hal yang sedang viral saat ini adalah arti kata tangkap yang sering digunakan oleh para live streaming kepada penontonnya. Hal ini tentunya membuat beberapa pengguna baru TikTok merasa bingung dengan kata tersebut.

Ada yang menyebutnya bahwa tangkap di TikTok adalah suatu teknik untuk dapat meningkatkan jumlah followers yang sangat signifikan. Hal ini entah benar atau tidak kita belum tahu, tetapi setiap penonton Live Streaming pastinya melakukan hal tersebut.

Akan tetapi followers organik pastinya lebih baik jika dibandingkan dengan cara tersebut. Jika kamu mendapatkan followers secara organik, tentunya mereka menyukai konten yang kamu buat, dan sukarela untuk mengikutimu.

Arti Tangkap di Live TikTok

Apa Arti Tangkap di Live TikTok

Kata tangkap di TikTok pada saat libur merupakan sebuah tren atau biasa disebut teknik terkini untuk dapat meningkatkan jumlah pengikut maupun followers di akun TikTok kamu dengan cepat dan mudah. Bukan itu saja, tetapi teknik ini dapat mempercepat perkembangan jumlah pengikut yang ada di akun kamu asalkan rajun untuk menerapkan hal tersebut.

Banyak yang bertanya-tanya tentang bagaimana menerapkan teknik tangkap ini. Sebenarnya teknik tangkap ini sangat mudah untuk dilakukan dan dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja asal menonton live seseorang.

Caranya kamu tinggal mencari pengguna TikTok yang sedang melakukan live, lalu kamu tulis di kolom komentar “Ayo Saling Tangkap” maka akan ada beberapa orang yang mulai mengikuti kamu. Nantinya orang tersebut akan membalas komentar kamu “Ayo Tangkap Balik” yang artinya kamu diminta untuk mengikuti dia juga.

Jadi maksud arti Tangkap yang ada di TikTok adalah saling mengikuti atau saling follow. Tetapi perlu saya ingatkan kembali bahwa teknik ini memiliki kekurang bahwa pengikut yang kamu miliki tidak didapatkan secara organik.

Cara Live Tangkap di TikTok Untuk Pemula

Untuk melakukan Live Tangkap, kamu hanya memerlukan beberapa hal saja yang perlu disiapkan yaitu ponsel yang memadai untuk melakukan live dan jumlah pengikut yang sudah mencapai 1000. Dan untuk cara livenya dapat kamu ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama, silahkan masuk ke aplikasi TikTok menggunakan akun kamu
  • Jika sudah login, silahkan klik tanda plus atau tambah yang ada di bagian tengah
  • Selanjutnya silahkan pilih menu live. Pastikan bahwa kamu sudah memiliki pengikut berjumlah 1000 agar fitur tersebut muncul
  • Berikutnya klik Live dan buat caption yang unik atau saran saya “Saling Tangkap” agar orang lain tertarik untuk menonton live kamu
  • Silahkan beraktifitas seperti biasanya orang live dan jangan lupa untuk mengucapkan ” Ayo Saling Tangkap Guys”.

Baca Juga:

Cara Melakukan Tangkap di Live TikTok Orang Lain

Jika kamu tidak dapat melakukan live di TikTok karena jumlah pengikut belum mencapai persyaratan. Maka kamu dapat menonton live orang yang memang berfokuskan untuk saling tangkap menangkap. Live tersebut sangat mudah untuk kamu temui.

Agar lebih jelas, kamu dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama silahkan masuk ke aplikasi TikTok menggunakan akun kamu
  • Lalu silahkan masuk ke Live TikTok seseorang yang memang berfokuskan untuk saling tangkap
  • Jika sudah masuk, nantinya kamu akan menemukan beberapa komentar yang melayang di layar ponsel kamu
  • Langsung saja kamu klik komentar tersebut, lalu klik Ikuti akun tersebut
  • Maka nantinya orang yang barusan kamu ikuti akan mengikuti kamu balik
  • Lakukan hal ini terus menerus untuk bisa menambah jumlah pengikut
  • Selesai

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Apa Arti Tangkap di Live TikTok. Semoga artikel yang saya bagikan ini dapat membantu kamu untuk mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *